Jungkook berjalan menaiki anak tangga satu per satu dengan perlahan. Ia berjalan ke sebuah ruangan yang terlihat jika segelnya tengah bekerja dengan baik. Ia sangat ingin masuk, tapi jika ia masuk mungkin segelnya akan rusak karena segelnya sudah dikunci rapat.Jungkook hanya menghembuskan napasnya pelan.
Ngiing....
Jungkook menatap kearah yang tidak menentu, ia menajamkan telinganya untuk memastikan sesuatu. Dan itu benar-benar adalah bunyi dari benda itu.
"Sirinenya telah berbunyi," ucap Jimin yang kebetulan lewat dibelakang Jungkook.
"Lebih cepat dari dugaanku." lanjutnya.
"Apakah kita akan baik-baik saja? " gumam Jungkook menatap ruangan didepannya dimana segel putih itu mulai bereaksi. Seperti hendak membrontak.
"Apa yang kalian lakukan? Cepat bersiap, pasukan Hexa tampaknya langsung kemari." ujar Namjoon.
"Apa?! Kupikir mereka akan kedunia Jungkook." -Jimin
"Portal ke duniaku semuanya sudah rusah Hyung,"-Jungkook
" Bagaimana bisa?"-Jimin. Jungkook hanya menggidikkan bahunya tanda ia tidak tahu. Mereka segera bergegas keluar dari rumah itu, namun, belum sampai di pintu, bagian depan rumah mereka sudah hancur lebur dengan sekali serangan.
"Kenapa prisainya tidak bekerja?!" Bingung Hoseok. Dibalik kepulan abu, tampak Taehyung berdiri tegap menatap tajam kelimanya.
"Dia menghilangkan prisainya," gumam Namjoon. Secara automatis Namjoon dan yang lainnya langsung mengambil langkah mundur saat melihat dan merasakan bagaimana hasrat Taehyung untuk menghajar mereka.
Zzrtt!
Taehyung melemparkan sebuah serangan Kuat kearah Namjoon. Namjoon mengelak dengan cepat diikuti yang lainnya juga mengelak.
"Berpencar." titah Namjoon
"Kau yakin?" tanya Seokjin. Namjoon hanya mengangguk. Yang lainnya saling menatap dan berpencar. Namjoon berhadapan langsung dengan Taehyung yang terlihat berang padanya.
"YAAARHHH!" Teriak Taehyung menggelegar dan berjalan cepat kearah Namjoon dengan menghunuskan senjatanya pada Namjoon yang langsung menahan serangannya.
Tatapan keduanya tajam dan beradu. Taehyung menggertakkan giginya, sedangkan Namjoon hanya fokus dan menutup mulutnya rapat-rapat. Senjata keduanya beradu dengan getaran yang hebat.
"Enyahlah, Jasad berjalan." Geram Namjoon dan memperkuat dirinya dengan tiba-tiba sehingga membuat Taehyung langsung terpental agak jauh. Namun, Taehyung masih bisa berdiri dan kembali menyerang Namjoon.
Sret!
Sebuah serangan kembali Taehyung dapatkan hingga menggores bagian dada kanannya. Ia terlihat berdarah dan mundur. Namjoon mengeratkan pegangannya pada senjata miliknya.
Set!
Namjoon kembali menyerang Taehyung brutal. Begitu juga Taehyung yang menahan Namjoon dengan susah payah.
Brakk!!
"AARGHH!" Namjoon menoleh kearah lantai dua dimana Jungkook berada setelah mendengar teriakan menggelegarnya.
"Sial, dia gagal mengendalikan pemilik jiwa sialan itu." pikir Namjoon.
Tsuk!
Namjoon terdiam, menatap senjata Taehyung yang menusuk perutnya. Darah keluar perlahan dari mulut Namjoon dan menatap Taehyung tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BANGTASY]
FanfictionBANGTASY berisikan Kumpulan Fanfiction bergenre FANTASY dan petualangan yang menyenangkan. Just enjoy it. 1. ANOTHER WORLD [COMPLETE] #8 dengan tagar #방탄소년단 [1/7/18] #313 dengan tagar #Fantasy [1/7/18]