...
Mereka berlari ke arah pintu menuju Hexa. Mereka sungguh tak mengerti apa yang Yoon Gi pikirkan hingga menutupi hal sepenting ini dari mereka. Nan Joon membuka kasar pintu utama dengan langkah nya yang langsung terhenti. Diikuti yang lainnya yang tak kalah kaget dari Nam Joon, Yoon Gi pulang.
Pulang dengan seorang pria lain dipunggungnya.
Seperti bukan Yoon Gi yang biasa mereka lihat, wajahnya terlihat lebih pucat dan putus asa dan tubuhnya bergetar.Seok Jin dan Ho Seok langsung mendekat kearah Yoon Gi, tepatnya sosok pria lain yang ia bawa. Pria itu terlihat tak berdaya sama sekali.
"Oh? Orang ini!" kaget Seok Jin saat melihat siapa itu.
"Ini J-Jung Kook?" kaget Ho Seok juga saat melihat wajah sosok digendongan Yoon Gi.
"Mwo??!" kaget Jimin dan Tae Hyung ikut menghampiri Yoon Gi.
"Apa yang kalian lakukan? Bawa dia ke ruang pemulihan, Cepat!" titah Nam Joon. Tanpa menjawab dan membuat Nam Joon lebih marah, mereka langsung mengambil alih Jung Kook dari punggung Yoon Gi dan membawanya. Ho Seok yang tertinggal hanya diam bersama Nam Joon yang terus menatap tajam pada Yoon Gi.
"Dia sekarat, maaf harus mengatakan ini, tapi dia tidak akan selamat." Ujar Ho Seok pelan.
Bukh!!
Satu pukulan keras langsung mendarat di wajah Yoon Gi membuatnya langsung terhuyung namun tidak sampai jatuh. Nam Joon mengeram pelan. Terdengar dari deru napasnya yang terdengar tersendat dan kuat menandakan ia tengah menahan sisa amarahnya.
"Bodoh. Bagaimana bisa kau tak mengatakan apapun tentang hal ini? Berhentilah bersikap seakan-akan kau bisa melakukan segalanya!" bentak Nam Joon kuat.
"Lalu apa yang harus kulakukan?! Dia memberiku pilihan yang sulit! Aku … hampir saja mengikuti kemauan Hexa dan membunuh anak itu, menurutmu bagaimana perasaanku?" balas Yoon Gi dengan bibir bergetar.
"Tapi, tetap saja! Kita ini hanya memiliki satu sama lain! Bagaimana caranya agar kau mengerti?! Aku … Tak akan mengijikanmu melakukan apapapun tanpa persetujuanku di waktu berikutnya." kecam Nam Joon tajam dan kembali masuk ke dalam.
Ho Seok menghampiri Yoon Gi yang menunduk dalam.
"Tentang Jung Kook …"
"Dia tidak akan selamat, aku tahu itu."
"Hyung…"
"Ada racun di tubuhnya, bagaimana aku bisa mengeluarkan semua racun itu sedangkan mereka sudah menyatu dengan tubuhnya? Kenapa mereka harus membunuhnya dengan cara semenyakitkan itu?"
Duukk!
Yoon Gi berlutut dengan tangannya menahan tubuhnya.
"Hyung …"
Yoon Gi menggembuskan napas berat dan kembali berdiri sembari mengusap wajahnya.
"Anak itu tadi datang" ujar Ho Seok membuat Yoon Gi mengalihkan pandangannya pada Ho Seok.
"Kenapa?" tanya Yoon Gi.
"Menurutmu kenapa?" tanya Ho Seok balik, "dia khawatir." lanjut Ho Seok. Ho Seok mencengkram bahu Yoon Gi agak kuat.
"Sekarang dimana dia?"
"Dia sudah pulang." jawab Ho Seok.
....
"Ada racun di tubuhnya, bagaimana ini?" gusar Jimin setelah memeriksa tubuh Jung Kook yang semakin mendingin.
"Biarkan dia." Ucap Nam Joon dari ambang pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BANGTASY]
FanfictionBANGTASY berisikan Kumpulan Fanfiction bergenre FANTASY dan petualangan yang menyenangkan. Just enjoy it. 1. ANOTHER WORLD [COMPLETE] #8 dengan tagar #방탄소년단 [1/7/18] #313 dengan tagar #Fantasy [1/7/18]