Chapter 3 (Who are You!!)

219 22 2
                                    

(Jangan lupa Vote ya guys..)

⬇⬇⬇

Aku mencoba untuk mendekatimu tapi kita terus kehilangan satu sama lain
Aku masih tak bisa mengatakan bahwa aku menyukaimu
Saat aku melihatmu ragu-ragu
Aku kira kita masih terlalu muda -- G-Friend Rough


Nakk? Nak Sohyun-ah? Kau baik-baik saja?"

"O..oh?? Iya bu?" Jawab Sohyun dengan wajah polos seakan tak terjadi apapun.

"Benar kau baik-baik saja?" tanya wanita yang sedang duduk di depannya sambil menyentuh kening dan pipi anak perempuannya itu.

Ya, pagi ini mereka sedang melakukan rutinitas yang selalu mereka lakukan setiap pagi, Sarapan Pagi bersama. Walaupun hanya berdua tapi tak mengapa. Biasanya ada Tn. Kim dan Hyunsoo, tapi mereka sudah berangkat lebih awal karena Tn. Kim harus menghadiri rapat dan juga Hyunsoo yg memang ada urusan penting.

"Kau tidak sedang sakitkan kan nak?" lanjutnya lagi, seraya meletakan sumpit yang berada di tangannya keatas meja.

"O..oh tentu saja tidak bu" jawab Sohyun sambil membayangkan apa yang telah mendatangi pikirannya tadi.

"Tapi kau terlihat cemas, nak" keluhnya

Namun, tak ada jawaban dari anaknya itu. Bukannya menjawab, Kim So Hyun hanya larut dalam pikirannya sendiri.

"Sohyun-ah? Kim So hyun?" Ny. Kim kembali memastikan kalau anaknya baik-baik saja.

Kali ini sukses membuat anaknya itu tersadar dari lamunannya "Ibu? Aku harus berangkat kesekolah. Aku akan baik" saja. Jangan khawatir. Sampai nanti" Jawabnya seraya tersenyum manis dan beranjak dari tempatnya lalu pergi meninggalkan rumahnya itu yang kemudian ia teruskan untuk memasuki mobil yang sudah menantinya sejak tadi.

"Kenapa sudah banyak sekali hal yang memasuki pikiranku?" Batinnya sambil melihat kearah luar jendela dengan satu tangan menompang dagu

Hari ini baru hari kedua untuk Sohyun kembali kesekolahnya. Baru dua hari. Tapi sudah banyak sekali yang memasuki pikirannya. Sebenarnya Sohyun bukan anak yang mudah sakit tapi karena sudah banyak yg membuatnya bingung, terkadang membuat kepalanya terasa pening dan tidak karuan.

Ohh ayolah!! Sohyun hanya ingin ketentraman. Kenapa sulit sekali rasanya.

-

"Semoga harimu menyenangkan nona" ujar seorang pria dari dalam mobil, dia adalah supir pribadinya Sohyun yang selalu mengantarnya ke sekolah setiap hari, Kang Ajusshi

"Kamsahamnida ajusshi" Jawabnya seraya tersenyum lebar kemudian melanjutkan langkahnya menuju kelas.

Namun, tiba-tiba langkahnya terhenti sejenak saat seseorang merangkulnya dari arah belakang. 'Itu pasti Kim Yeri' Batin Sohyun. Dengan senang hati dan senyum merekah ia tolehkan kepalanya menoleh orang disamping.

"O...hh?" Senyuman yg semula merekah memudar perlahan saat mengetahui orang disampingnya.

" Kau tidur nyenyak?" tanyanya dengan nada semangat.

"Hm.. Kalian sepertinya sangat merindukan satu sama lain, bukan? Kalian itu sudah seperti lem dan perangko" ujar seorang wanita yang tiba-tibaa hadir di pembicaraan mereka. Park Min Ri

"Tentu saja, bukankah kau sudah tau itu Minri-yya" Lanjut D.O sambil tersenyum semangat kearah Sohyun, dan sukses membuat wanita yang tengah ia rangkul merasa bingung

Who are You? (SURE)  || {SLOW UPDATE | REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang