Chapter 16 (CONFUSEDLY)

112 14 2
                                    

(Jangan lupa VOTE ya guys..)

⬇⬇⬇

"Aku tak ingin tahu
Alasanmu yang sama setiap hari
Aku tak ingin melakukan
Perkelahian tak berujung setiap hari
Ini tak berarti aku muak"

💟💟💟

"YAKK!!  DO KYUNGSOO!!! "

Suara keras yang meneriaki namanya baru saja,  benar-benar menggangu kegiatannya.  Siapa dia? Keterlaluan sekali,  sangat mengganggu.  Sangat.

Terpaksa Kyungsoo melepas pagutannya dengan Sohyun.  Kyungsoo sungguh akan mencekik orang yang merusak kegiatan mereka nanti.  Lihat saja!

ZONK!

Sial!  Ia pikir si usil Baekhyun.  Ia benar-benar berpikir kalau orang menyebalkan itu Baekhyun.  Ia juga tidak bohong kalau ia akan mencekik orang itu,  tapi ia urungkan niat itu.  Itu bukan Baekhyun.

Itu Oh Sehun

Sohyun yang menyadari perubahan sikap Kyungsoo,  mengikuti arah netra pria itu. Matanya membulat, mulutnya menganga.

"Sedang apa kau disini,  Sehun?  Byul?  Kau juga sedang apa disini? "  Tanya Sohyun basa-basi

"Apa kami menggangu kegiatan kalian?"  Sehun tersenyum miring.

"Tidakkah keterlaluan sekali pertanyaanmu tadi? " Kyungsoo menatap Sehun tajam.

"O....  Slow saja bro!  Kau malu karena ketahuan? " Sehun mendekati wajah Kyungsoo dan menunjukkan smirknya.

Sohyun yang melihat itu hanya bisa menghela nafas berat.  Jujur, ia malu karena ketahuan.  Siapa yang tidak malu saat ketahuan sedang berciuman.  Apalagi oleh orang yang kita kenal.

Terlihat jelas di wajahnya yg semula putih berubah memerah,  panas rasanya. Ia juga risih dengan Byul yg terus menerus menatapnya dengan tatapan aneh.  Belum lagi Sehun yang sesekali meliriknya dengan smirk

"Hentikan Sehun!" Perintah Sohyun pelan.

"Kau takut ketahuan?  Iya? " Sehun melirik Kyungsoo dan Sohyun bergantian.

"KAU GILA?! " Bentak Kyungsoo yang membuat orang sekitar memandanginya dengan tatapan aneh.

"Kau tenang saja..  Aku tidak akan membicarakan masalah ini lagi"  Sehun menatap Sohyun dan memasukan kedua tangannya kedalam saku celananya.

"Tapi asal kau tau saja.  Gadis yang baru saja kau sentuh adalah kekasih orang lain."

Sh*t Oh Sehun!!

Hatinya terbakar!  Kyungsoo marah dan kesal.  Niatnya untuk mencekik seseorang yang sempat ia urungkan tadi sepertinya harus ia gagalkan.  Ia harus mencekik pria Oh ini sampai mati.  Kalimat yang terdengar seperti ancaman baginya membuat pria Do ini emosi.  Emosi yang semula ia tahan tiba-tiba meroket dengan mudahnya karena Sehun.

Ia paham dan ia tahu,  ia tidak bodoh untuk mencerna kalimat yang Sehun maksud.  Ia juga mengetahui jelas bahwa status Sohyun saat ini sebagai kekasih Luhan.  Tapi ia harus merebutnya kembali.

Memang sedikit keterlaluan. Ia memang keterlaluan,  tapi bolehkah kita bersikap egois saat merasa sesuatu yang berharga ingin kita gapai dan ingin kita raih? Jika diperbolehkan,  ia akan menjadi egois. 

Bahkan Luhan lebih keterlaluan karena dengan beraninya ia merebut Sohyun begitu saja.  Tidak punya malu.  Menurut Kyungsoo, Luhan lebih dari kata cerdas,  tapi ia jadi meragukan hal itu,  rencananya terlalu kuno dan kampungan sekali.  Dasar!

Who are You? (SURE)  || {SLOW UPDATE | REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang