Chapter 7

173 16 1
                                    

"Kalian merasa ada yang berubah dengan Sohyun?" Seorang gadis berambut panjang membuka pembicaraan kepada ke3 temannya. Kim Yeri.

"Oh!! " Ketiga temannya mengangguk antusias.

"Menjadi lebih dingin kurasa" Sahut seorang gadis berambut coklat. Kim Byul

"Siswa lain juga membicarakan hal itu" Yeri kembali mengunyah bubble gum-nya setelah menyelesaikan kalimatnya.

"Sungguh? " Minri menatap Yeri serius.

"Sohyun dan Kyungsoo adalah pemenang kontestan raja ratu, bodoh! " Yeri menjitak kening Minri

"Ahhhh" Minri meringis dan mengusap keningnya.

"Lagian tidak ada hubungannya, kenapa harus jadi trending topik? "

Yeri menggeram dan menggeretakkan giginya kesal. Ia sudah tak kuat untuk melayangkan satu pukulan lagi untuk gadis Park itu. Minri sungguh menggemaskan, saking menggemaskannya hingga membuat Yeri ingin mencubit pipinya hingga berdarah.

"Yakk! Mereka kan pasangan raja ratu real juga bodoh! " Yeri berkacak pinggang sambil menghela nafas panjang.

"Hehehe.. Kau pintar Minri" Minri cengegesan menyadari bahwa dirinya melupakan hal yang satu itu.

Kyungsoo dan Sohyun adalah Raja dan Ratu dikehidupan nyata.

"Bukan Yeri pintar tapi kau yang bodoh" Celetuk Minji yang membuat Yeri dan Byul terbahak karena melihat perubahan wajah Minri.

"Dia akan menjadi gadis cerewet dan menyebalkan jika sudah dengan Kyungsoo. Tapi kali ini... Aku tidak paham dengan situasi ini" Minri kembali membuka suara setelah tawanya berhasil ia hentikan.

"Sohyun hilang ingatan"

What? Apa yang orang ini katakan.

"Apa? " Tanya Yeri.

"Yakk! Kau tidak boleh bergurau seperti itu Byul"

"Aku tidak bohong, sungguh!! Sohyun benar-benar hilang ingatan"

Kalimat Byul tadi membuat Minji yang sedang memukuli bahu Byul tiba-tiba berhenti seketika. Bukan itu saja, ketiga lainnya tertohok.

What?! Hilang ingatan? Are you serious?

"Aku tidak berbohong! Sungguh!!" Ucapan Byul membuat Yeri yang akan melontarkan pertanyaanya harus menahan kalimatnya di tenggorokan.

"Hilang ingatan?"

Pertanyaan itu membuat mereka berempat diam saling memandang satu sama lain. Itu bukan suara diantara mereka. Itu suara pria! Kepala mereka menoleh kesana kemari mencari pemilik suara itu.

"Baekhyun?" Ucap Minri saat pria itu berjalan dari arah pintu.

"Sejak kapan kau disana" Tanya Yeri, ia melipat kedua tangannya didada.

10 menit yg lalu, Baekhyun sedang mencari D.O karena sebelumnya mereka memiliki janji. Di kelas, Di Kantin, Di ruang OSIS, Di Ruangan lainnya ia tak kunjung menemukan sosok Do Kyungsoo. Dan akhirnya ia memutuskan untuk mencari D.o di atap, namun karena ke4 teman Sohyun sedang membicarakan tentang kebingungan yg juga ia alami, ia memutuskan untuk berdiam dibalik pintu dan mendengar semua pembicaraan mereka

Baekhyun yang terkejut dengan pernyataan Byul barusan, menghampiri ke4 yeoja cantik itu.
"Kenapa kau bisa bicara seperti itu eoh? Dan kenapa Sohyun harus ilang ingatan eoh?" Tanya Baekhyun sedikit membentak

Who are You? (SURE)  || {SLOW UPDATE | REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang