Chapter 9

164 16 0
                                    

Malam pun berganti dengan datangnya pagi hari.  Gelap di gantikan dengan terang menderang,  begitu pula bulan di gantikan oleh sang mentari yang muncul dengan cahayanya, cahaya yang menyeruak masuk melalui sela-sela lubang yang mempersilahkannya masuk untuk menghantarkan cahayanya,  dan juga rasa hangatnya yg menyelimuti kulit dipagi hari.

Cahaya dan rasa hangat yang menghantar melalui sela-sela jendela kamar seorang gadis.  Tentu saja memaksanya untuk membuka matanya untuk mengakhiri istirahatnya.

"Ngghhhhh.. "

"Haaaa.. Waahhh waktunya sekolah" Gumam seorang yeoja yang masih terbaring diatas ranjangnya.

Matanya membulat sempurna dan langsung terduduk saat melihat tangannya memeluk sebuah buku

" Apa i... Aaaaaaaa!!" Teriaknya sambil melempar buku tersebut ke sudut kamarnya.

"Yaaakk kenapa aku memeluk buku itu?" Tanyanya kebingungan sendiri sambil masih memandangi buku yang baru saja ia lempar "Apa aku memeluknya semalaman?" Tanyanya sambil memegang kepalanya. "Bagaimana bisa?  Heol!! " Lanjutnya lagi

Perlahan kakinya turun dari ranjang dan menghampiri buku tersebut, diraihnya buku tersebut kemudian membuka dan membaca sesuatu yang tertulis disana

FLASHBACK<<<<

"Ohhhh" Sohyun mengambil tas yang terjatuh saat ia akan bangun.  Namun saat ia akan mengambil, buku yang terbuka saat jatuh,  Sohyun menghentikan aksinya dan mengernyit keanehan. Ia raih buku itu dan melihat sesuatu yang telihat disana.

"Saranghae Do Kyungsoo.  Kyungsoo ❤ Sohyun" Sohyun membaca tulisan yang ada dibukunya.

"Ige beoya?..  Saranghae Do Kyungsoo?" Sohyun mengulangnya lagi.

"Ini di tulis saat musim panas tahun 2015" Sohyun membaca tanggal yang tertera di halaman buku itu. 
"Berarti... "

"Itu berarti ada sesuatu yang tak ku ketahui mengenai hal ini" Gumamnya seraya melihat tulisan tadi.

"Apa ini hal penting? "

"Saranghae Kyungsoo? Apa aku pernah menyukai pria itu? " Sohyun berbaring dan menatap langit-langit kamarnya sambil berfikir keras mengenai tulisan itu.
"Apa mungkin ini ada hubungannya dengan sikap Kyungsoo padaku? "

Sohyun terus berfikir dan mengingat-ingat apa saja yang bisa ia ingat hingga ia terlelap pada tengah malam.
Ia tidak menyadari bahwa saat ia sedang berfikir keras ia masih menggenggam buku bertulisan itu, dan terus menggenggamnya hingga mendekapnya sampai fajar tiba.

FLASHBACK END>>>

"Oo.. Ooh!! Daebak!! " Ujarnya sambil menutup mulutnya dengan satu tangan.

Sohyun menurunkan tangannya dan menggenggam buku tadi dengan kedua tangannya "Aku benar-benar mendekap benda ini semalaman!!  Daebak" Ujarnya masih dengan keadaan terkejut.

.
.
.
.
.

Setelah selesai mandi dan menyiapkan barang-barang yang akan Sohyun bawa ke sekolahnya,  seperti biasa dia bersama,  Eomma,  Appa dan Oppanya berkumpul untuk sarapan pagi bersama.

"Hari ini aku tidak perlu diantar oleh Kang Ajusshi" Serunya sambil melahap makanannya.

"Wae?  Kau ingin oppa antar? " Goda Hyunsoo dengan senyuman menggoda.

Who are You? (SURE)  || {SLOW UPDATE | REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang