NOT CHAPTER (READ ME!!!!)

81 10 0
                                    

Sebelumnya sudah saya jelaskan didalam info Chapter 14 kalau sebulan yg lalu cerita ini nge-draft begitu lamanya.  Dan bukan hanya itu saja,  tapi jalan cerita yang sempat buntu. Tapi tenang saja,  saya sudah dapat solusinya. 

Saya juga ingin mengucapkan maaf yg sebesar-besarnya jika Chapter 14 belum memuaskan.  Saya tetap masih berusaha membuat cerita dan plot yang berkulitas.  Seperti yang pernah saya katakan tempo hari jauh saat awal Chapter.  Kemungkinan saya juga akan buat spesial Chapter untuk tokoh-tokoh tertentu.

Bagi yang sudah tau bahkan sudah baca Second Story saya.  Mohon maaf karena saya tidak akan melanjutkan cerita tersebut sampai cerita 'Who are You?  (Sure)' ini tamat.  Itu semua berkaitan karena satu dan lain hal yg membuat cerita tersebut tidak dapat dilanjutkan.  Jika First Story saya ini sudah tamat,  kemungkinan besar Second Story akan saya revisi ulang dan juga akan saya lanjutkan.

Kalian pasti tau bahwa cerita ini juga sedang saya Revisi ulang.  Dikarena kan kurang lengkapnya kalimat dan juga ketidak nyamanan kalimat.  Sejauh ini saya baru mampu merevisi Chapter 1&2 saja, selanjutnya akan saya revisi lanjut Chapter selanjutnya.  Tapi tenang,  tidak semua Chapter saya Revisi penuh.  Mungkin saya hanya akan menyisipkan foto agar cerita terlihat lebih hidup dan mudah diimajinasikan. 

Terima kasih...
(Mohon dukungannya)

Who are You? (SURE)  || {SLOW UPDATE | REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang