Ini hari kedua setelah gue resmi jadi selingkuhan ka sehun.Gue paling males kalo udah ketemu sama dia. Bisa aja dia bikin kaki gue lemes.
Contohnya tadi pagi. Gue lagi tanding basket di lapangan sama anak sekolah tetangga. Lumayan si. Anak anaknya pada agak tinggi semua.
Apa daya aing yang kek buntelan semvak ini :')
Pas baru mulai, berhubung gue kapten jadi gue udah di posisi tengah nih. Udah hadepan sama Hyorin. Anak anak sekolah gue sama sekolah tetangga udah tubir nyanyiin yel yel.
Katanya pertandingan persahabatan tapi malah tubir. Ga ngerti.
"Tunggu!"
Gue kenal suaranya. Gue noleh danㅡ
Cup!
Gue diem. Dia senyum.
ANJING! BIBIR GUE WOY!
Ka sehun cuma senyum bangsat trus ngacakin rambut gue.
"Semangat mainnya sayang"
SAYANG? SAYANG?!
"Sehun apa apaan kamu! Minggir sana!" bentak si wasit. Ka Sehun cuma ngebungkuk hormat trus nyium kening gue. Gue diem. Gue spechless. Trus dia pergi gitu aja dari lapang.
BUNDA ANAKMU TERKOTORI:'(((((((((((
Udah fiks gue ga fokus maen.
Emang siapa sih yang bakalan fokus kalo udah di cium di depan seluruh anak Saereul High School?
Akhirnya gue berhenti dan pergi ke ruang ganti. Daripada gabut mending foto foto ah.
Pas gue lagi ena enanya nge-stalk ig para oppa oppa, tiba tiba gue liat foto gue. Bukan. Bukan gue yang update.
Tapi ka sehun.
INSTAGRAM UPDATE
oohsehun cewe nakal gue. Punya gue💕
ANJING! GILA GILA GILA!
Rupanya ngajak tubir tuh anak. Gue gabisa liat komenannya karna dia ngenonaktipin komenan di akunnya.
FAK SEHUN FAK!
Gimana kalo ka chanyeol liat coba? Kalo ka irene and the geng labrak gue gimana? Mau dibilang apa gue? Cewe murahan? Jable?
Tanpa sadar gue nangis.
"Zena!"
Gue malah makin nangis denger suara cowo. Tiba tiba ada yang meluk gue.
"Aduh lo napa sih ko nangis?"
Bangsat -zena
Morning kiss -sehun
Hayoo siapa yang meluk gue coba?
Eh maksutnya zena? Wakakaka
Vomment juseyo❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Selingkuhan •OSH ✔
FanfictionSelingkuhan? -zena Cewe gila. Lama lama gue cinta -sehun [04 in Short Story 190417] 🔥Ena![18+] 🔥Receh! 🔥Harsh words! + lowercase intended Copyright ©2017 by Hanna