18

24.4K 1.9K 180
                                    

Warn! Mature content!

Minggu, 8.50 am

Sehun baikan besoknya. Untung sih. Soalnya malem ini ayah ngajakin makan malem keluarga sama bonyok dia.

"Hun"
"Gue cocok pake ini apa ini?"

Gue ngangkat kedua baju kesayangan gue. Sehun cuma natep sekilas lalu balik lagi ke layar ponselnya.

"Ga dua duanya"

Gue ngedecak pelan.

"Ini baju kesayangan gue, oh sehun"

"Bodo amat pokonya gue bilang ga ya engga"

Gue lari ke kamar. Bodo amat lah ngapain juga gue nanya nanya sama dia.

Gue pake aja gaun dengan backless itu. Sehun dateng ke kamar. Gue senyum ke arah dia.

"Liat? Cantik kan?"

Sehun ngegeleng, "Terlalu terbuka. Nanti masuk angin"

Gue mencebik, "Yee emangnya elo"

Sehun ngegeleng lagi, "Ga. Pokonya jangan pake itu"

Gue ngehempasin diri ke kasur. Sehun ngobrak abrik baju gue. Trus dia narik dress mini gue.

"Ini aja"

"Ini bukan pesta, oh sehun"

"Ini pesta makan malam, kim zena"

Gue masih mager buat beranjak. Kesel juga sih sebenernya. Sehun ngedecak pelan trus nyamperin gue.

"Sini gue pakein"

Gue melotot, "ENAK AJA! OGAH! SINIIN!"

Sehun maksa. Dia nahan gue di kasur trus ngebuka tali di leher gue. Tangan yang satunya lagi nahan punggung gue yang udah ke ekspos. Masalahnya bukan apa apa.

TAPI GUE GA PAKE BRA ANYING!

"SEHUN!!!"

"Diem lo"

Blush

Gue langsung nutupin dada gue. Muka sehun merah. Dia langsung ngebalik. Gue nendang pantatnya.

"Adaw!"

"GUE BILANG APA SETAN!" bentak gue.

"LO GA BILANG KALO LO GA PAKE BRA KUNYUK!"

"BODO AMAT KELUAR SANA!"

Sehun masih diem matung. Dia malah ngacakin rambutnya yang udah gue tata. Gue nendang nendangin pantatnya.

"KELUAR SA--"

"Persetan dengan tunangan"

Gue shock pas sehun tiba tiba ngebalik. Dia ngangkat badan gue ke kasur trus nyiumin setiap inci wajah gue.

"Hnghh.."

GUE KOK NGEDESAH SIH?!

"Hun!"

Gue narik selimut trus nutupin bagian atas gue yang ke ekspos. Sehun natep gue. Lama.

"Can i?"

Gue diem. Sehun nyibak rambut gue yang udah acak acakan.

"Zen.."

"Apa?"

"Gue nanya bego"

"Apaan?"

"Can i?"

"Can i apa sih?"

Sehun ngedecak pelan, "LO GA PEKA AH!"

Gue ketawa dalem hati. Bukan gue ga peka hun..

Selingkuhan •OSH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang