Setelah diobatin sama luhan, gue tiduran di UKS. Lumayan. Pelajaran kimia yang digurui sama pak tao itu bisa gue bolosin. Males anjir dikit dikit kedepan, dikit dikit maennya push up kalo yang ga ngerjain pr, salah dikit maen jitak, kepinteran juga disuruh ngerjain yang paling bolot. Kalo nolak di tabok.Hhhhhhh..
Guru killer emang.
"Zen.."
Ohiya jangan lupa sama curut satu ini yang ngikut bolos. Padahal sekarang kelas dia lagi pelajaran penjas. Gurunya cecans padahal. Kata pak kepsek biar pada semangat. Bu yoona. Kalo kita sih ya sama pak wook. Yap. Ji chang wook.
"Apa ka?"
"Manggilnya sehun aja napa?"
"Geli gue dipanggil kaka sama pacar sendiri""Lah emang kenapa?"
"Ya kan nanti disangka kaka adek zone lagi"
"Hhh terserah lo"
Gue munggungin dia. Dia ngedengus kesel karna ga dapet perhatian dari gue.
"Zen.."
"Hm?"
"Hari ini gue pengen mantai, ikut ya?"
"Ijin aja gih sama orang tua gue" jawab gue males. Dia ngangguk ngangguk. Gue narik selimut trus tiduran. Ngantuk. Lagian perut gue masih susah buat diajak kompromi.
"Halo.. Hahaha iya ini temen zena.."
Gue ngebalik. Sehun lagi nelpon. Dia ngeisyaratin buat diem.
"Iya ayah.. Gapapa biar akrab aja gitu, hehe.. Gini, sehun mau pinjem anak ayah ke pantai Gyeongpo sore ini.. Iya iya pulangnya paling jam tujuh.. Siap bosqu.."
Sehun matiin telponnya trus natep gue.
"Lo gila apa?! Nanti kalo ayah marahin gue gimana?!" marah gue. Dia ketawa.
"Ya ga bakal lah, orang gue aja udah ijin"
"Gila lo sehun" gue ngebalik lagi. Terserah orang ganteng ajalah.
Sehun ngusap ngusap punggung gue.
"Masih sakit?"
"Hm"
Tangan sehun maju ke perut gue. Ya gue tepis lah.
Bisa bisa turun ke bawah lama lama.
"Kenapa?"
"Tangan lo kondisiin tolong"
"Gue cuma ngusapin elah"
"Alaaahh yang ada adek lo bangun lagi"
"Hhhh denger suara lo aja dia udah bangun kali"
Gue melotot. Tapi ga berani noleh. Sehun ketawa ngakak.
"Nggak lah gila aja"
"Adek gue kuat zen""..."
"Zen?"
"..."
"Cantik.."
"..."
"Yaampun gue bercanda setan"
"Hell ciein aja yang pacaran sama setan"
"Sialan lo"
Sehun ngelus perut gue lagi, gue mau nepis tapi ditahan dia.
"Diem atau gue terkam sekarang juga"
Gue diem, ngebiarin tangan kekar dia ngelusin perut gue. Geli sih, tapi enak juga. Anget. Ngehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selingkuhan •OSH ✔
FanfictionSelingkuhan? -zena Cewe gila. Lama lama gue cinta -sehun [04 in Short Story 190417] 🔥Ena![18+] 🔥Receh! 🔥Harsh words! + lowercase intended Copyright ©2017 by Hanna