Gue megang kening sehun. Panas. Banget. Lebih dari pas demam dia kemarin lusa. Ya gimana ga demam lagi? Gue nemplok di badan dia selama tiga jam di bath tub dan tubuh dia semuanya kerendem air dingin."Hnghhhh zen.."
"Dingin.."Gue nempelin lagi waslap yang udah direndem pake air anget. Dia mengigil banget. Suhu badannya panas tinggi sementara dia kedinginan.
"Zen.."
Gue nyelimutin dia trus megangin tangannya. Ini udah jam dua malem. Lima jam dia gabisa tidur dan gue gamau tidur sampe dia tidur.
"Lo sih so soan ikut ngerendem" omel gue pelan. Sebenernya ini libido gue masih ada gara gara obat perangsang laknat itu. Untungnya gue bisa ngendaliin diri sekarang. Kalo engga abislah sehun.
"Zen.."
MIYABI MUSTI OTTOKE?!
Lah gue inget. Ka chanyeol kan orangtuanya dokter. Gue ngambil ponsel trus nelpon ka chanyeol.
Calling ka caplang
"Halo?""Halo zen. Gimana udah baikan?"
"Baik"
"Ka chanyeol sibuk ga?""Ck panggil chanyeol aja"
"Engga sih gue lagi maraton drama nih"
"Kenapa?""Ini sehun panas"
"Hah? Si sehun minum obat perangsang juga? Kapan?!"
"Ish ini dia malah panas dingin gini"
"Dari jam sembilan dia gabisa tidur""Ohh gue kira"
"Yaudah nanti gue kesana bawain obat""Makasih kak"
"Eh bentar"
"Lo mau nitip ga? Martabak atau apa kek?""Siomay.."
Itu yang jawab sehun, bukan gue.
"Yakali ada siomay jam segini hun"Sehun ngerebut ponsel gue trus langsung nutup panggilannya. Dia naruh ponsel gue di atas nakas.
"Lo itu cemburuan amat sih" gerutu gue sambil ngerapihin rambutnya yang udah acak acakan. Sehun ngambil tangan gue trus nyelipin jari jarinya.
"Maapin gue gabisa jagain lo" ucap dia serak. Gue ketawa.
"Berisik lo"
"So jagain anak orang kerendem air dingin bentar langsung meriang""Tiga jam bentar menurut lo?"
"Hehe"
Sehun ngegulung lagi badannya. Gue meluk dia. Dia ngusel di dada gue, ngebuat gue ngedorong kepalanya.
"HEH MESUM LO!" bentak gue.
"Yakali orang sakit mesum" protes dia.
"Lalu ngapain ngusel di dada gue anjir"
KAMU SEDANG MEMBACA
Selingkuhan •OSH ✔
FanfictionSelingkuhan? -zena Cewe gila. Lama lama gue cinta -sehun [04 in Short Story 190417] 🔥Ena![18+] 🔥Receh! 🔥Harsh words! + lowercase intended Copyright ©2017 by Hanna