7.

1.5K 162 3
                                    

"Jadi gini, orang tua Rara dan papa Mama akan menjodohkan Rara dengan Jimin"
"Apa?" Gue bener-bener syokk termasuk Jimin dan Chanyeol.
"Dan kami harap kalian setuju" Ucap Bokap gue.
"Aku gak setuju!" Chanyeol memukul meja yang membuat semuanya terkejut.
"Aku gak setuju, aku juga cinta sama Rara Mama sama papah gak bisa jodohin mereka gitu aja! Apa Mama papah gak mikirin perasaan aku?" Chanyeol kalo udah marah serem gaes.

"Kamu bisa tenang gak Chanyeol" Ucap Mrs. Park
"Gak! Pokoknya aku gak setuju" gue liat matanya Chanyeol hampir netesin air mata. Dan dia pergi ninggalin kita gitu aja.
"Ma, pa, tante, om aku izin kejar Chanyeol" gue keluar dari rumah keluarga Park dan Chanyeol udah nyalain mobil lalu pergi.

Gue lepas high heels gue dan ngejar mobil Chanyeol. Untung gue atlet lagi dulu smp. Gue kejar dia sambil teriak-teriak.

"Chanyeol tunggu!" Gue bener-bener takut kalau dia kenapa-kenapa.

*brukk*

Kan pake jatoh segala, gue yakin mobil Chanyeol udah jauh. Gue Cuma liat luka di kaki gue Sama sikut. Bangsatt darahnya banyak banget.

"Ra gak papa?"
"Iya gak papa" tunggu kok gue kayak kenal suaranya ya. Pas gue nengok ternyata Chanyeol cuyyy.

"Ngapain sih lu ngejar gue? Disuruh sama nyokap bokap gue?"
"Enggak kok gue inisiatif"
"Mau ikut Gue apa? Balik ke sana?"
"Hmm ikut lu aja deh"
"Sini gue gendong" Chanyeol gendong gue dibelakang. Gak taunya mobilnya jauh karna liat gue jatoh dia langsung keluar dari mobil.

Sampai di mobil Chanyeol gak ngobatin luka gue sama sekali. Cowok macem apa dia itu?

"Chan, yang lu bilang tadi serius?"
"Yang mana?" Chanyeol fokus sama jalanan.
"Yang bilang kalo lu cinta sama gue?"
"Lu pikir?"
"Ya Gue gak tau, kan selama ini lu galak banget sama gue"
"Denger ya.." Chanyeol berhentiin mobilnya dan natap gue.

"Selama ini Gue galak sama lu jutek sama lu, karena gue mau ngetes lu itu sama kayak cewek-cewek lain atau gak. Kalau cewek-cewek lain gue deketin, terus gue omelin mereka malah senyum-senyum kalo lu beda, lu malah marahin gue. Lo pikir selama ini gue gak tau lu deket sama Tao, lu dijailin Kai Sehun, di deketin Anak kelas 10 bahkan sama guru"
"Jadi Lo selama ini nguntitin gue?!!"
"Karena dari pertama lu ke ruang kepala sekolah gue tuhh langsung suka sama lu dan ternyata kita satu ekskul makin suka Gue sama lu"
"Ohh gitu" gue lemes Pas Chanyeol bilang suka sama gue dari kapan.

"Kita ketaman itu ya" Chanyeol nunjuk taman didepan.
"Oke"

Gue jalan pincang-pincang mana sepatu gue, gue tinggal di rumah Chanyeol. Gue duduk di kursi taman dan Chanyeol dateng bawa kotak P3K.

"Pasti lu mikir yang aneh-aneh kan gara-gara gue gak obatin" tau aja kamu mazz.
"Enggak kok"
"Jangan ngeluh Pas gue obatin" Chanyeol obatin luka gue.
"Chan pelan-pelan"
"Bawel ini udahan" selesai obatin gue Chanyeol duduk disebelah gue.

"Jadi gimana?" Tanya Chanyeol.
"Makasih ya"
"bukan lukanya-_-"
"Terus apa?"
"Lu juga cinta gak sama gue?" Kalo gue terima bagaimana nasib abang Tao?

"Hmm gue belum bisa jawab Chan"
"Gue bakalan bikin Lo jatuh cinta sama gue dalam satu minggu, kalau lu gak jatuh cinta juga gue bakalan jauhin lu"
"Gue gak mau lu jauhin gue Chan"
"Liat aja nanti"

*ddrrtt ddrrtt ddrrtt*

Gue cek hp ternyata banyak chat.

30 missedcall
10 message
50 Line

Cek Line satu persatu ternyata banyak chat dari cogan disekolah gue.

ZiTao

ZiTao: Lu dimana Ra kok gak dateng?

Gue gak bisa dateng, maaf ya

Xi Luhan

Xi Luhan: kakak dimana? Aku baekhyun sama Xiumin nungguin nih.

Hehe kakak gak dateng maaf ya

KrisWu

KrisWu: kamu gak kesekolahan?

Enggak pak

JJungkook

JJungkook: beb kamu dimana rumah kamu kosong tadi.

Bacot lu gue lagi gak dirumah.

Taehyung

Taehyung: sukses ya berdua-duaannya sama Chanyeol. 💔💔

Sok taii lu njir.

ZhangIching

ZhangIching: sukses ya berdua-duaannya sama Chanyeol. 💔💔 (2)

Lu liat dimana sama Taehyung?

Gue masukin lagi hp gue ke tas, hp gue masih getar-getar mungkin cogan itu pada bales pesan gue.

"Pada Line lu ya Pasti?"
"Iya Chan, tau gak si Lay sama Taehyung ngeliat kita berdua-duaan disini"
"Hahaha biarin aja"

Hp nya Chanyeol bunyi dan Chanyeol langsung angkat telephonenya.

"Hallo"
"....."
"Iya tunggu nanti aku pulang"
"....."
"Iya Rara sama aku"

Chanyeol langsung matiin telephonenya.

"Pulang yukk Ra orang tua kamu nyariin"
"Iya" gue dan Chanyeol langsung segera pulang.

Di kediaman keluarga Park mereka terkejut liat gue luka-luka.

"Ini semua gara-gara kamu Chanyeol" Ucap Mrs. Park
"Salahin aja aku terus!!" Chanyeol langsung masuk kekamarnya.
"Chan" Pas gue mau ngejar Chanyeol malah dihalangin sama mamanya Chanyeol.
"Udah biarin aja kamu pulang aja ya udah malem kasian juga Mama sama Papa kamu pasti khawatir, di anter Jimin ya"
"

Gak usah tan, saya pulang sendiri aja nanti ngerepotin"
"Enggak kok, Jimin anterin Rara pulang ya"
"Oke ma" Jimin gandeng tangan gue menuju mobilnya.

Diluar rumah Jimin pakaiin jaketnya ke gue soalnya baju gue kebuka dia takut gue kedinginan.

"Di pake ya"
"Makasih Chim 😃" dia Cuma senyum dan gue sama dia langsung naik mobil.

Dari tadi Jimin natap gue kayak mau ngomong sesuatu, tapi dia kayak gak yakin gitu.

"Ada yang mau diomongin Chim?" Dia berhentiin mobil dan noleh
"enggak kok"
"Jangan bohong"
"Hmm, kamu setuju sama perjodohan tadi?"
"Enggak tau Chim, aku juga gak mau ngecewaiin Mama papah"
"Oke, gak usah dipikirin" jujur gue juga gak enak nolak pak Jimin tapi gimana sama Chanyeol. Belum lagi abang Tao wkwk gak dengg canda.

Sampai di rumah gue langsung masuk kekamar dan ngerebahin diri. Bingung sama capek semua bercampur aduk menjadi satu. Terkadang hati berkata 'iya' namun pikiran berkata 'tidak'. Haruskah aku menjadi chili-chilian agar bisa memilih keduanya???

***

Vomments sangat dibutuhkan gaesss.

-Barbara

SCHOOL [EXO + BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang