Rara dan Chanyeol tertawa sangat kencang melihat tingkah SungJae yang takut akan ketinggian.
"Jangan ketawa!" Ucap SungJae.
"Yailah baperan amat Bang" Ucap Rara.
"Sini Bang pake alat ini" Chanyeol menunjukan alat seperti pegas sumur."Gak bakalan jatoh kan?" Tanya SungJae.
"Kagak elah Bang" Jawab ChanyeolSungJae turun menggunakan pegas itu yang dipegangi oleh Chanyeol.
"Kamu mau turun juga gak pake ini?" Tanya Chanyeol.
"Enggak ah emang aku Anak KECIL!!" Rara mempertegas kata terakhirnya.
"Gue denger lhoo ra" Teriak SungJae dari bawah"Udah yukk Chan turun" Rara turun diikuti dengan Chanyeol.
"Lu berdua mau kemana?" Tanya SungJae.
"Gua mau ke atm Bang"
"Mau ngapain?"
"Mau ngambil tabungan gue takut di blokir atmnya sama papah"
"Mau dianter gak?"
"Gak usah Bang gua naik mobilnya Chanyeol aja"
"Oke dehh, gue balik duluan" Dan SungJae pun pergi.Chanyeol dan Rara segera menuju atm dan mengambil uangnya.
"Chan, yang sebanyak ini mau ditaro mana?"
"Hmm... kita simpen aja dulu, nanti kamu bikin atm baru aja"
"Okelah"Mereka segera kembali kerumah pohon karena waktu sudah menunjukan pukul 1 pagi.
"Kamu sekarang tidur disini, aku tidur dibawah" Ucap Chanyeol.
"Kamu nanti kedinginan Chan"
"Gak papa kok, asal Jangan kamu aja yang kedinginan"
"Gak bisa gitu Chan, nanti kamu sakit. Sini kita tidur aja berdua"Sa ae modus nya.
"Oke" Chanyeol pindah keatas kasur.
"Aku peluk kamu ya Chan"
"Hm"Mereka berdua akhirnya tertidur.
Relationship goalss👍👍
***
Pagi harinya Rara terbangun dari tidurnya. Dengan keadaan Chanyeol masih memeluknya.
"Chan, bangun" Rara menggoyangkan badan Chanyeol.
"Bentar ra 5 menit lagi"
"Aku mandi duluan ya Chan"
"Hm"Rara bangkit dari kasur dan membawa alat mandinya menuju sungai.
Tiba-tiba Chanyeol dari belakang memeluknya.
"Ya ampun Chan, bikin kaget aja"
"Yailah baru dipeluk doang ra"
"Yehhh untung tadi aku gak jadi telanjang"
"Ya gak papa lahh, kan Cuma aku yang liat"
"Bodo Chan"Akhirnya Mereka mandi bersama yeaayyyy 🙌🙌🙌🙌
Selesai mandi mereka bersiap-siap menuju sekolah.
Sampai disekolah banyak tatapan tajam mengarah ke Rara.
"Udah abaikan aja, aku masuk kelas duluan yaa" Chanyeol mencium kening Rara.
"Oke" Chanyeol pergi meninggalkan Rara.Ketika memasuki kelas Tao, Jungkook, Kai dan Sehun menghalangi jalan Rara.
"Ck, kalian kenapa sih?" Tanya Rara.
"Jawab pertanyaan kita dengan jujur" Ucap Jungkook.
"Lo pacaran sama kak Chanyeol?" Tanya Kai.
"Sejak kapan kalian pacaran?" Tanya Sehun.
"Kenapa kalian bisa pacaran?" Tanya Tao."Lu semua banyak nanya ah" Rara ingin menghindar namun Mereka masih menghalangi jalannya.
"Jawab dulu pertanyaan kita" Ucap Jungkook."Ck, gini biar gue jelasin. Gue pacaran sama Chanyeol itu Iya. Sejak kapan gue pacaran sama Chanyeol itu sekitar 5 hari yang lalu. Kenapa bisa pacaran sama Chanyeol itu karena kita saling cinta. Udah kan? Gue mau duduk" Rara berjalan melewati Mereka yang sedang berekspresi terkejut.
Pelajaran hari ini diawali dengan pelajaran fisika yang di gurui oleh Mrs. Hany
Pelajaran berjalan sesuai dengan harapan murid-murid hingga bell istirahat berbunyi.
Rara melihat kearah pintu dan melihat Jimin.
Ngapain coba tuhh orang disini memperkeruh suasana aja sihh.
"Tao kalo pak Jimin nanyain gua bilang ya gua lagi tidur dan gak bisa diganggu" Rara menunduk dan mulai berpura-pura tidur
Jimin menghampiri Rara, dan mengisyaratkan agar Tao pergi.
"Apa sihh pak?"
"Bisa gak kamu tinggalin saya sama Rara sebentar?"
"Gak bisa pak, Rara bilang katanya selagi dia tidur saya harus jagain dia"
"Ck, kamu ini! Yasudah bilang sama Rara saya tunggu diruangan saya. Kalau sampai dia gak dateng! Dia bakalan tau konsekuensinya" Jimin meninggalkan Tao.Mau ngapain lagi sihh, si Jimin ada-ada aja -batin Rara.
"Udah tuhh pak Jimin udah pergi. Lu kayaknya punya masalah ya sama pak Jimin?"
"Enggak, gue gak pernah punya masalah sama dia"
"Ohh Iya kata pak Jimin lu-"
"Udah tau, gue duluan ya Tao" Rara bangkit dari tempat duduk dan pergi.Rara melangkahkan kakinya menuju ruang pak Jimin. Firasat Rara mengatakan akan terjadi hal yang buruk, namun kali ini dia tidak dapat berbuat apa-apa.
"Permisi" Rara mengetuk pintu.
"Masuk" Rara memasuki ruangan Jimin.
"Ada apa pak?"
"Biasanya juga manggil saya Jimin"
"Ck, ini disekolah bukan dirumah"
"Yaampun nanti kita juga bakalan satu rumah"Bac*t
"Ada apa bapak panggil saya"
"Duduk dulu sini" akhirnya Rara menduduki sofa yang disana terdapat Jimin."Jadi gini ra, aku udah mempercepat pernikahan kita Jadi minggu depan gimana seneng gak?"
"Apa? Lu gila hah? Gue ini masih sekolah! Jalan gua masih panjang! Sumpah otak lu sinting" Rara bangkit dari tempat duduknya dan pergi meninggalkan Jimin.Kita liat aja nanti siapa yang bakalan menang -batin Jimin.
***
Dasar orang gila nyebelin. Mati aja lu sono, hilang dari muka bumi sekalian.
Rara melangkahkan kakinya dengan kasar entah kemana. Sedari tadi dia hanya membatin dan mengeluarkan sumpah serapah untuk Jimin.
*brukkkk*
"Aduhhh,sialannn" Rara terjatuh.
"Makanya Rara kalau lagi Jalan Jangan ngedumel mulu" Rara menoleh keatas. Ternyata itu Suga.
"Ehh kak Suga, maaf kak"
"Iya gak papa, kamu mau kemana?"
"Mau cari Chanyeol kak, kakak liat gak?"
"Chanyeol ya? Kayaknya dikelas dehh. Tapi gak tau juga sihh kan gue gak sekelas sama dia"
"Oke dehh, gue duluan ya kak" Rara pergi meninggalkan Suga.Rara menoleh kekanan dan kekiri untuk mencari Chanyeol dikelasnya namun dia tak menemukan sosok Chanyeol.
"Cari siapa ra?" Tanya Taehyung.
"Cari Chanyeol ada gak kak?"
"Chanyeol, lagi ke kantin sama Lay. Emang kamu mau ngapain?"
"Ada hal yang harus dibicarain. Penting"
"Nanti dehh gue sampe in ke Chanyeol. Sekarang kamu balik aja kekelas nanti kelamaan nungguin Chanyeolnya"
"Oke dehh kak"Ketika membalikan tubuhnya. Sosok Chanyeol sudah dibelakangnya.
"Ngapain ra kesini?"
"Hmm.... aku mau ketemu kamu, ada hal yang harus dibicarain"
"Kita bicaranya di taman aja ya, nanti ada yang nguping lagi" Chanyeol menatap Lay dan Taehyung."B aja kalo liatnya mazz" Ucap Lay.
"Ayo ah Lay pergi, males gua disini berasa kek nyamuk" Taehyung dan Lay pergi meninggalkan Rara dan Chanyeol.Mereka berdua berjalan menuju taman belakang sekolah. Dan Duduk di kursi taman.
"Jadi gini Chan, Jimin bilang kalau pernikahannya dilaksanain minggu depan"
Ucapan Rara membuat Chanyeol terkejut.
"......"
***
Vomments Vomments
Happy 1k readers
Thanks buat kalian yang udah Baca cerita gue.
Buat kalian yang sudah vote akan aku pilih secara acak dan akan dapat hadiah dari aku yeayyy 🙌🙌🙌
-Barbara
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL [EXO + BTS]✔
FanfictionBagaimana rasanya jika guru, teman sekelas, kakak kelas bahkan adik kelas menyukai kalian? Itulah yang dirasakan Kim Mi Rae ketika bersekolah di EXBT High School. Benarkah ada sekolah seperti itu? ⚠WARNING⚠ •tidak menggunakan bahasa baku •receh •ban...