Tao POV~
Pagi ini gue dateng kesekolah dan menuju ke kelasnya Chanyeol. Bisa-bisanya ya dia mutusin Rara sampe dia kayak gitu?.
"Chanyeol!! Keluar lu Chanyeol!!" Gue mukul pintu kelasnya Chanyeol.
"Apaan sihh lu teriak-teriak dikelas orang?"Gue narik kerah bajunya Chanyeol dan mulai introgasi Chanyeol.
"Kurang ajar lu!!! Bisa-bisanya lu mutusin Rara!!"
"Gue? Gue gak mutusin Rara"
"Gak usah ngelak lu njing!!! Rara depressi dan nyebut-nyebut nama lu"
"Apa?"
"Seneng kan lu?!!"
"Tunggu! Jadi lu udah liat keadaannya Rara? Gimana keadaannya?"Gue denger Chanyeol nanya kayak gitu ngebuat gue ngelepasin genggaman gue dari kerah bajunya. Atau mungkin gue salah paham aja?
Tao POV off~
"Cepet ngomong gimana keadaannya Rara?"
"Hmmm.... dia.... depressi Chan, dia Terus nyebut-nyebut mama lu. Gue fikir dia depressi karena lu putusin"
"Apa?! Depressi gimana maksud lu?"
"Dia itu kalau diajak ngomong malah ngegumamin mama lo Chan"
"Terus?! Dia gak papa kan?"
"Dia gak mau makan Chan, terakhir gue liat Rara dia makin kurus Chan. Gue saranin lu kerumahnya aja chan"
"Gue juga pengennya gitu, tapi gue gak bisa" Chanyeol menundukan kepalanya.
"Kenapa? Emang salah kalau pacar sendiri jenguk?"
"Bagian itu emang gak salah, ada beberapa hal yang bikin gue gak bisa ketemu Rara"
"Kok gue makin gak ngerti ya?" Tanya Tao.
"Maaf ya, untuk yang ini gue belum bisa kasih tau. Makasih atas info nya Rara" Chanyeol memasuki kelas dan meninggalkan Tao.Akhirnya Tao kembali kekelasnya penuh Dengan pertanyaan di otaknya.
***
Disisi lain~
SungJae kini tengah memikirkan cara untuk mempertemukan Chanyeol dengan Rara.
"Ayo dong berpikir Je, percuma lu sekolah di amerika bertahun-tahun tapi mikir kayak gini aja gak bisa" SungJae mengerutuki dirinya sendiri.
"Ah! Gue tau caranya!"
SungJae berlari menuju kamar mamanya.
"Ma, Rara sekolah dimana?" Tanya SungJae.
"Mau ngapain kamu emang?"
"Aku tau caranya supaya depressinya Rara sedikit menghilang"
"Kamu serius?!"
"Iya, Cepet ma"
"Rara sekolah di EXBT High School yang ada di jalan****"
"Oke, Aku pamit dulu ya ma"SungJae segera menuju kesekolahan Rara menggunakan mobilnya.
***
Tidak perlu waktu lama sampailah SungJae di EXBT High School. Dia segera menuju ruang kepala sekolah.
"Permisi" Ucap SungJae dari balik pintu.
"Masuk!"Terlihat Kris sedang berkutik Dengan laptop di depannya.
"Ada apa?" Tanya Kris.
"Hm.. saya kesini Cuma mau tanya dimana kelas Park Chanyeol"
"Ada urusan apa kamu sama dia?"
"Hm... saya gak ada urusan sama Chanyeol tapi, adik saya punya urusan sama dia"
"Adik kamu? Siapa?"
"Kim Mi Rae"
"Ohh Rara, ada apa dengan dia?"
"Saya cuma mau kasih tau ke Chanyeol kalau adik saya sakit"
"Sakit? Bagaimana bisa? Lalu urusannya Dengan Chanyeol apa?"Anjirrr ini guru banyak nanya. Gue bunuh lehh ugha nih.
"Pokoknya saya harus bicara sama Chanyeol pak, bisa tolong tunjukan dimana kelasnya Chanyeol?"
"Baiklah, ikut saya"Kris mengantarkan SungJae hingga kedepan kelas Chanyeol.
"Saya tinggal dulu" Kris meninggalkan SungJae.
SungJae mengetuk pintu kelas Chanyeol dan keluarlah guru dari kelas.
"Permisi, ini kelasnya Chanyeol?" Tanya SungJae.
"Iya benar, anda siapa?" Ucap Chen.
"Saya kakaknya Rara ada perlu sama Chanyeol"
"Saya sedang menyuruh Chanyeol ke perpustakaan untuk mengambil buku bahasa china"
"Ohh baiklah"
"Tunggu disini saja, saya harus mengajar sekarang" Chen memasuki kelas.Tak lama kemudian datanglah Chanyeol Dengan setumpuk buku.
"Chan" panggil SungJae.
"Eh Bang Jae, ada apa Bang?"
"Saya bisa bicara sebentar sama kamu?"
"Bentar Bang, gua naro buku ini dulu" Chanyeol masuk kedalam kelas."Mau ngomong apa Bang?" Tanya Chanyeol.
"Kita ngomongnya ditaman bisa?" Ucap SungJae.
"Ayo dehh Bang"Sampai ditaman mereka duduk dibangku taman.
"Jadi gini Chan, kamu pasti udah denger keadaan Rara dari Tao kan?"
"Hm... Iya Bang"
"Gua pengen mempertemukan lu sama Rara, Cuma gua gak bisa bawa lu kerumah. Tapi gue punya cara lain"
"Cara apaan Bang?"
"Gue minta id Line lu nanti gue hubungin lu"
"Oke Bang" SungJae memberikan handphonenya pada Chanyeol."Ini Bang"
"Makasih, lu ada freetime kapan?"
"Sekitar jam 10 an Bang soalnya gue kan harus kerja"
"Gak bisa siang gitu? Soalnya jam segitu bokap gue udah pulang"
"Pulang sekolah aja Bang Sekitar jam 3 an"
"Oke, nanti gue hubungin lu. Gue duluan ya Chan" SungJae pergi meninggalkan Chanyeol.Semoga kita beneran bisa ketemu ya ra -batin Chanyeol.
***
Waktu sudah menunjukan pukul 3 siang. SungJae segera meminta kunci kamar Rara ke bi inah.
SungJae memasuki kamar Rara dengan perlahan.
SungJae segera videocall Chanyeol.
"Hallo Chan"
"Kok malah VC an sihh Bang?"
"Hmm.. sebentar"
SungJae mendekatkan handphonenya didepan wajah Rara.
"Ra, ini Chanyeol" SungJae melihat senyuman diwajah Rara.
"Chanyeol" lirih Rara."Kamu pegang hp nya, kamu bisa videocall sama Chanyeol" SungJae memberikan handphonenya.
"Rara apa kabar?"
"Aku kangen kamu Chan"
"Aku juga kangen kamu, aku janji kita bakalan ketemu secepatnya. Tapi sebelum Kita ketemu, aku pengen kamu turutin perintah aku"
"Perintah apa?"
"Aku pengen kamu jangan terlalu sering melamun, dan kamu juga harus banyak makan supaya sehat. Aku gak pengen nanti Kita ketemuan kamu malah sakit"
"Hmm... Oke, kamu janji kan bakalan ketemu sama aku?"
"Iya, aku janji. Udahan dulu ya ra, aku harus kerja dulu. Aku sayang kamu"
"Aku juga sayang kamu Chan"
Chanyeol memutuskan videocall nya dan Rara memberikan handphonenya pada SungJae.
"Makasih Bang"
"Sama-sama, nanti bi inah anterin makanan ke kamu. Jangan lupa dimakan ya, kalau gak dimakan ketemuan sama Chanyeol nya batal"
"Iya Bang, Rara janji nanti Rara makan"
"Nahh gitu dong, abang keluar dulu ya. Jangan lupa mandi tuhh udah berapa hari kamu gak mandi"
"Isshhh abang ahh males gua sama lu, udah pergi lu sono" usir Rara.SungJae hanya mengacak-acak rambut Rara.
Dari balik pintu terlihat Mrs. Kim tersenyum karena Rara bisa kembali sehat.
Mama bangga punya anak kayak kamu Jae.
***
Vomments Vomments
Pengumuman pemenang nya setelah part 25 yaaa..
Thank you. Semakin banyak Vomments Semakin banyak peluang untuk menang.
-Barbara
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL [EXO + BTS]✔
Fiksi PenggemarBagaimana rasanya jika guru, teman sekelas, kakak kelas bahkan adik kelas menyukai kalian? Itulah yang dirasakan Kim Mi Rae ketika bersekolah di EXBT High School. Benarkah ada sekolah seperti itu? ⚠WARNING⚠ •tidak menggunakan bahasa baku •receh •ban...