2.

7.5K 475 41
                                    

Sampailah gue didepan ruang musik sumpah rame banget disini sama anak perempuan. Padahal pembimbingnya bapak-bapak. Gue masuk dan semuanya natap gue.

"Permisi pak, saya mau daftar ekskul musik"
"Ohh Iya silahkan masuk, kita disini lagi ada pemilihan buat lomba antar kota. Tapi kita tunggu satu orang lagi"
"Oke pak"
"Kamu kenalin diri dulu dong"
"Nama saya Kim Mi Rae panggil aja Rara" ketika gue lagi ngenalin diri ada orang yang masuk keruangan musik dan semuanya ngalihin perhatian ke dia. Anjirrr gua dikacangin bangsattt. Gue nengok dan....

UUaanjjirrr siapa tuhh orang tinggi baeut kek tiang bendera ganteng pula

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

UUaanjjirrr siapa tuhh orang tinggi baeut kek tiang bendera ganteng pula. Pantesan isinya kebanyakan cewek. Dasar wanita chili.

"Maaf pak saya telat" dia masuk kedalam dan langsung duduk.
"Iya gak apa-apa, kamu Rara boleh duduk"
"Iya pak"

Gue duduk disebelah cowok tadi, yee karna itu doang bangku yang kosong.

"Ngapain lu duduk disini?" Lahh anjirrrr sama kek Tao tadi pagi.
"Pelit amat sih ini doang bangku yang kosong"
"Yaudah duduk"
"Bacot Bacot " gue ngedumel aje.
"Apa lu bilang gue Bacot?" Dia denger ternyata.
"Gak salah denger kali lu"
"Lu kira gue budek?!" Nah kan semua chili-chili nengok.

"Ada apa Chanyeol?" Ucap pak guru.
"Enggak ada apa-apa pak" sok jaga image lu najisss.
"Oke sekarang, siapa yang mau maju duluan" gue dan Chanyeol angkat tangan barengan.

"Gue duluan" Ucap Chanyeol
"Gue duluan"
"Emang lu tau disuruh Ngapain?"
"Kagak sihh hehe" gua Cuma ketawa. Bego banget sih gua yakk.
"Bego liat nih gua mau Ngapain, awas minggir cogan mau lewat" pede banget si tiang bendera.

Dia ngambil salah satu alat musik didepan. Dia main piano dan mulai nyanyi Lagu John Legend - All of me

Lehh ughaaa suaranya bagus makkkk seketika gua mau dihamilin dia.

"Oke Chanyeol kamu boleh duduk, sekarang siapa yang mau maju lagi?" Gue cepet-cepet ngacungin tangan.
"Silahkan maju Rara" Gue ngambil alat musik biola anjasss gini-gini Gua jago maen biola.

Gue mulai mainin biolanya sambil nyanyi Lagu 5SOS - Amnesia itu Lagu kesukaan guee 😆😆😆

Selesai nyanyi yang tepuk tangan Cuma cowok, mana cowok Cuma tiga orang doang. Giliran si tiang maju aje yang tepuk tangan banyak.

Giliran mereka satu persatu maju untuk bernyanyi dan main musik.

2 jam kemudian...

"Oke bapak sudah putuskan yang mengikutin lomba Chanyeol dan Rara dan ini tidak bisa diganggu gugat" semua bersorak karena gak adil.
"mulai besok yang lain gak perlu latihan cukup Chanyeol dan Rara yang latihan"
"Pertemuan kali ini bapak sudahi terima kasih" pak guru keluar dan para chili-chili mulai ngedeketin Chanyeol. Ngerasa Gak betah gue keluar aja dari ini ruangan. Dan gue Ngerasa ada yg ngikutin gua

 Dan gue Ngerasa ada yg ngikutin gua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SCHOOL [EXO + BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang