9.

1.4K 150 4
                                    

Jimin POV~

Gue denger ada pertengkaran di ruang tamu. Gue intip dari balik pintu kamar gue, ternyata itu Chanyeol.

"Kamu Abis dari mana? Bawa kabur anak orang seenaknya!!" Baru kali ini Gue liat papah marah-marah.
"Aku gak bawa kabur anak orang" gue liat Chanyeol natap mata papah sambil nahan air mata.
"Gak usah ngelak kamu!!! Ngapain aja kamu sama Rara"
"Papah Kenapa sihh??? Aku Cuma jalan sama Rara"
"Kamu tau kan? Rara udah dijodohin sama kakak kamu?!!!"
"Aku juga udah tau!!! Aku disini Cuma mempertahankan cinta aku!!"
"Kamu berani bentak papah?" Papah nonjok wajah Chanyeol.

Gue liat Chanyeol lari kekamarnya begitu juga papah sama Mama. Gue nutup pintu kamar gue secara perlahan, kali ini perasaan gak nyaman nyelimutin diri gue.

Gak lama Setelah gue nutup pintu, gue denger suara seseorang melangkah cepat.

"Chan mau kemana?" Gue liat Chanyeol bawa koper.
"Gak usah banyak tanya!!" Chanyeol masuk kedalam mobilnya dan langsung melajukan mobilnya.

Kejadian ini langsung gue kasih tau ke papah dan Mama. Tapi mereka pikir Chanyeol bakalan balik lagi besok.

Gue bener-bener ngerasa bersalah. Maafin gue Chan.

Jimin POV off~

***
Rara POV~

Gue bangun dari tidur sejenak gue. Sumpah demi apapun gue gak ada niatan buat berangkat sekolah.

Tiba-tiba hp gue geter. Siapa lagi kan pagi-pagi chat gue.

ParkJiMin: ra kamu saya anter ya sekolah.
ParkJiMin: sekalian ada yang mau diomongin. Penting!
ParkJiMin: soal Chanyeol.

Liat kata-kata Chanyeol gue langsung buru-buru mandi dan siap-siap. Pas gue keluar kamar ternyata Pak Jimin udah diruang tamu sama bokap, nyokap gue.

"Ayo Jim berangkat"
"Makin deket aja sama Jimin seneng dehh Mama"
"Yaudah hati-hati jangain Rara ya Jimin"
"Siap om, aku sama Rara berangkat dulu ya" Jimin salim sama nyokap bokap gue.

Didalem mobil gue sama Jimin masih diem-dieman. Gedeggg gue katanya mau cerita tentang Chanyeol apa dia Cuma modus doang?.

"Pak katanya mau cerita tentang Chanyeol?"
"Ohh Iya, gini-" Pak Jimin menggantungkan kalimatnya "Chanyeol kabur dari rumah"
"Hah?"
"Stop! Berhentiin mobilnya" gue shock Pas denger Chanyeol kabur. "Kok bisa?"
"Mungkin karena dia berantem sama papah tadi malem"
"Terima kasih atas tumpangannya"
Gue keluar dari mobil Jimin dan balik kerumah. Jimin panggil-panggil nama gue Cuma gue hiraukan.

Sampai dirumah, gue ngambil sepeda gue. Karena kalo gue minjem mobil pasti gak dipinjemin.

***

Jimin POV~

Kenapa sih mau muter balik aja susah sialan banget. Sampai dirumah Rara gue langsung nanya ke ortunya Rara dan jelasin semuanya.

"Bener-bener tuhh anak mau nya apa sih" Ucap papahnya Rara.
"Biar saya cari dulu ya om tante raranya"
"Cari sampai ketemu ya Rara nya"

Gue keluar dari rumah Rara dan cepet-cepet Cari Rara Sampai keliling Jakarta. Gue Bener-bener ngerasa bersalah.

Jimin POV off~

***

Rara POV~

Gue nyari Chanyeol kesemua tempat. Bahkan gue sampe nanya ketemen deketnya Chanyeol. Lay sama Taehyung, Bahkan mereka berdua gak tau Chanyeol dimana.

SCHOOL [EXO + BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang