Rara POV~
Sampai dirumah, gue liat sosok papah gue dengan senyum penuh kemenangan.
"Sampai kapan kamu mau sembunyi dari papah?" Tanya papah gue dan gue Cuma diem aja.
"Gak bisa jawab? Kalian berdua sekarang kurung Rara dikamarnya dan jangan lepasin dia Sampai dia berubah fikiran"Gue Cuma bisa nangis, gue juga liat mama sama Bang Jae nangis. Gue tau pasti Mereka udah ngelakuin yang terbaik buat gue, walau itu sama sekali gak ngerubah jalan fikirnya papah.
Gue sempet berontak Waktu Mereka berdua masukin gue ke kamar gue.
"Pah, buka pintu nya!!!!" Gue mengetuk pintu sekencang mungkin Sampai tangan gue merah.
"Pah, buka pintunya" lirih gue dan gue Cuma bisa nangis.Rara POV off ~
Beberapa kali Rara mengetuk pintu kamarnya namun tak ada orang yang mendengarnya. Sampai suara SungJae menenangkan Rara.
"Ra, abang disini kamu gak papa kan?" Tanya SungJae dari balik pintu.
"Bang, keluarin Rara Bang. Rara takut"
"Abang bakalan cari cara buat ngeluarin kamu. Abang janji ra"
"Makasih Bang"
"Sama-sama, abang tinggal dulu ya"Setelah mendengar langkah SungJae yang semakin jauh. Rara mendekati jendelanya yang ditutupi oleh tirai tenyata jendelanya pun sudah di tralis.
Rara hanya duduk didekat jendela kamarnya. Sambil menatap kosong kearah jendela.
"Aku cinta kamu Chanyeol" Gumam Rara.
***
Sudah sekitar satu hari Rara dikurung dalan kamarnya dan selama itu juga Rara tidak tidur dan makan. Makanan yang di berikan kepada Rara tidak pernah Rara sentuh sedikit pun.
Aku kangen kamu Chan, Aku kangen sama kamu.
***
SungJae POV~
Udah satu hari Rara dikurung didalam kamarnya. Gue dan mama pun gak di izinin masuk kedalam.
"Gue harus bisa masuk kedalam kamar Rara. Harus!" Gue keluar dari kamar dan diem-diem ngambil kunci dari dalam kamar bi inah.
Gue ngebuka kamar Rara dan gue liat Rara lagi duduk didekat jendela.
"Ra?"
Aku cinta kamu Chanyeol
Bahkan Rara masih gumamin Chanyeol? Segitu cintanya kamu sama Chanyeol?
"Ra ini abang" gue mengang pundak Rara dan Gak ada sama sekali jawaban dari dia.
Aku cinta kamu Chanyeol.
Ya ampun Rara depresi atau gimana sihh? Harus gue Tanya ke mama.
Gue liat makanan yang dianter bi inah belum dimakan sama sekali sama Rara.
"Ra, makan dulu ya" gue sodorin satu sendok nasi kemulut Rara, tapi Rara gak mau ngebuka mulutnya.
Aku cinta kamu Chanyeol.
Firasat gue bener-bener gak enak. Mumpung papah belum pulang. Gue bergegas pergi dari kamar Rara dan menuju kamar Rara.
"Mama" Gue ngetuk pintu sampai mama ngebukain pintu.
"Kenapa Je?"
"Itu ma, Rara. Ayo cepet" Gue narik tangan mama menuju kamar Rara.Mama gue syokkk pas liat keadaannya Rara. Wajahnya pucat, semakin kurus dan kantung matanya menghitam.
"Rara, ini mama" mama gue ngedeketin Rara dan tetep aja gak ada respon.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL [EXO + BTS]✔
FanfictionBagaimana rasanya jika guru, teman sekelas, kakak kelas bahkan adik kelas menyukai kalian? Itulah yang dirasakan Kim Mi Rae ketika bersekolah di EXBT High School. Benarkah ada sekolah seperti itu? ⚠WARNING⚠ •tidak menggunakan bahasa baku •receh •ban...