Hari ini sekolah gue pake seragam kotak-kotak warna pink cuyy sama rok pendek warna putih. Pas Gue keluar dari rumah, udah ada 2 mobil 1 motor.
"Ngapain lu bertiga disini!!" Gue teriak dan yang di motor noleh yang di mobil keluar.
"Ya gue mau anter lu sekolah Lahh" ucap Kai.
"Gue sihh ya sebenernya gak mau jemput lu tapi gue liat ada si Kai sama Sehun didepan rumah lu gue langsung kesini takutnya lu diapa-apain" bilang ae si Tao mau jemput gue juga MUNAAA LU TAO!!!
"Yeee muna lu Tai!" Yess akhirnya Sehun tau isi hati gua"Jangan sama Tao ra dia pake motor nanti lu masuk angin sama gue aja" Ucap Kai.
"Ehh anak emak masih aje jaman pake mobil pake motor itu keren" Ucap Tao
"Lagi pada berdebat mending lu berangkat sama gue ra" Ucap Sehun."Aaaghhh bacot lu semua gue mau naik bus aja bye!" Gue pergi ninggalin mereka dan menuju halte. Gak lama bus dateng dan Gue duduk.
Gue mutusin buat pake headset dari pada gue bosen yeeekaannn. Tiba-tiba ada yang colek gue dan gue nengok.
"Gue duduk disini ya"
"Apaan?!!" Gue teriak aje dah bodoamat. Dia ngisyaratin gue buat buka headset gue.
"maaf kenapa?" Gue nanya lagi.
"Boleh gak gue duduk disini?"
"Iya silahkan" anjasss cogan pendek duduk disebelah gue."Dari seragam lu, lu sekolah di EXBT ya?" Maen nanya aja belom juga kenalan.
"Kenalan dulu kali" gue gass ajaaa.
"Ohh Iya gue Do Kyungsoo panggil aja D.O"
"Gue Kim Mi Rae panggil aja Rara dan ya, gue sekolah disitu"
"Wahh pas One direction"
"Gue suka banget tuhh sama One Direction apa lagi sama Harry Styles beuhh ganteng pisan"
"Maksud gue kita satu tujuan-_-""Hehe Iya ngerti kok" gue kan coba ngelawak tapi dia kagak ketawa.
"Gue disekolah ketua osis jadi kalo ada yang mau lu tanyain bisa tanya gue"
"Oke sip dah" gue senyum ke dia.
"Cantik deh kalo senyum" ihh mampus gua blushing. Tolong hambamu ini yaaa tuhan.
"Udah sampe nihh gue turun duluan ya" yahh dia ninggalin gue 😭😭😭Akhirnya gue juga ikutan turun. Gue jalan ke koridor sendirian dan semua chili-chili natep gue kayak gak suka gitu. Gue sihh b aja. Wkwk pas sampe didepan kelas gue liat,
.
.
.
.
.
.
.
Gue liat,
.
.
.
.
.
.
.
.
Mantan gue!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL [EXO + BTS]✔
Fiksi PenggemarBagaimana rasanya jika guru, teman sekelas, kakak kelas bahkan adik kelas menyukai kalian? Itulah yang dirasakan Kim Mi Rae ketika bersekolah di EXBT High School. Benarkah ada sekolah seperti itu? ⚠WARNING⚠ •tidak menggunakan bahasa baku •receh •ban...