Untung hari ini hari sabtu, gara-gara si Chanyeol gue sakit perut Sampai sekarang.
Mana hari ini gue harus nyebarin undangan pernikahan gue yang 5 hari lagi bakalan dilaksanain.
Taii lah semuanya gara-gara Chanyeol.
Dari tadi malem gue Cuma ngolesin balsem diperut gue, kalo pake minyak gak ada rasanya.
Bahkan sampai sekarang gue belom buka mata gue. Sumpah deh mau bangun itu males banget, Gue lemes.
Gak lama ada orang yang masuk kedalam kamar gue, gue masih pura-pura tidur. Bodoamat dah gua lagi gak pengen digangguin.
"Ra, bangun udah jam 10 emang kamu gak mau sarapan?" Asli gua tau ini suara siapa.
"RARA!!!!!" Chanyeol teriak tepat dikuping gue."Apa?!!"
"Bangun, ayo sarapan"
"Gak!"
"Cepet bangun gak" Chanyeol narik selimut gue."Kamu kok bau balsem si Ra?"
"Itu semua gara-gara lu"
"Dih?"
"Gak usah dah dih dah dih gara-gara kemarin makan pedes gue jadi mondar mandir ke kamar mandi mulu"
"Hehe maaf Ra"
"Bodoamat""Ayolah Ra, bangun mandi dulu gih"
"Gak mau!"
"Emangnya kamu gak mau nyebarin undangan?"
"Nyebarin sendiri bisakan? Lagian Cuma ketemen-temen deket lu doang kan"
"Tapi aku maunya sama kamu"
"Ck, yaudah sono keluar""Didalem apa diluar"
"Dasar mesum!!!!" Gue dorong Chanyeol keluar dari kamar gue. Dasar Chanyeol laknat emang.***
Setelah selesai bersiap-siap gue menuju meja makan dan disana udah ada Chanyeol.
"Nih makan, aku buatin soup rumput laut. Biar perut kamu hangat, sehangat pelukan dari aku"
"Hm"Gak sangka masakan Chanyeol enak.
Selesai makan gue sama Chanyeol masuk kedalam mobil dan siap-siap buat nyebarin undangan.
"Mau ke rumah siapa dulu Ra?" Tanya Chanyeol.
"Ke rumah Jeka dulu"
"Jeka siapa? Jusuf Kalla?"
"Bukan, kerumah Jungkook gua mau tau ekspresinya dia kayak apa"
"Oke"Sampai dirumah Jungkook gue langsung mencel bell rumahnya dan keluarlah Jungkook dari rumahnya. Gue sengaja nyuruh Chanyeol didalam mobil aja.
"Eh Rara, ada apa? Mau ngajak gue jalan?"
"Enggak kok" Gue tersenyum
"Terus?"
"Gue mau ngasih lu sesuatu"
"Jadi ceritanya lu mau balikan sama gue? Biar gue terima lu ngasih gue sesuatu gitu?"Anjirrr pede banget wkwk
"Tutup mata dulu"
"Oke" Jungkook menutup matanya dan gue langsung ngasih undangan itu ke tangan Jungkook."Sekarang buka matanya" Jungkook ngebuka matanya.
"Ini apaan Ra?"
"Baca dulu baik-baik"Gak lama Jungkook ngeluarin ekspresi terkejut.
"Apa-apaan ini Ra? Jangan bercanda gitu dong gak lucu ini"
"Huffftt lo pikir gue bercanda gitu?"
"Tapi-
"Pokoknya lo dateng aja, Jangan lupa bawa selingkuhan lo yang dulu itu. Siapa tuhh namanya gue lupa. Oke gue balik dulu yaaa" Gue ngelambaikan tangan ke Jungkook begitu pun juga dengan Chanyeol yang tiba-tiba keluar dari mobil.Akhirnya nyebarin undangan udah selesai, gue Cuma ngundang beberapa temen-temen gue. Begitu juga sama Chanyeol dan besok saatnya gue dan Chanyeol fitting baju.
***
Karena hari ini adalah hari senin gue sama Chanyeol sekolah dulu sebelum fitting baju.
Pas gue sampai didalam kelas ekspresi Tao itu aneh. Kek orang nahan berak. Mukanya sampai merah gitu.
"Lu kenapa To?"
"Lu tau gak? Gue kaget Pas nerima undangan dari lo"
"Bacot ah si Tao jangan bilang-bilang gue Cuma ngundang beberapa orang aja"
"Yailah alay lu, belom juga gua nembak lu"
"Yeaahh mati dong gue"
"Yang ini gue serius Ra, gue suka sama lo"Gue bingung harus jawab apa, semenjak Tao ngomong kayak gitu gue Cuma diem aja. Kok jadi canggung gini ya.
***
Istirahat udah bell sekitar 5 menit yang lalu. Sampai sekarang gue belum ngomong satu kata pun sama Tao.
"Tao, gue mau kekantin. Mau ikut gak?" Tao tiba-tiba berdiri dan ngelewatin gue.
Tao marah sama gue?
Gue diem-diem ngikutin Tao dari belakang. Dia ke danau dibelakang sekolah emang agak jauh sihh. Tapi gue ikutin aja.
"Masih berani ngikutin gue?" Tiba-tiba Tao ngomong gitu.
Gue ngelangkahin kaki mendekat kearahnya.
"Lu marah sama gue?"
"Menurut lo?"
"Tau gak? Gue sempet mikir kalo lo sering ngomong gue ini pacar lo. Karna gue fikir lo kayak gitu mau ngelindungin gue dari cowok-cowok yang ngejar gue secara fanatik terutama sama Kai, Sehun"
"Gue kayak gitu biar lo peka Ra, Tapi nyatanya enggak"
"Gue minta maaf Tao"
"Percuma Ra, gak akan ngubah semuanya" Tao ngelangkah semakin jauh kedalam hutan."Tao-
"Jangan kejar gue Ra bahaya mending lo balik kekelas"Tao semakin jauh dan gue ngikutin perkataan Tao. Jujur aja serba salah disaat gue bahagia ada orang lain yang sakit hati. Dan disaat gue sakit hati ada seseorang yang bahagia.
***
Sampai jam pulang Tao belum balik kekelas. Gue absenin Tao dan bilang kalau dia lagi di UKS.
Gue harus gimana? Atau gue susul Tao?
Akhirnya gue mutusin buat nyamperin Tao ketempat tadi. Gue nyari Tao sampe kedalam hutan dan gue gak nemu sosok Tao.
Hari semakin sore, dan gue mutusin buat balik kesekolah, Tapi..... gue ngerasa Cuma muter-muter ditempat ini. Jangan-jangan gue kesasar?
Gue coba ngehubungin Chanyeol buat cari bantuan dan sialnya gak ada sinyal sama sekali.
Gue coba berkali-kali dan akhirnya bisa....
"Hallo Chan"
"Kamu dimana Ra?"
"Aku ada di hutan belakang sekolah Chan, Aku gak tau dimana ini"
"Kok bisa?"
"Aku gak tau Chan, Aku ta-
Sinyal menghilang.
Ya tuhan bantu aku, aku takut.
Gue Cuma bersandar pada pohon dibelakang gue dan nundukin kepala gue.
Sambil berdoa dan berharap bantuan akan segera datang.
***
Gue terbangun dari tidur gue, dan ternyata udah jam 2 malem. Udara makin dingin dan gue Cuma pake hoodie.
Pandangan gue samar-samar, gue liat Banyak orang dengan cahaya dan mulai ngedeketin gue.
Gue bener-bener itu bantuan dan bukan Cuma mimipi belaka.
****
Sorry late update
Aku lagi sibuk, mianhae 🙏🙏🙏
Vomments Masih sangat dibutuhkan
Gak kerasa bentar lagi readers 3k bikin gue tambah semangat aja.
Ohh Iya nanti 3,5k gue mau ngadain giveaway lagi.
Yang paling banuak Vomments dia yang menang
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL [EXO + BTS]✔
Hayran KurguBagaimana rasanya jika guru, teman sekelas, kakak kelas bahkan adik kelas menyukai kalian? Itulah yang dirasakan Kim Mi Rae ketika bersekolah di EXBT High School. Benarkah ada sekolah seperti itu? ⚠WARNING⚠ •tidak menggunakan bahasa baku •receh •ban...