Tiba-tiba dari belakang Kai dan Sehun, munculah penyelamatku... my toto tercintahhh😍😍😍
"Minggir lu berdua biar gue aja yang bawa dia" Tao langsung gendong gue ala bridal style. Gua melet kearah Kai dan Sehun.
***
Di uks gua tiduran diranjang, enak bat dahhh diuks mana ada ac nya jadi pengen tidur."Gue balik yee" Ihh mampus Tao mau ninggalin gue sendirian di uks. Ntar kalo ada jin gimana?
"Gua takut jangan tinggalin gua" Gua gelayutan ditangan Tao.
"Ahh lebay banget nanti si Jin kesini" Tao pergi ninggalin gua.
"Jin? Jin setan maksud lu??? Anjirrr Tao ahhh" teriak gue. Gue coba tidur dan nutup mata. Tiba-tiba ada yang pegang kaki gua."Kyaaaaaaa!!!" Gua teriak sekenceng mungkin.
"Ehh kenapa?" Lahh setan masa bisa ngomong? Gue buka mata secara perlahan.Wuaanjiirrrr dokter kek gini gua gak sakit juga ke uks tiap hari.
"Maaf saya pegang kaki kamu saya Cuma mau buka sepatu kamu aja"
"Saya Cuma kaget aja dok saya kira jin yang dibilang si Tao"
"Saya Emang Jin" mampus mana ada setan ganteng.
"Jin setan?"
"Nama saya Kim SeokJin di panggilnya Jin"
"Hehe Maaf dok gak tau saya anak baru" gua salting sumpah."Kamu kenapa disini?"
"Kaki saya keseleo gitu dok pas main basket"
"Saya boleh liat?"
"Iya dok silahkan" Dokter Jin ngebuka sepatu gue dan pergelangan kaki gue Emang sakit."Saya ambil minyak dulu nanti saya pijetin" anjirr gini nihh suami idaman anjasss...
"Kamu tidur aja biar saya obatin"Gue sebagai istri yang baik Cuma nurut aje apa kata suami, sampe akhirnya gue kebablasan tidur.
***
Gue ngucek mata gue dan menyesuaikan sama pandangan sekitar ada orang pake baju sekolah didalem uks.Ihh mampus jangan-jangan dia mau ngapa-ngapain gue. Gue lempar dia pake bantal uks.
"Aww" dia kaget dan langsung nengok.
"Ngapain lu disini?"
"Gue gantiin Dokter Jin disini dia ada urusan di rumah sakit. Lu Ngapain sih lempar-lempar bantal" dia ngasih bantalnya ke gue.
"Gue kira lu penjahat kelamin"
"Yee bocah mesum" *pletukk* dia jitak gue.
"Sakit Bego" gua ngusap kepala.
"Anak baru ya lu?"
"Kenapa emangnya?"
"Gak pernah liat lu gua soalnya"
"Iye gua anak baru"
"Kenalan dulu dong gue Kim Nam Joon Panggil aja NamJoon atau rapmon serah lu dah" dia senyum. Dan perlu lo semua tau dia punya lesung dalem banget. Sedalem cinta gue pada mantan anjass.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL [EXO + BTS]✔
FanficBagaimana rasanya jika guru, teman sekelas, kakak kelas bahkan adik kelas menyukai kalian? Itulah yang dirasakan Kim Mi Rae ketika bersekolah di EXBT High School. Benarkah ada sekolah seperti itu? ⚠WARNING⚠ •tidak menggunakan bahasa baku •receh •ban...