**********Kringgg..kriiiiiiingggg..
"Hallo?siapa ini" kataku.
"Hmm...guu-gue ra-radit yg tadi minta nmr WA lo disekolah" katanya dngn nada gugup.
"Ohh,radit.ada apa?" jwb ku dengan ragu.
"Engga,gue cuma mau nanya hmm lo jadi ga kerja kelompok?" kata si pnelpon.
"Yaa..jadi lah!lo gimana sih tadikan lo yg nyuruh gue ikut kerja kelompok!" kataku nada tinggi.
"Hehe..ii-iya ya,maaf yah mungkin gue lupa"
"Ahh dasar pikun!ahh udahlah ini gue mau berangkat ke rumah lo" kataku dngn cuek.
"Ohh..iya bagus,mau gue jemput ga?" tanya nya.
"Gausah sok baik deh lo!gausah gue bisa naik mobil biar supir gue yg anter.ehh tapi pulangnya nebeng sama lo aja deh..boleh kan?haha" kata ku bercanda.
"Yaellah tinggal bilang mau aja susah bgt,yaudh deh gpp pulangnya gue anterin" kata nya.
"Oke oke,udh dulu ya gue mau otw!" langsung mematikan hp dan langsung berangkat.
Ting nong..tingg nong (bel pintu)
"Ehh Rain!gue kira lo ga jadi dtng" kata radit nyengir kuda.
"Maksud bgt lo" kata ku dngn cuek.
"Yaudh masuk tuh dari tadi tau anak anak nungguin lu!hampir mau selesai tugasnya juga tinggal mtk doang,sekarang girilan lo yg kerja" kata radit.
"Maaf yah guys gue telat,soalnya gue tadi selisih pendapat gitu sama dedi gue,soalnya kan seharusnya malam ini gue cek-up" kata ku dengan tulus.
"Iya Rain kita ngerti kok" kata deva.
"Guys gue keluar dulu yah bentar!mau nyari makanan buat kalian" kata radit.
"Yaudh bagus dit gue udah laper" kata devi.
Beberapa jam setelah radit pergi..mereka pun tertidur karna saking lelahnya..kecuali rain yg masih mengerjakan tugas matematika..
"Rain udah jangan dilanjutin ini udah malem,besok aja lagi" kata radit dari luar pintu menuju Rain.
"Iya,lagian udah selesai oneng" kata ku.
"Waw cepet bgt..haha pinter juga ya lo..oiyah nih sebagai imbalannya gue beliin ini buat lo" kata radit memberikan bungkusan.
"Hah lo eskrim sama pizza buat siapa?" tanyaku.
"Eskrim buat lo,pizza buat mereka..tapi kalo lo mau pizza juga gpp makan aja" jawab radit.
"Huffft beli kaya gini doang aja sampe berjam jam!liat tuh mereka pada ketiduran cuma nungguin lo!" kata ku.
"Hehe iyaa maaf..udah mereka gausah dibangunin,mungkin kecapean gara gara bikin peta tadi" kata radit.
"Iyahh bawell" tumben radit perhatian,bellin eskrim corrneto sampe basah kuyup kaya gitu cuma buat gue..hehe..haduh jadi nge-fly gue..(senyum-senyum sendiri)
"Kenapa lo ngeliatin gue kaya gitu?" tanya radit mencairkan lamunanku.
"Ee-engga dit..btw makasih lo..eskrimnya enak bgt gue paling suka rasa coklat" kata ku sambil memakannya.
"Suka sih suka tapi gausah sampe blepotan(berantakan) gini kali makannya"
Tangan radit memberaih bibir Rain yg kecil..dan membersihkannya dengan lembut..
Kikuk!seketika jantung Rain berdebar kencangg..dan badan Rain seketika kaku!
Tanpa mereka sadari wajah mereka pun sangat berdekatan dan saling pandang satu sama lain."Ekhem" ganggu annisa.
Mendengar suara itu radit langsung menarik tangannya dan Rain duduk diposisi yg semula menghadap annisa.
"Ehh annisa,lo udah bangun" kata ku dngn Dag-Dig-Dug.
"Mana nih makanan gue?" tanya dia pada radit.
"Itu!ambil aja sih" jwb radit cuek.
"Gue abis ini pulang ya dit!" kata annisa dengan memakan pizza nya.
"Iya terserah" jwb radit singkat.
Seketika devi & deva serta jourdan pun ikut bangun dan memakan pizza bersama.
Hacim..hacim (bersin)
"Dit,lo gpp?" tanya jourdan.
"Gpp kok,gue cuma kedinginan aja tadi kena air hujan" jwb radit.
"Lo sakit dit?tadi mah gausah beliin ini semua buat kita,jadi sakit kan lo" kata ku.
"Gue gpp kok,udah abisin aja makanannya..ohh ya Rain,maaf yah gue ga bisa anterin lo pulang" kata radit.
"What?No No!lu udah janji sama gue tadi ditelpon kalo lo mau anterin gue!" kata ku.
"Kapan gue bikin janji?Rain lo ga liat apa keadaan gue?gue kena flu nih gara gara beli eskrim buat lo itu!masa lo ga ngerto sih" kata radit
"Ohh jadi lo ga ikhlas gitu?berapa sih harganya?tenang gue gantiin!gue juga gabakal marah dit kalo lo sendiri yg ga bikin janji,kalo lo ga bisa nepatin janji meningan lo gausah ngejanjiin!" kata ku dengan penuh amarah.
"Rain!!kok lo jadi marahin radit sih seharusnya lo berterima kasih karna udah dibeliin eskrim sama radit bukan malah maksa dia buat nganterin lo pulang,dasar anak manja!" sambung annisa.
"Ehh lo kalo gatau permasalahannya diem aja deh!dari pada gue gampar!" kataku.
Semua mata tertuju padaku.
"Udah udah jangan berantem!udah Rain lo pulang sama gue aja yah" kata jourdan memegang tanganku.
"Ihh apaan sih lo!gausah gue bisa pulang sendiri" kataku pergi keluar lalu menangis.
Radit mengejar Rain yang terlanjur pulang tanpa pamit.
Hujan sangat lebat tapi Rain masih tetap nekat untuk menunggu taksi diluar rumah radit.
"Rain please dengerin gua" radit menghampiri Rain yg terlanjur basah kuyup.
"Mau apa lagi lo?ga puas bikin gua jadi ribut sama temen sebangku gua?hah!" kata ku dengan tersedu sedu.
Belum sempat menjawab radit membuka jaketnya dan menempatkannya tepat diatas kepala Rain dan kepalanya..hingga mereka saling berhadapan.
"Rain!dengerin gue yah hujan nya lebat bgt gue mohon lo pulang sama jourdan aja yah lagi pula dia kan bawa mobil"
"Tapi dit?" belum sempat dijawab radit malah memeluk Rain.
Rain pun tidak sempat marah dan membalas pelukannya dengan erat..
Pov annisa~
"Ihh mereka ngapain sih pake pelukan segala!" gumam ku.
"Ehh annisa gue bilangin yah sama lo!jangan suka ikut campur sama urusan orang!gue tau lo masih cinta sama radit,tapi bukan berarti radit bisa jadi milik lo" kata devi.
"Iya!inget ya kalo sampai lo mau jadi PHO dihubungan Rain&Radit nihh lawan dulu gue" sambung deva.
"Udah yuk dev kita pulang aja,cukup tau aja kita sama orang munafik" kata devi.
Deva dan devi pun pulang,sedangkan jourdan dan annisa masih menatap mereka yg masih berpelukan dengan pandangan kosong..
Beberapa menit kemudian Radit berhasil menakhlukan si cwek tomboy ini dan akhirnya Rain pulang dengan Jourdan..
"Maaf ya Rain gue udah bohong sama lo" batin radit seketika sesak.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN
General FictionCerita seorang perempuan yang hanya ingin hidup tenang dan bebas tanpa mengalami keganjalan dalam hidupnya.. Langsung dibaca aja oke!