Part-8 *All about Radit*

219 11 0
                                    


**************

Beberapa jam setelah pulang sekolah aku pun melanjutkan untuk ke lapangan basket untuk latihan..

"Dit lo dimana?kok lapangan sepi banget?" (pesan keluar To Radit).
"Iya Rain bentar 5 menit lagi nanti gue kesitu" (balasnya).

Untuk melepas rasa bosan aku pun segera bermain basket sendiri... 5 menit kemudian..

"Rain lo sendirian aja?" suara laki laki dari ujung lapangan yang ternyata adalah Jourdan.

"Ehh elo,Radit nya mana?kok gue gak ngeliat dia dari tadi" sahut ku menghentikan aktivitas.

"Dia kaya nya jemput nyokapnya sama adenya dibandara deh,kurang tau sih gue juga..tapi pasti nanti balik lagi" jawab jourdan.

"Yaudah" kata ku. Perasaan yang aneh!padahal sebelumnya Radit bilang dia bakal kesini 5 menit lagi,tapi malah gak ada udah gitu ke bandara lagi!!malah ga bilang gue lagi.. (pikirku dengan curiga).

"Hi guys!!sorry yah gue telat" tak lama kemudian jerremy & 5 teman lainnya datang untuk latihan basket.

"Iyah gpp langsung mulai aja yuk latihannya" kata jourdan.

"Radit..gimana?lo yakin mau latihan tanpa intruksi dari ketua" kata ku.

"Gpp Rain!selaw aja Radit udah dijalan kok bentar lagi juga sampe..ayok latihan" kata jerremy.

"Dit lo dimana sih?kenapa lo ga ngasih tau gue kalo lo mau ke bandara?kalo gitu kan gue bisa anter lo dari pada gue disini gak kenal sama siapa siapa" (pikirku).

Sudah lebih dari satu jam tapi Radit belum juga kembali dan Rain pun Latihannya jadi tidak serius akibat terganggu terpikir tentang Radit.

"Guys!hari ini latihannya udahan aja dulu kita breaving untuk persiapan turnamen minggu depan" Radit datang tiba tiba.

Saking terfokusnya pada Radit akhirnya Rain pun kepalanya mengenai bola basket! "Awwwh!" kata Rain (menahan rasa sakitnya dibagian kepala).

"Rain!!lo gpp kan?woy jerremy kalo main hati hati dong lo ga liat apa bolanya sampai kena kepala Rain" bela jourdan.

"Iya iya sorry ga sengaja" jawab jerremy.

"Udah gue gpp kok Joe" kata ku.

"Yaudah lo gue antar ke UKS yah" karna jarak UKS lumayan jauh dari lapangan terpaksa Rain pun harus melewati Radit yang sedang Berunding dengan yang lain.

Tanpa sengaja Radit pun melihat keadaan Rain yang begitu pucat. "Joe itu Rain kenapa?" tanya nya.

"Dia kepalanya kena bola basket dit,tuh sama si Jimmy (panggilan dekat dengan Jerremy) " kata Jourdan menunjuk kepada Jeremy.

"Lain kali kalo latihan tuh hati hati jim,kok bisa kena kepala gitu sih" sahut Radit dengan lembut.

"Apaan sih dit,gue kan ga sengaja!dia nya aja kali yang Lebay!!kena bola kan ga sakit!iya gak guys?" jawab jerremy.

Rain pun masuk ke UKS bersama jourdan tak lama kemudian Radit pun masuk..melihat Rain terbaring dan melihat muka Rain semakin pucat Radit put semakin khawatir.

"Dit sinih,lo jagain Rain dulu yah..gue mau ganti baju dulu bentar" sahut jourdan.

"Oke" jawab Radit.

Jourdan keluar ruang UKS dan Radit pun segera duduk disebelah Rain..dengan sengaja Radit menyimpan tangannya di dahi Rain,akhirnya Rain pun Terbangun dengan kaget.

RAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang