**********
Hari mulai berganti malam seperti nya api unggun akan di mulai masih ada waktu 2 jam lagi untuk semua murid mempersiapkan nya.
Tapi terlihat Rain sibuk mencari sesuatu dia mengeluarkan seluruh isi tas nya dan mengacak ngacak nya.
"Aduhh obat gue kemana sihh..masa iya gue lupa bawa..aduh gimana sih gue" ucap Rain sambil kebingungan mencari nya.
"Nyari apa sih lo sampai di berantakin begitu isi tas nya..lo kan tau tenda ini sempit kalo lo berantakin kaya gitu terus gue mau tidur dimana?"
"Iya tunggu sebentar ya gue lagi cari obat gue..abis itu juga pasti gue beresin kok,beneran deh"
"Aduh gimana ini?kaya nya obat gue benar benar ketinggalan deh..apa gue telpon momi aja ya pasti momi sama dedi udah pulang..eh iya tapi kan di sini ga ada sinyal ah pinjem ponsel Radit aja" ucap batin Rain.
Rain pun berjalan keluar tenda sambil mengangkat handphone nya.
"Eh lo mau kemana ini kan belum di beresin?" Ucap annisa.
"Iya sebentar gue mau ke tenda Radit dulu" ucap Rain.
Annisa pov~
"Mau ngapain sih tuh anak?genit banget deh ke tenda Radit segala..ah gue ikutin aja deh" ucap batin annisa.
Annisa pun keluar dari tenda dan mencoba mengikuti langkah Rain ke arah tenda Radit .
"Dit anterin gue cari sinyal yuk" ucap Rain.
"Mau nelpon siapa emang lo malem malem begini"
"Mau telpon momi gue soalnya gue lupa bawa obat"
"Percuma lo cari kemana pun disini tetep ga ada sinyal" ucap jourdan.
"Hemm gue tau kok tempat nya,ayok lo ikut gue Rain" ucap Radit mengajak nya.
Dibelakang itu annisa mengikuti Radit dan Rain tak terduga ternyata jourdan pun melihat annisa juga yg sedang memperhatikan mereka berdua,jourdan terlihat bingung dia tidak tau apa yg dipikirkan annisa.
"Dit lo ngapain bawa bawa gitar coba bikin ribet aja bisa mainin nya juga engga lo" ucap Rain sambil berjalan mengikuti langkah Radit.
"justru gue mau minta ajarin sama lo..pokoknya kalo udah dapet sinyal lo harus ajarin gue"
"Oh gitu..iyadeh"
Sesampai nya di gubuk bilik yang dipakai Radit dan Rain teduh tadi siang....Rain pun langsung mencari sinyal tersebut sampai dia harus mengangkat terus tangan kanan nya demi mendapat sinyal.
"Radit sinyal nya mana..gue cari dari tadi ga full cuma ada tiga doang"
"Segitu juga bisa di pakai nelpon kali"
"Emang bisa?"
"Iya kalo ga percaya telpon aja nyokap lo"
Rain pun langsung menghubungi momi dan dedi nya.
Tuuuuuuuuuuttttt....
"Halo ada apa sayang" momi mengangkat telpon nya.
"Halo momi..momi udah sampe rumah?"
"Udah sayang,kamu ada apa telpon malem malem begini..bikin momi khawatir aja"
"Hehe sorry mom..momi bisa tolong liat obat aku ga di kamar aku..kaya nya ketinggalan deh mom"
"Obat kamu kok bisa ketinggalan sih kan udah momi siapin semua..hemm iya deh iya sebentar ya momi liat dulu"
Dengan cekatan momi mencari obat nya Rain ternyata benar tertinggal di dalam lemari laci nya Rain.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN
General FictionCerita seorang perempuan yang hanya ingin hidup tenang dan bebas tanpa mengalami keganjalan dalam hidupnya.. Langsung dibaca aja oke!