Part-15 *Truth or Dare*

124 5 0
                                    

Beberapa jam kemudian setelah mereka selesai latihan menyanyi~

Suasana menjadi hening.

"Masih ada satu jam lagi nih..kita ngapain yaak,hmm..kita main TOD yuk gaes,gimana mau ga?" ajak Radit pada mereka bertiga.

"Gak ah kalian aja,gue mau baca novel" sambung annisa yang langsung bersandar di bangku.

"Boleh bos tapi ga lama ya,lo mau kan Rain" ucap jourdan.

Sebenernya Rain sudah mengantuk dia dari tadi hanya memainkan handphone.
"Iya gue mau" jawab nya nada pelan.

Segera mereka bersiap untuk bermain tod. Meskipun yang ikut bermain hanya bertiga tapi annisa juga ikut menguping apa saja yang mereka lakukan.

"Ayok bersiap yah botol ini akan gue putar nah jika arah nya mengenai salah satu dari kita,nanti akan mengambil kertas yang udah gue buat ini. Ready gaes?" ucap Radit.

"Yaps,kita mulai sekarang" sambung Rain.

-

Botol itu di putar ternyata mengarah pada jourdan.
"Hufft untung bukan gue" ucap Rain tertawa kecil.

Jourdan pun mengambil kertas yang ada di botol tersebut. Setelah dibuka ternyata jourdan mendapatkan "Dare" (berani).

"Astoge kenapa gue malah dapet Dare sih!" ucap nya seolah menentang.

Radit dan Rain hanya tertawa dan berbisik-bisik.

"Oke sekarang gue punya tantangan buat lo,di kamar Rain kan ada balon tuh tolong lo ambil dan lo betusin di sini gece" ucap jourdan,Rain hanya tertawa saja.

"Hah! Yang bener aja bos,lo kan tau gue takut sama balon..masa di suruh betusin balon sih" sambung jourdan muka ketakutan sambil berjalan ke kamar Rain.

Rain dan Radit hanya tertawa saja "haha lagian masa cwok takut sama balon sih..wkwk" ucap Rain tertawa terus.

Dengan kaki yang gemeteran jourdan membawa balon nya "terus aja ketawain gue sampe lo puas,liat lo nanti pembalasan gue" ucap jourdan.

"Haha udah ayok cepet betusin balon nya pake pulpen" ucap jourdan tertawa.

"Takut bos,nanti kalo kena mata gimana?" sambung jourdan ketakutan.

"Heh gausah banyak protes,cepetan" ucap Radit terbahak bahak melihat tangan nya jourdan yang gemeteran.

Jourdan pun menutup mata nya dan memegang erat balon nya sambil tangan kanan yang memegang pulpen gemeteran. "DOOOORRRRRRR!!" (bunyi balon).

"Ayam ayam..ehh" ucap jourdan yang kaget.
"Hahahaha latah lo" ucap Rain dan Radit tertawa.

Annisa yang melihat hal itu pun juga ikut tertawa,sekarang suasana jadi ramai karna suara mereka.

-

Permainan itu terus berjalan seiring waktu,sesering kali jourdan melakukan tindakan hal bodoh yang di suruh Radit. Kali ini Radit beruntung karna lolos dari permainan,botol nya tidak pernah mengarah ke Radit hanya kepada jourdan dan Rain.

"Kertas terakhir nih..main nya sekali lagi yah" ucap Radit.
"Ahh ga seru bos masa dari tadi kita mulu sih yang kena,masa lo engga bos" kata jourdan.

"Ya gue mah gimana botol nya aja kalo botol nya ga memihak ke gue yaudah,Wahh coba Rain buka bacaan nya apa" ucap Radit yang penasaran.

"Truth" (jujur). paling susah kalo jawab soal kejujuran" ucap Rain dalam hati.
"Gue dapet truth dit" ucap Rain memelas.

RAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang