Part-17 *Love Song*

115 6 0
                                    

**********

Karna pentas seni musik diadakan jam 10:00 pagi kita bertiga pun akhirnya memutuskan untuk pergi ke sekolah,sampai di sana ternyata telat.

"OhMygod kelompok gue telat,aduh semoga aja ga ngurangin nilai" fikir Rain ketakutan.

Terlihat jelas per kelompok lain sudah menampilkan yang terbaik,tinggal lah kelompok kita yang belum terlihat.

"Ehh kalian bertiga abis dari mana kok baru datang?" jourdan menghampiri mereka bertiga.

"Iya sorry kita telat,biasalah karna hoby..lo tau sendiri kan gue kalo udah jogging sampe lupa waktu"

*Rain langsung memainkan gitarnya dan Radit bernyanyi dan semua mata tertuju pada mereka

Radit : telah ku temukan..yang aku impikan
Kamu yang sempurnaa..
Rain : hoo..segala kekurangan semua kelemahan kau jadikan cinta..

Tanpa mu aku tak bisa berjalan
Mencari cinta sejati tak ku temukan..
Dari mu aku bisa merasakan kesungguhan hati cinta yang sejati..

Rain : kamu
Radit : dikirim Tuhan untuk melengkapiku tuk jaga hatiku
Annisa : kamu.. hasrat terindah untuk cintaku..
takkan cemas ku percaya kamu karena kau jaga tulus cintamu

ternyata kamu yang ku tunggu...

Annisa : segala kekurangan
Jourdan : semua kelemahan
kau jadikan cinta..

tanpamu aku tak bisa berjalan
mencari cinta sejati tak ku temukan
darimu aku bisa merasakan
kesungguhan hati cinta yang sejati..

All : kamu..
dikirim Tuhan
untuk melengkapiku tuk jaga hatiku
kamu hasrat terindah untuk cintaku
takkan cemas, ku percaya kamu

karena kau jaga tulus cintamu
ternyata (ternyata ooh)
ternyata (oh ternyata)
ternyata kamu yang ku tunggu..

"Terimakasih" ucap mereka.

"Prokkkk prokkk prookkk" (tepuk tangan teman temannya)

"Ehh Radit sama Rain cocok yaa" ucap dita salah satu teman sekelas mereka.

"Iyah, mereka kenapa ga pacaran aja yaa" jawab resti teman sebangku nya dita.

"Denger denger sih si Radit nya masih sayang sama si annisa" sambung dia lagi.

"Bego banget yaa si Radit ga bisa move on dari si annis, anak songong kaya gitu juga ihh" ucapnya.

Mereka tak sadar padahal sedari tadi ada yang menguping mereka di belakang.

"Heh! Kalo mau ngomongin temen gue nih di depan gue ngapain di belakang..ehh dengerin gue ya Radit itu udah ga suka lagi sama annisa dia udah move on jadi lo berdua jangan ngomong yang engga engga" ucap deva yang terlihat kesal.

"Tau tuh, gue bilang in sama Radit baru tau rasa loh" sambung devi.

Dita dan resti pun segera pergi..

karna Kelompok mereka menampilkan yang terbaik Radit mempunyai rencana untuk meneraktir kelompoknya.

"Gaess..silahkan kalian mau pesen apa aja ambil,hari ini gue yang bayarin" ucap Radit dengan senang hati.

RAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang