***********"Rain kok badan kamu kok panas?kamu demam ya" kata momi.
"Engga kok mom aku cuma flu aja" jwb Rain.
"Yaudah kamu ganti baju sanah,kita berangkat mau cek-up" kata momi.
"Iyah" jwbku.
Beberapa jam kemudian sesampainya dirumah sakit..
dokter pov~
"Nih pak hasil rongsen tubuh Rain"
"Bagaimana keadaannya dok? Apa membaik atau malah sebaliknya? " Tanya momi pada dokter.
"Hmm.. Sebenarnya ini sudah stadium gawat bu Dan Rain, harus dirawat dirumah sakit.. ini penyakit Yang sangat serius" kata dokter.
"Penyakit kanker thyroid, penyakit apa itu dok?" Tanya dedi.
"Sebenarnya penyakit ini belum jelas ketahui penyebabnya tapi penyakit menyerang bagian Leher pasien Yang mengakibatkan si pasien selalu merasakan sakit dibagian leher Dan kepala apalagi bila terkena air hujan itu akan sangat menyakitkan dibagian kepalanya" kata, dokter itu.
"Jadi apa yg harus kita lakukan dok? " khawatir momi.
"Rain harus menjalani perawatan dirumah sakit, untuk mencoba melakukan pengobatan alternatif,jika tidak berhasil maka kami harus segera membawanya ke rumah sakit diluar negri" kata dokter.
"Tapi bukannnya.. Pengobatan alternatif itu ada efek sampingnya? " Tanya momi.
"Iya ibu benar sekali, kami akan memberikan ramuan herbal dari London Dan kami harap ini akan berpengaruh baik pada pasien tapi hanya akan memberi efek seperti.. Pasien akan mengalami mual atau muntah yg berlebihan mungkin juga bisa menyebabkan rambut rontok yg berlebihan" sahut dokter.
Mendengar itu orang tua Rain menangis tersedu-sedu Dan bingung harus berbuat apa..
Tak lama kemudian Rain pun kembali kerumah untuk istirahat.
"Hi Rain" (pesan masuk dari radit)
"Iya" balasku.
"Gimana keadaan lo? " Tanya nya.
"Lebih baik ko" balas ku lagi.
"Bagus deh, jangan lupa makan yg banyak yah" pesan radit.
"Iya" balasku dengan singkat."Tumben radit perhatian, ga biasanya" hati ku menggerutu.
Pukul 06:45 WIB.waktunya Rain pergi kesekolah.
Kini saatnya Kelompok Rain mempresentasikan kerja kelompoknya didepan semua murid.
"Ya, anak anak karna presentasinya sudah selesai semua,ibu akan mengumumkan tentang study tour yg akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari Dan kalian harus ikut semua karna nanti ibu mau ada hasil makalahnya, kita disana akan meneliti tentang lingkungan sekitar yg ada disana Dan malamnya akan ada api unggun" sahut guru itu.
"Lokasinya dimana bu?" Tanya Arka.
"Ibu ga akan memberitahunya, Yang jelas lokasi nya dekat kebun teh" jawab guru itu.
"Paling juga dikebun teh kakek gue" bisik radit ke arka.
"Ahh Bosen,masa penelitiannya kesitu terus" jawabnya.
Kringgg.. Kringgg Bel istirahat berbunyi.
"Rain kok lo ga ke kantin sih, malah disini aja" tanya radit.
"Gpp" jawabku.
"Emang lo sakit?" Tanya radit dengan serius.
"Engga" jawab Rain singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN
General FictionCerita seorang perempuan yang hanya ingin hidup tenang dan bebas tanpa mengalami keganjalan dalam hidupnya.. Langsung dibaca aja oke!