Insensible (Chapter 01)

3.7K 156 15
                                    

Insensible || Vera Riantiwi29 || Main Cast : Lee Donghae (SJ) - Im Yoona (GG) || Other Cast : Choi Sooyoung - Cho Kyuhyun - Etc. || Romance - Sad - Hurt - Drama || Chapter || PG-18 || Poster by Me

Disclaimer : FF ini murni pemikiran 100% milik Author dan imajinasi Author. Untuk Cast yang ada di dalamnya nanti milik Tuhan, Orang Tua mereka, dan tentunya Entertaiment mereka.

NB : FF ini terinspirasi dari MV Nya Lee Hongki - Insensible. Tapi ada dimana bagian yang aku rubah alur ceritanya jadi gak sama dengan aslinya.

✥ Insensible ✥

Seorang gadis berparas cantik sedang menatap lirih ruangan dengan sebelah tangan memegang vas bunga yang berumur darah. Krystal bening terus saja mengalir dari mata indah gadis itu. Dalam keadaan gadis itu yang sudah frustasi karena suaminya pergi meninggalkannya demi gadis lain membuatnya bagai mayat hidup. Tiba-tiba ponselnya berdering dan menampilkan nama sahabatnya Choi Sooyoung, dengan malas gadis itu menjawab panggilan masuk dari ponselnya.

"Yeobseo..."

"..."

"Gweachana?" jawab Yoona menerawang mengingat apa yang terjadi.

"...'"

"Bisakah kau datang kesini menjemputku, Sooyoungie." Pinta Yoona pada sahabatnya.

Setelah mendengar jawaban sahabatnya, dia meletakkan kembali ponselnya ke lantai. Saat ini tubuhnya benar-benar lemas tak bertenaga, sebagian nyawa nya seperti hilang setelah kepergian pria yang dicintainya.

Tak lama kemudian Sooyoung sahabat dari seorang Im Yoona datang ke rumahnya dan berusaha mengetuk pintu rumah gadis itu. Tapi tidak ada suara apapun dan membuat Sooyoung khawatir dan meminta Kyuhyun suaminya untuk mendobrak paksa pintu rumah itu. Setelah Kyuhyun berhasil mendobrak pintu rumah Yoona dengan cepat Sooyoung berlari ke lantai atas tempat dimana kamar sahabatnya itu berada.

Dengan napas yang terengah-engah karena berlari menaiki tangga Sooyoung membuka pintu kamar itu dan betapa terkejutnya membuat Yoona yang terduduk di lantai dengan tangan memegang vas bunga yang pecah ditambah darah segar yang ada disana.

"Ommo.... Yoong.... Astaga... Oppa... palliwa..." pekik Sooyoung histeris memanggil suaminya yang masih berada di bawah.

"Astaga apa yang terjadi Youngie??" tanya Kyuhyun pada sang Istri.

"Molla Oppa, yang penting kita bawa Yoona ke rumah sakit lebih dulu."

Kyuhyun menggendong tubuh mungil Yoona menuju mobilnya, Sooyoung berhenti sejenak di ruang tamu rumah itu dan melihat ada pecahan gelas disana. Dan dia berpikir bahwa terjadi pertengkaran hebat antara Yoona dan suaminya. Tapi setahu dirinya sahabatnya itu selalu terlihat romantis dengan suaminya apalagi mereka berdua saling mencintai.

"Apa yang terjadi denganmu, Yoong?" gumam Sooyoung.

"YAAKK... Choi Sooyoung palliwa..." pekik Kyuhyun dari luar memanggil istrinya yang masih di dalam.

Selama di perjalanan menuju rumah sakit Sooyoung berusaha menghubungi Lee Donghae suami dari Yoona tapi ponsel pria itu tidak bisa dihubungi dan membuat Sooyoung frustasi.

"Aiishhh Jinjja dimana pria menyebalkan itu..." desah Sooyoung kesal.

"Waeyo? Apa masih belum bisa dihubungi." Tanya Kyuhyun sambil masih focus menyetir.

"Ne, ponselnya tidak aktip. Othoke Oppa."

"Tenanglah, kita akan membawa Yoona kerumah sakit."

"Sebenarnya apa yang terjadi pada mereka berdua? Bukankah mereka selalu terlihat baik-baik saja. Yoona juga bukan gadis bodoh yang berbuat seperti ini."

InsensibleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang