Preview :
“Haena, kau pasti bahagia saat ini dapat bertemu dengan ayah-mu. Samchon akan membuat mu bahagia hari ini tentu saja bersama dengan ayah kandungmu.” Gumam Kyuhyun pelan sambil memperhatikan senyum kecilnya.
Insensible Present ®
Karena tak ingin menunggu lama akhirnya Kyuhyun berjalan untuk menghampiri mereka berdua yang sedang bercanda. Dengan senyum lembutnya Kyuhyun memanggil Haena dengan bahagia.
“Haena…”
“Samchon sudah datang.”
“Ne, dimana Youngeun,eoh? Kenapa tidak bersama mu sayang?”
“Oppa, masih ada jadwal tambahan. Untung saja samchon ini menemaniku disini.”
“Gomawo hyung, sudah menemani Haena.”
“Samchon mengenalnya??” tanya Haena dengan polos.
“Tentu saja, Donghae samchon ini akan ikut menemani kita berjalan-jalan hari ini.”
“Jinjja??”
“Ne,”
“Sayang sekali Eomma dan Sooyoung Immo tidak ikut.”
“Kapan-kapan kita ajak mereka juga. Tapi kali ini kita berempat saja bagaimana?”
“Tentu saja.”
“Kalau begitu Haena panggil Youngeun untuk segera keluar.”
“Baik samchon.” Jawab Haena dengan semangat. Dia segera berlari memasuki gedung sekolah kembali. Dan disana hanya tinggal Donghae dan Kyuhyun berdiri terdiam disana.
“Kyu, kenapa aku merasa gadis kecil itu mirip sekali dengan ku?” gumam Donghae pelan tapi masih dapat di dengar jelas oleh Kyuhyun.
Tentu saja karena Haena adalah anak mu, hyung.
Kata-kata itu ingin dia ucapkan tapi dia tidak sanggup. Karena mungkin saat ini cukup dengan mempertemukan mereka berdua saja. Untuk fakta yang sebenarnya biarkan Yoona yang berkata jujur.
“Jinja, mungkin hanya kebetulan saja. Haena itu putri dari sahabat ku dan Sooyoung, dia memang sering di titipkan pada kami karena orang tuannya sibuk.”
“Ahhh… begitu rupanya.”
Tak lama dari itu Haena dan Youngeun sambil bergandengan tangan dengan riang. Dari jauh Donghae dapat melihat senyuman dari wajah gadis cilik itu. Gadis itu seperti perpaduan antara dirinya dan Yoona.
“Kalian sudah siap bersenang-senang?” tanya Kyuhyun dengan semangat.
“Iya…”
“Kalau begitu kajja kita pergi. Ah iya Haena kau bersama dengan Donghae samchon mau kan?” tanya Kyuhyun sambil mensejajarkan tingginya dengan gadis itu. Dengan senang gadis kecil itu menganggukkan kepalannya senang.
Insensible Present ®
Di lain tempat seorang gadis muda sedang berjalan memasuki restorant dengan ragu. Hari ini untuk pertama kalinya setelah kepergiaannya dia bertemu kembali dengan orang itu. Ketika tiba di depan meja resepsionist dia tidak langsung masuk kedalam. Yoona masih ragu untuk menemui orang itu saat ini. Tapi kalau dia menghindarinya pasti suatu saat orang itu akan terus memaksanya untuk bertemu.
“Annyeonghaseo Lee Ommonim. Lama tidak bertemu?” sapa Yoona dengan sopan.
Wanita paruh baya itu hanya tersenyum lembut melihat gadis yang baru saja tiba dan menyapanya. Dia memperhatikan Yoona cukup lama dan sampai akhirnya wanita paruh baya itu mempersilahkan Yoona duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Insensible
Short StoryInsensible || Vera Riantiwi29 || Main Cast : Lee Donghae (SJ) - Im Yoona (GG) || Other Cast : Choi Sooyoung - Cho Kyuhyun - Etc. || Romance - Sad - Hurt - Drama || Chapter || PG-18 || Poster by Me Baca selengkapnya... Disclaimer : FF ini murn...