Insensible (Chapter 08)
Insensible || Vera Riantiwi29 || Main Cast : Lee Donghae – Im Yoona – Lee Haena || Other Cast : Choi Sooyoung – Cho Kyuhyun – Cho Youngeun – Lee Nayoung - Etc || Romance – Sad – Hurt - Drama || Chapter || PG-general|| Poster by Me
Disclaimer : FF ini murni pemikiran 100% milik Author dan imajinasi Author. Untuk Cast yang ada di dalamnya nanti milik Tuhan, Orang Tua mereka, dan tentunya Entertaiment mereka.
Insensibler Present®
Preview Last Part :
Setelah menunggu cukup lama akhirnya pintu rumah tersebut terbuka dan terlihat sosok gadis yang sangat cantik. Dia adalah Yoona, dari dulu gadis itu tidak pernah berubah masih terlihat anggun dan cantik tanpa make up sedikit pun.“Yoona…” gumam Donghae lirih.
“Donghae Oppa”
Insensibler Chapter 08 ®
“Boleh aku masuk?” tanya Donghae berusaha membuyarkan lamunana gadis yang ada di depannya.
“Ahhh…. Silahkan masuk dan silahkan duduk. Kau ingin minum apa?.” Ucap gadis itu sambil berusaha tidak terlihat gugup.
“Tidak perlu repot-repot, Yoong. Aku kesini hanya ingin menanyakan sesuatu pada mu.”
“Apa yang ingin oppa tanyakan? Apa ini ada hubungannya dengan Haena?”
“Ne, benar ini semua ada hubungannya dengan Haena. Apa benar dia anak ku?” tanya Donghae bukan menjawab Yoona justru hanya diam.
“Yoong…. Jawab pertanyaan oppa.”
“Iya, Haena adalah anak mu, oppa.” Jawab Yoona lirih.
“Kenapa? Kau melakukan ini??”
“Kenapa?? Karena aku tidak mau merusak kebahagiaan kau dengan wanita itu. Lagi pula kita berdua sudah bercerai jadi buat apa?”
“Saat itu aku di jebak oleh nya. Dia mengatakan sedang mengandung anak ku dan ingin meminta pertanggung jawaban ku. Aku bingung harus bagaimana dan bodohnya justru aku melampiaskan kekesalan ku itu pada mu. Maaf Yoong…”
Yoona cukup terkejut mendengar penjelasan dari pria itu. Selama ini dia berpikir Donghae tidak benar-benar mencintainya dan justru masih mencintai mantan kekasihnya.
“Lagi pula semua nya sudah berakhir oppa. Kau dan aku sudah berpisah jadi itu semua sudah terlambat.”
“Kata siapa?? Kita berdua belum bercerai.”
“Apa maksud oppa?”
“Karena aku tidak pernah mengirimkan surat itu kepengadilan. Jadi kau masih resmi sebagai istri dari Lee Donghae.”
“Bagaimana bisa?? Bukan kah Kyuhyun oppa bilang perceraiannya sudah selesai?”
“Iya, sudah selesai karena tidak pernah ada sidang apapun disana. Jadi mau kah kau memaafkan ku dan kita kembali seperti dulu lagi. Aku sangat mencintai mu dan selama kau jauh itu membuat ku tersiksa.”
“Oppa,….”
“Aku merindukan mu, Yoong.” Ucap Donghae lirih sambil melangkah maju mendekat ke arah Yoona dan mengecup bibir mungil gadis itu, mereka berdua larut dalam sensasi yang terjadi. Mereka melepaskan rindu yang ada di antara mereka berdua.
“Saranghae, Lee Yoona…” ucap Donghae lembut.
“Nado saranghae Lee Donghae…”
=@@@=
Di rumah sakit Haena sangat bahagia berada disana. Senyum diwajahnya tak pernah hilang dari wajah cantik gadis cilik itu.
“Nayoung Immo, Appa eodiseo?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Insensible
Short StoryInsensible || Vera Riantiwi29 || Main Cast : Lee Donghae (SJ) - Im Yoona (GG) || Other Cast : Choi Sooyoung - Cho Kyuhyun - Etc. || Romance - Sad - Hurt - Drama || Chapter || PG-18 || Poster by Me Baca selengkapnya... Disclaimer : FF ini murn...