Preview :
“Uljima Yoong. Kami tidak akan menjagamu dan bayi yang ada dikandunganmu.” Ucap Sooyoung lembut.
“Jadi, sekarang apa yang akan kau putuskan, Yoong?” tanya Kyuhyun lirih.
“Aku ingin bercerai dari Donghae Oppa…” ucap Yoona dengan mantap.
✥ Insensible ✥
“Apa kau yakin dengan keputusanmu, Yoong? Maksud Oppa kau sudah mantap dengan keputusanmu bercerai dari Donghae Hyung. Bukankah kau sangat mencintainya, lalu bagaimana dengan kandunganmu?”
“Keputusanku sudah bulat Oppa. Lagi pula ini juga keinginan dari Donghae Oppa sendiri. Walaupun aku sangat mencintainya tapi aku juga tidak bisa hidup bersama dengan pria yang tidak mencintaiku. Lagi pula Donghae Oppa yang pergi dari rumah bukan aku yang mengusirnya.” Jelas Yoona dengan pandangan menenrawang.
“...Kalau masalah bayi ini... aku mohon kalian jangan memberitahukan hal ini padanya.” Mohon Yoona pada sahabatnya itu.
“Tapi Yoong, Donghae Oppa harus tahu hal ini. Biar bagaimanapun dia adalah Ayah biologis dari bayi yang ada dikandunganmu.” Kata Sooyoung mencoba membujuk sahabatnya itu.
“Andewe, aku tidak ingin Donghae Oppa tahu.”
“Cepat atau lambat pasti Donghae Hyung akan mengetahuinya, Yoong.” Lanjut Kyuhyun.
“Tidak akan... karena aku akan pindah ke Jepang. Aku akan melahirkan dan membesarkan anakku disana. Jadi ku mohon pada kalian jangan katakana apapun tentang kehamilan ku pada Donghae Oppa.” mohon Yoona lagi.
“Lalu bagaimana dengan butik kita, Yoong??” kali ini Sooyoung bertanya pada Yoona.
“Eonni mengelolah butik disini dan aku akan membuka cabang disana.”
“Tapi, kau akan sering ke Korea kan?”
“Tentu saja, kalian juga bisa berkunjung ke Jepang.”
“Arraseo, kalau begitu, tapi kau harus janji bisa menjaga dirimu baik-baik disana.”Nasihat Sooyoung.
“Eonni tenang saja.”
Akhirnya Sooyoung dan Kyuhyun harus melerekan sahabatnya untuk pergi ke Jepang dan membantu proses perceraian Yoona dan Donghae.
Lima tahun kemudian
Seorang gadis cilik sedang berjalan dengan pelan sambil berjinjit agar tidak ada yang mengetahuinya. Tiba-tiba saja gadis cilik itu memasuki sebuar kamar yang sangat dihapalnya. Iya benar gadis cilik itu masuk ke kamar sang Ibu untuk membangunkannya. Setelah berhasil membuka kamar itu dia berjalan mendekati ranjang ibunya.
“Eomma, Irrona…” ucap Haena gadis cilik itu.
“Hmm… lima menit lagi ya sayang… Eomma lelah sekali.” Gumam Yoona masih dengan mata yang terpejam.
“Eomma… Irrona….” Kata Haena sambil mengguncang-guncang tubuh sang Ibu agar segera bangun.
“Aaiiishshh… Arra… kenapa sayang?” akhirnya sang Ibu menyerah.
“Eomma, Haena kangen Youngeun Oppa.” rengek gadis cilik itu.
“Mwo?? Bukankah kalian baru bertemu liburan musim dingin kemarin.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Insensible
Short StoryInsensible || Vera Riantiwi29 || Main Cast : Lee Donghae (SJ) - Im Yoona (GG) || Other Cast : Choi Sooyoung - Cho Kyuhyun - Etc. || Romance - Sad - Hurt - Drama || Chapter || PG-18 || Poster by Me Baca selengkapnya... Disclaimer : FF ini murn...