"Lyra!!!".
Gadis yang melangkahkan kakikanya tadi akhirnya berhenti.
"Apa?". Dia menoleh ke arahku yang membawa dua buah manekin ukuran sedang dari lab fashion.
"Tolong bawain". Keluhku memelas kepadanya.
"Haishh....".
"Emang, udah beli kain?". Dua tangannya mengambil sebuah manekin yang terapit di lengan kiriku.
"Udah".
"Pola..?". Lyra bertanya lagi disela kami berjalan melewati koridor untuk menuju kelas.
"Sudah dibuat kemarin".
"Semua pola...?". Tatapan heran Lyra membuatku terkekeh.
"Iya sayang. Semua pola".
"Jijik gue". Lyra mengangkat bahunya dengan ekspresi jijik setelah mendengar jawabanku, aku tertawa lepas melihat tingkahnya, di setiap langkah menuju ke kelas Lyra tetap saja bergidik ngeri akibat ucapanku tadi dan aku terus tertawa kecil melihat Dirinya seperti itu.
Setelah sampai di kelas, kita menaruh manekin itu di pojok belakang ruangan, aku melihat semua orang di kelas pada sibuk sendiri, ada yang bergosip tentang kehidupan para artis , menonton Korea drama, makan, bahas fashion sense yang lagi nge hits dan bahkan juga ada yang berias di kelas. Aku menaruh tas di bangku dan mengambil map merah yang berisikan sketsa desain yang terpilih.
"Tok...tok....tok...".
Aku memukulkan garisan kayu ke papan tulis, orang - orang yang tadi sibuk langsung melihatku yang mengangkat map merah.
"Pengumuman!!!".
"Yang lembut kalau ngumumin".
Terdengar suara gadis di telingaku, aku melirik ke kanan dan ke kiri, aku sedikit terperanjat ternyata yang ku lihat adalah sesosok gadis yang tak ingin kulihat lagi
Blaire..
Adalah sesosok yang mengatakan kata itu.
Aku menelan salivaku dan tak terasa sedikit keringat dingin jatuh dari peilipisku, otherside kini muncul tepat di sampingku, biasanya akan muncul di saat aku dalam keadaan stress, capek dan keadaan genting.
Aku tidak memperdulikan salah satu dari kedua orhersideku ini, aku mengehembuskan nafas kasar dan mulai mengumumkan siapa saja yang sketsanya terpilih. Selama aku berbicara Blaire memeluk diriku dari belakang dan kepalanya bersandar di pundakku.
"Blaire, jangan bersandar berat". Batinku.
dan dia mengangkat kepalanya, kalian boleh tidak percaya bahwa aku otherside ku bisa muncul menyerupai sesosok gadis , berinteraksi dan menyentuh tubuhku, tapi ini benar - benar terjadi padaku, kasus ego disoders ku sangatlah langkah, maka tidak heran miss lilian dan timnya pernah melakukan penelitian tentang kepribadian gandaku.
"Yang terpilih adalah...".
"Shine - Lyra".
KAMU SEDANG MEMBACA
Sisi Lain
General FictionJika kehidupan indah tidak seindah dengan indahnya jiwa. Tubuh dan wajah proposional dan bisa di bilang goodlooking tidak sesuai dengan sifat alami. Sifat itu, ya sifat itulah yang tumbuh terus menerus secara alami dan didampingi oleh perasaan. Sebu...