part 9

25 7 3
                                    

"Vio....nanti keluar yok ! Mau gak?" Ajak Edmund.

"Mau mau mau ! Kemana enaknya?"

"Ke pasar malam yang ada di balai kota itu lho" Kata Edmund sambil mengingatkanku pada kejadian waktu itu.

"Hmm...Boleh deh...Kutunggu nanti malam ya!"

-

"Vioo..." Suara Edmund terdengar dari luar rumah.

Aku pun segera turun dan membuka pintunya.Tak lupa juga aku berpamit pada Ibuku.

"Buu....berangkat dulu ya!"

"Iya Vio hati-hati" Ibu membalasnya.

-

"Vio...ayo naik bianglala.Udah lamaaaa banget aku gak naik bianglala" Ajak Edmund yang sedang memakan es krim vanilla.

"Boleh deh!"

Kami naik bianglala dan berfoto foto dan akhirnya sampai larut malam kami masih disini dan pasar malam ini pun semakin ramai juga.

"Lariiiii!" Banyak orang yang berlarian ke luar gerbang pasar malam.Kami heran dan segera menuju ke pusat keramaian.

"Oh tidak! Aaaaa"

-

"Vio..bangun nak!" Suara Ibu secara perlahan terdengar dari telingaku.

"Ibu..kenapa aku di rumah sakit lagi?"

"Kamu kena luka bakar Vio,di kepala sama kakimu" Edmund masuk dan langsung menjawab pertanyaan singkatku.

"Kenapa bisa?"

"Karena semalam....pasar malam nya terbakar dan sepertinya kebakaran ini adalah di sengaja" Edmund kembali menjelaskan dengan rinci.

Setelah aku diberi obat oles,aku boleh meninggalkan rumah sakit ini.Aku pun meminta Edmund untuk mengantarku ke kantor polisi dekat balai kota.

"Pak Polisi....apakah anda tau kejadian semalam di pasar malam?"

"Tentu...memangnya ada apa ya?" Pak Polisi bertanya heran kepadaku.

"Kira-kira siapa ya pak pelakunya?"

"Berasal dari tes DNA kami...sementara ada 5 tersangka yang akan di introgasi.5 orang itu adalah:
1.Jasmine Echolla anak dari Bapak Mark Echolles
2.Finn Parker anak dari Bapak Shellby Parker
3.Samuel Aaron Arderaldo anak dari Bapak Satoma Kainodus
4.Camilla Sherlyn Aurora anak dari Bapak Cabello Sherlock
5.Joseph Ricky Delvinne anak dari Bapak Rick Delvinnes"

"Samuel? Orang itu seorang penjahat"batinku

"Baik pak terima kasih"kataku

Aku segera pulang dan minta penjelasan dari Ibu.

"Ibu,bukankah Satoma Kainodus itu ayah Ibu ?"

"Iya,masa kakek sendiri tidak tau?" Ibu mengolokku dengan tertawa kecil.Namun aku tetap serius.

"Lalu siapa Samuel Aaron Alderaldo? Bukankah itu anak dari kakek Sato? Dan bukankah itu saudara Ibu?"

Vio's Mother POV

"Astagaa,dari mana dia tau itu anak dari ayah.Aku harus mengganti topik secepat mungkin" Batinku

"Ee..Vio kamu udah makan belum? Kalau belum ibu udah masak enak kok!"

Vio's Mother POV end

"Bu! Jangan ganti topiknya!"

Ibu hanya terdiam hening dan sedikit menunduk ke bawah.

"Aku yakin pasti ada yang ibu sembunyikan!" Batinku.

Bersambung....

~Pojok Ceritaa~

Halo semuaa...

Bagi yang suka baca cerita New Moodbooster.
Silahkan rating part ini dan part sebelumnya dengan mengeklik gambar bintang di sebelah Comment.
Sangat berharga lo teman teman...

Terima kasih

New Moodbooster - Ft. @irgivlrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang