"Ayah?..."
"Vio...kau tak seharusnya disini...ini bukan tempat yang layak untukmu"
"Ayah meninggalkanku sendiri bersama ibu?"
"Itu memang sudah waktunya ayah meninggalkanmu bersama ibu...pergilah ini bukan tempatmu"
Ayah pun berjalan meninggalkanku, tiba tiba tubuh ayah mulai menghilang dan...
"AYAHH..."
"Vio vio bangun" kata ibu
"Ibu...aku ada dirumah sakit?"
Tanyaku"Untung saja itu semua hanya mimpi" batinku
"Iya...maafkan ibu yaa...hukuman ini sepertinya sangat berat untukmu"
"Tidak apa apa ibu"
"Tantee...vio sudah sadar?" Kata ashley panik
"Sudah ashley...ashley tolong jaga vio yaa...tante mau membeli makanan buat kalian dan vio"
"Iya tantee" kata kimberly, bella dan ashley
-
Hari pun mulai gelap dan dingin.
Aku sudah boleh pulang hari ini tapi aku belum di izinkan untuk masuk sekolah dulu karena kesehatanku masih lemah. Sejak saat itulah ibuku tidak pernah memberi hukuman seperti itu. Setelah mendengar berita aku masuk rumah sakit, edmund tidak pernah berbicara padaku tapi dia selalu menyuruh sopirnya untuk membelikanku makanan. Apa mungkin dia merasa bersalah padaku? Ah mana mungkin..."Ibu...kapan aku boleh masuk sekolah...ini sangaaat membosankan"
"Jika besok keadaanmu membaik, besok kau boleh sekolah. Tapi kau harus makan dengan teratur agar tidak pingsan lagi"
"Iya ibu...ibu aku ingin tanya...kematian ayah disebabkan oleh apa?"
Ibu terkejut mendengar pertanyaan yang terlontar dari mulutku. Aku heran melihatnya tapi aku tetap menunggu jawaban ibu.
"Tidurlah...sudah pukul 9 malam. Besok kan kamu sekolah"
"Ada apa dengan ibu?"
-
"Vioo...bangunn"
"Iya ibuu"
Aku segera mandi dan mengganti pakaian ku menjadi pakaian resmi sekolahku. Dan segera memakai sepatu
"Ibu aku berangkat dulu"
"Iyaa...hati hati dijalan"
-
"Seperti ada yang mengikutiku...siapa ya?" Batinku sambil menoleh ke arah belakang
"Ada yang jatuh...sepertinya kartu identitas" kataku sambil mengambil kartu yang sepertinya tak sengaja terjatuh
"Atas nama Samuel Aaron Adelardo...cowok berambut pirang ini sepertinya tak asing bagiku. Siapa ya?"
~Pojok Ceritaa~
Haloo bertemu lagii...
Biar aku perjelas lagi yaa...
Jadi edmund itu cowok bukan cewek. Sebelumnya sudah di katakan bahwa vessa mengatakan edmund itu pacarnya. Jadi sudah jelas yaa kalau edmund itu cowok.Silahkan tulis kritik atau saran atau pertanyaan dibawah. Nanti akan dijawab oleh salah satu author New Moodbooster.
Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
New Moodbooster - Ft. @irgivlr
Teen FictionSeorang anak baru akan menjadi new moodbooster bagi Violetta. Tapi kedatangan Vessa dan laki laki misterius membuat Violetta kehilangan semangatnya. Bagaimana ya kisahnya? Ft. @irgivlr #colab END