Ini aku kasih prolognya dulu. Sekali lagi ini bukan cerita buatan aku yah, ini cerita karya Sitta Karina. Cuman castnya aja aku ganti oh couple (hasil voting) tapi kalian gk usah khawatir yg Chanji shipper, chanji tetep aku bikin ada, mereka jadi pemeran utama ke 2 :)
Hati-hati typo bertebaran ;)
Selamat membaca~"Kamu familiar. Bau darahmu familiar."
"Aku sama sekali tidak mengenalmu."
"Kamu tahu siapa aku, Putri."Song Hayoung si Putri Matahari dan Oh Sehun sang Pangeran Kegelapan merupakan musuh bebuyutan dari dua negeri yang saling bertolak belakang; yang satu menjadikan matahari sebagai sumber hidupnya, satu lagi akan terbakar apabila terpapar langsung oleh sinarnya. Awalnya Hayoung berpikir klan Kegelapan adalah sekumpulan 'Monster' sampai tanpa sengaja ia diselamatkan oleh Sehun yang berkulit pucat, tampan, dingin, seenaknya sendiri, namun memiliki sorot mata yang jujur.
Menurut ramalan kuno, apabila mereka bersatu maka kedua bangsa tersebut akan menghadapi kehancuran. Namun Sehun bertekad akan melawan apa pun yang menghalangi mereka dan menjadi pelindung bagi Hayoung.
Untuk mencegah kehancuran tersebut, Song Yeri, yeodongsaeng Hayoung, dan Linc, si kuda terbang putih, berusaha memanggil penolong dari dunia lain -D.O Kyungsoo dan Kim Namjoo, pelajar SMA SOPA- dunia yang hutannya tidak seindah di negeri mereka serta dipenuhi bangunan pencakar langit.
Dunia yang akan mendukung cinta Song Hayoung dan Oh Sehun sepenuhnya...
Ini prolognya aja. Gimana menurut kalian? Mau di lanjut atau di unpublish aja? Tolong sarannya yah :)
Dan tenang aja, aku juga bakalan buat Chanji di cerita kali ini.
Jadi jangan lupa votementnya yah.
15 bintang dan 5 komen aja, aku nanti update lagi prolog keduanya ;)
Jangan lupa yah~Bye!
-Nda🐼-
KAMU SEDANG MEMBACA
Aerial (Oh Couple)
FantasyBaca aja. Cerita ini aku bikin dari novel karya Sitta Karina dengan castnya aku ganti jadi Seyoung & Chanji. Jadi, ini BUKAN CERITA AKU ASLI YAH. INI CERITA DARI NOVEL DENGAN CASTNYA AKU GANTI. Ghamsahamnida