Brothers
Main Cast : Kim Myungsoo I Bae Suzy I Kim Woo Bin
Other Cast : Roxanne Cho (Cho Chae Won) I Choi Minho I Lee Ji Eun I Jang Woo Young
Genre : Sad, Angst, Romance
Length : Chaptered
Poster & Storyline : Rosaliaaocha
**
What will you Choose, Destiny or Love?
**
Ep. 15 : Save Me
**
"Tolong jaga Suzy dari kakakku. Jangan biarkan Suzy menemuinya. Tidak satu kali pun. Itu saja yang kuinginkan."
Kata-kata Myungsoo masih terngiang di kepala Tn. Bae. Dia tak habis pada pria itu. Kenapa hanya hal se-macam itu yang diinginkannya. Apa Woobin benar-benar berbahaya untuk putrinya?
"Yeobo, kau baru saja pergi dan sudah kembali lagi?"
"Ne. Hanya sebentar tadi. Di mana Suzy?"
"Uhm... itu... dia..."
Ny. Bae tampak kebingungan. Putrinya berpamitan padanya tadi juga mengatakan untuk tak katakan apapun pada ayahnya tentang ke manakah dia pergi. Tapi begitu secara langsung berhadapan dengan sang suami, Ny. Bae justru gelagapan dan tak tahu harus berbohong bagaimana.
"Jangan bilang dia pergi menemui Kim Woobin?"
Tak ada sahutan dari Ny. Bae. Tapi wajahnya yang terlihat gelisah dan bibirnya yang bergetar berbicara sepenuhnya. Seolah membenarkan apa yang coba ditebak oleh Tn. Bae.
Pria itu mendesah pelan. Dia tak menduga hal ini ternyata sulit dilakukannya. Suzy –putrinya- bisa bertindak se-gegabah itu. Pantas Myungsoo memperingatinya seperti itu.
"Kau jaga rumah, hubungi aku jika Suzy kembali. Aku akan menyusulnya."
"Yeo... yeobo..."
"Dia dalam bahaya. Aku khawatir padanya."
Tn. Bae meraih ponsel juga mantelnya, dia keluar lagi dari kediamannya untuk menerka di mana keberadaan Suzy kini. Apakah di tempat kerja Woobin? Atau mungkin apartemennya.
**
"Bagaimana? Kau sudah bertemu dengan Tn. Bae?" Tanya Roxanne saat Myungsoo mengunjungi galeri-nya.
Roxanne tampak khawatir jika ternyata Tn. Bae tak mau ikut dan ambil pusing melawan Woobin. Dan akhirnya menyerahkan Suzy pada monster itu.
"Dia setuju untuk bekerja sama." Ucap Myungsoo.
"Benarkah? Woaaah.... Congratulations!!!!!"
Roxanne memeluk Myungsoo spontan karena terlalu senang. Dia berjingkrak-jingkrak seolah baru saja memenangkan lotre. Padahal ini bukan masalahnya tapi wanita itu justru lebih semangat dari Myungsoo sebelumnya.
"Ehem..." Minho muncul dari dapur dengan tiga buah cangkir di nampan yang dibawanya. "Jadi begini kelakuan kalian dibelakangku?" Gerutu Minho cemburu.
"Tuh... suamimu yang cemburuan muncul." Sahut Myungsoo yang akhirnya bisa bernafas setelah Roxanne melepas tautannya. "Jangan senang dulu, masalahnya baru dimulai!"
"Mengenai Suzy ya?" Myungsoo mengangguk sambil menyeruput kopi panas buatan Minho. "Sejak semalam, istriku ini tidak henti-hentinya mondar-mandir setelah dapat kabar kalau saham perusahaan milik ayah Suzy anjlok. Dia segera menghubungi orang suruhannya untuk menyelidiki dan... seperti yang kau dengar, kakakmu menyebabkan semua kehancuran itu." Jelas Minho.
YOU ARE READING
BROTHERS [COMPLETED]
Fiksi PenggemarCast : Kim Myungsoo I Bae Suzy I Kim Woobin Genre : Sad, Angst, Romance Length : Chaptered Poster & Storyline : Rosaliaaocha ** "What will you Choose, Destiny or Love?" ** Kisah tentang cinta segitiga. Antara kakak-beradik (Woobin-Myun...