BROTHERS Part 10

1.4K 236 38
                                    

Brothers

Main Cast : Kim Myungsoo I Bae Suzy I Kim Woo Bin

Other Cast : Roxanne Cho (Cho Chae Won) I Choi Minho I Lee Ji Eun I Jang Woo Young

Genre : Sad, Angst, Romance

Length : Chaptered

Poster & Storyline : Rosaliaaocha

**

What will you Choose, Destiny or Love?

**

Ep. 10 : Confession

**

"Aku tahu apa yang kau pikirkan." Ucap Myungsoo lebih dulu berucap dan memotong kalimat pertanyaan Suzy. "Aku tak tahu ini benar atau tidak. Tapi aku rasa aku... menyukaimu, Suzy-ssi."

Suzy masih terperangah di tempatnya. Mencerna maksud dari kalimat yang terucap dari bibir Myungsoo. Entah karena masih terkejut akibat ulah Woo Bin atau memang pernyataan Myungsoo terlalu mengejutkan untuknya, Suzy benar-benar tak dapat berkata apapun sekarang. Bibirnya kelu. Dan pikirannya melayang entah ke mana.

"Uhm... ma –maaf..." Myungsoo akhirnya kembali berkata setelah jeda panjang. Dia melihat Suzy yang masih terpaku dan terdiam di hadapannya. Membuat rasa bersalah memenuhi hatinya. "...aku tidak bermaksud seperti itu. Tapi... ya... hanya mengungkapkan perasaanku. Aku tak berharap untuk kau membalasnya. Hanya... arrgh..."

Myungsoo mengerang kecil. Setiap kata yang dikatakannya entah kenapa semakin kacau. Dia ingin menjelaskannya tapi apa yang diucapkan justru membuatnya bertambah rumit.

Sementara Suzy masih tetap diam. Dia ingin menyahut tapi bibirnya terkunci rapat. Hatinya pun menahan dia untuk berucap sesuatu. Dia terlalu takut, jika kata-katanya salah.

"Ah..." Myungsoo menghela nafas panjang. "Sudahlah... lupakan itu. Se –sebaiknya kita masuk."

Myungsoo lebih dulu beranjak dari tempat duduknya. Berbalik dan tak berani menatap Suzy kembali. Suzy pun sama. Gadis itu baru bisa bernafas lega setelah melihat Myungsoo berjalan beberapa langkah lebih dulu. Lantas dia pun menyusul.

**

Roxanne telah membawa 'buruan' Woo Bin pergi begitu saja. Woo Bin hanya tetap diam di sofa besar-nya. Seolah tengah memikirkan sesuatu yang membuatnya gusar.

Suzy dan Roxanne, bagaimana kedua wanita itu bisa bertemu dan berteman? Bisnis? Rasanya mustahil mengingat Suzy dilarang keras orangtuanya bekerja. Kecuali jika gadis itu memiliki pekerjaan yang disembunyikan. Tapi apa?

"Sepertinya ada banyak hal yang tak kuketahui darinya."

Woo Bin tersenyum miring sesaat. Dan didetik berikutnya dia tertawa keras. Begitu keras seolah tengah menertawakan lelucon yang baru terjadi padanya. Dia dibodohi oleh kedua wanita itu. Keduanya yang seharusnya takluk dan takut terhadapnya.

"Ini semakin menarik." Gumamnya kemudian.

**

Roxanne berinisiatif memasakkan sesuatu untuk tamu-tamunya. Di gallery miliknya yang masih kosong, mereka berempat menggelar makan malam sederhana.

"Seharusnya kau menraktir kami makan malam diluar, oppa." Ucap Roxanne dan ditujukan pada Myungsoo.

"Aku tak punya uang." Sahut Myungsoo santai.

"Bisa-bisanya kau berkata begitu di depan seorang gadis, Myung!" Celetuk Minho melirik Suzy. "Dasar tak punya harga diri."

"YAK!"

BROTHERS [COMPLETED]Where stories live. Discover now