BROTHERS Part 5

1.8K 232 26
                                    

Brothers

Main Cast : Kim Myungsoo I Bae Suzy I Kim Woo Bin

Other Cast : Lee Ji Eun I Jang Woo Young

Genre : Sad, Angst, Romance

Length : Chaptered

Poster & Storyline : Rosaliaaocha

**

What will you Choose, Destiny or Love?

**

Ep. 5 : That Woman

**

"Dia.... kekasihmu, Myungsoo-ssi?"

Ji Eun menatap penuh rasa penasaran kepada Myungsoo. Menuntut pria tampan itu untuk menjelaskan pertanyaan darinya. Dia tahu jika Suzy juga pasti ingin mengetahui siapa gerangan si gadis. Tapi Suzy tak cukup berani untuk bertanya hal itu.

"Hahaha... kekasih? Aku? Dengannya?"

Myungsoo menunjuk si gadis sambil terkekeh geli. Membuat si gadis di sampingnya mendengus kesal pada Myungsoo. Seolah pria itu tengah mengejeknya.

"Apa aku tidak cukup pantas sebagai kekasihmu, Mr. Kim?"

Si gadis merengut kecewa dan Myungsoo justru semakin tertawa geli. Di detik berikutnya si gadis mengambil bantal di sofa lalu melemparkannya pada Myungsoo berkali-kali hingga pria itu minta ampun dan berhenti tertawa.

Sikap dan tingkah mereka cukup ambigu sekaligus mencurigakan. Meski tak ber-status sebagai kekasih, mereka bisa dibilang cukup dekat. Atau mungkin mereka sedang memulai sebuah pendekatan. Pikiran Suzy mencapai ke arah sana. Sementara kedua orang yang sedang menjadi sorotan masih saling sama-sama bertukar pandang dan tertawa geli. Menyelesaikan pertikaian kecil mereka.

"Jadi, kau Ms. Suez. Seorang desainer interior yang oppa bilang sangat brilliant."

Suzy tersenyum kecil. Bukan pujian dari si gadis itu yang menjadi fokusnya. Panggilan 'oppa' dari si gadis untuk Myungsoo-lah yang membuat pikirannya mulai menduga-duga.

"Haha... ya, temanku ini memang sangat hebat. Sebagai seorang gadis dari latar belakang keluarga yang kaya raya, dia cukup mandiri." Puji Ji Eun untuk Suzy. Membanggakan sahabatnya itu. "Dan maaf, kau belum memperkenalkan dirimu."

"Ohh..." Si gadis mengulurkan tangannya ke arah Ji Eun lebih dulu. "Aku Roxanne Cho. Salam kenal. Dan senang bertemu denganmu, nona...?"

"Ji Eun. Lee Ji Eun. Aku teman baik Suzy."

Lantas Roxanne beralih pada Suzy yang masih berdiri mematung. Pikirannya penuh dengan teka-teki hubungan apa yang dimiliki antara si gadis dengan Myungsoo. Entah kenapa dia begitu penasaran.

"Bae Suzy. Kau boleh panggil aku Suzy saja." Ucap Suzy dengan sebuah senyum kecilnya.

"Kebetulan, Suzy-ssi. Aku memiliki sebuah gedung yang ingin kujadikan gallery seni. Jadi apakah kau bisa membantuku membuat desain yang bagus? Oppa bilang kau itu juga pecinta seni. Jadi kurasa akan mudah mendesain-nya. Akan kutunjukkan juga beberapa koleksiku nanti."

"Hey-hey!" Myungsoo menginterupsi Roxanne bicara. Pria itu mendelik tak senang pada si gadis karena langsung membicarakan keinginannya pada Suzy. "Aku lebih dulu memintanya mendesain gallery di ruanganku. Bagaimana bisa kau seenaknya memintanya begitu?"

"My gallery is more important. (Gallery-ku lebih penting). Karya-karyamu bisa diletakkan di sana juga dibandingkan hanya di pajang dalam ruangan sempit yang terlihat seperti gudang itu." Gerutu Rox kesal.

BROTHERS [COMPLETED]Where stories live. Discover now