BROTHERS Part 7

1.4K 216 35
                                    

Brothers

Main Cast : Kim Myungsoo I Bae Suzy I Kim Woo Bin

Other Cast : Lee Ji Eun I Jang Woo Young

Genre : Sad, Angst, Romance

Length : Chaptered

Poster & Storyline : Rosaliaaocha

**

What will you Choose, Destiny or Love?

**

Ep. 7 : Mysterious Gaze

**

"Dia..."

Myungsoo hanya tersenyum. Dia menatap Suzy sesaat, melihat reaksi gadis itu saat ditatap olehnya. Alasan dia berada di sini tentu saja karena gadis itu. Gadis itu lah yang mampu mengalahkan ego-nya sendiri. Gadis itu lah yang membuat dia mampu menghirup udara yang sama dengan sang ayah tanpa paksaan.

Suzy menarik nafasnya dalam-dalam. Menghentikan kegiatan makan-nya sementara kedua matanya menatap balik Myungsoo yang tengah intens memandanginya. Ketika menghembuskannya perlahan, Suzy sadar jantungnya tak bekerja seperti biasanya. Mereka berdetak terlalu cepat. Bahkan tak dapat dikendalikan secara tiba-tiba. Hingga udara panas seolah menguap hingga memuncak di kepalanya. Kedua pipi Suzy terasa panas –mungkin sudah memerah.

Suzy tak tahu arti pandangan Myungsoo. Tapi mendengar percakapan antara ibu dan anak bungsunya itu entah kenapa Suzy berharap ada namanya terucap di sana.

"...Chae Won." Lanjut Myungsoo dan mengalihkan pandangannya dari Suzy.

'Uhuk! Uhuk! Uhuk!'

Nama itu membuat Suzy tersedak. Kegiatan yang beberapa saat dia hentikan rupanya tak sepenuhnya selesai. Makanan yang harusnya sudah masuk menuju perutnya masih berada di kerongkongannya. Membuat dia tersedak saat terkejut dengan kata-kata Myungsoo.

"Gwaenchana?"

Myungsoo menyodorkan gelas miliknya yang langsung diraih Suzy. Gadis itu meminum air dari gelas Myungsoo karena memang darurat. Dia benar-benar telah mempermalukan dirinya sendiri jika begini. Apa yang telah dia pikirkan tadi –pikirnya.

"Hmm... gomawoyo." Sahut Suzy bersamaa dengan desahan nafas yang terdengar kecewa.

Di sisi lain, kedua orang itu tak sadar akan sebuah tatapan tajam dari pria yang juga menjadi penonton adegan barusan. Woobin mengerutkan dahinya. Dia sadar ada sesuatu yang tak dia ketahui. Sesuatu yang janggal juga mencurigakan dari adegan tadi meski terlihat begitu natural.

Tepatnya...

Sejak kapan Suzy dan Myungsoo begitu dekat? Tanpa ada sedikitpun kecanggungan sama sekali.

**

"Kalian sebaiknya melanjutkan acara kalian. Kami bertiga tidak akan mengganggu."

Woobin meminta kedua orangtuanya melanjutkan acara di hari spesial mereka tanpa gangguan. Hanya mereka berdua. Merayakannya seolah ini adalah hari ulangtahun pernikahan pertama mereka. Penuh kemesraan.

"Baiklah. Dan terima kasih karena kalian sudah mau hadir dalam acara sederhana ini. Aku benar-benar bahagia. Terutama dengan kehadiran uri Myungsoo di sini." Ucap sang ibu dengan senyuman lebar. Menunjukkan bahwa dia benar-benar bahagia malam ini.

"Ne, eomma. Aku juga senang." Sahut Myungsoo.

"Woobin-ah, jangan lupa antar Suzy dengan selamat saat pulang nanti." Ucap sang ayah tanpa peduli dengan Myungsoo –lagi. Memilih mengalihkan pembicaraan.

BROTHERS [COMPLETED]Where stories live. Discover now