BROTHERS Part 11

1.3K 211 41
                                    


Brothers

Main Cast : Kim Myungsoo I Bae Suzy I Kim Woo Bin

Other Cast : Roxanne Cho (Cho Chae Won) I Choi Minho I Lee Ji Eun I Jang Woo Young

Genre : Sad, Angst, Romance

Length : Chaptered

Poster & Storyline : Rosaliaaocha

**

What will you Choose, Destiny or Love?

**

Ep. 11 : Nothing To Do

**

Woobin merasa lebih lega. Rasa penasarannya sedikit demi sedikit berkurang. Pekerjaan rahasia sang calon istri juga kedekatannya dengan Roxanne terjawab sudah. Dia tak mempermasalahkannya. Toh pekerjaan Suzy bukan pekerjaan terlarang. Justru gadis itu terbukti mandiri juga pantang menyerah. Meski telah dilarang bekerja, dia tetap mencari cara untuk bekerja secara diam-diam.

Langkah Woobin pun terasa lebih ringan. Dia keluar dari apartemen milik Ji Eun dengan senyuman lebarnya. Dia yakin di dalam sana, Ji Eun sedang ditenangkan oleh kekasihnya. Bukan salahnya, dia hanya mencoba mencari informasi. Dia juga tak melakukan kekerasan apapun. Hanya memang ekspresi wajah juga cara bicaranya seperti mengancam. Tapi jika tidak dengan cara begitu, dia takkan mendapat apa yang dia mau.

Namun, baru beberapa langkah dia berjalan, kedua kakinya terpaksa berhenti. Tak hanya kedua kakinya yang terasa berat tiba-tiba. Hatinya juga pikirannya memberat. Dia merasa tertekan dengan apa yang baru didengar dan dilihatnya.

"Aku mengerti. Kau adalah tunangan kakakku. Tidak seharusnya aku memiliki perasaan lain padamu."

Suzy mengangguk. Gadis itu terlihat merasa bersalah pada Myungsoo yang tengah memberikan wajah sendunya. Sementara Woobin mulai mengepalkan kedua tangannya keras-keras. Menahan emosi yang bergejolak dalam dada-nya.

"Myungsoo-ssi..." Panggil Suzy lembut. "Sejujurnya, aku selalu nyaman bersamamu Kita baru bertemu beberapa kali saja. Tapi aku merasa seperti kita sudah saling mengenal cukup lama. Setiap kali bersamamu, aku begitu bahagia dan merasa menjadi diriku sendiri. Aku selalu menantikan pertemuan denganmu. Akan seperti apa lagi, akan membicarakan apalagi, atau akan ke mana lagi. Walau aku dan Ji Eun eonnie juga cukup dekat dan sering jalan-jalan atau mengobrol bersama, tapi denganmu... entah kenapa rasanya berbeda."

Myungsoo memperhatikan lekat-lekat Suzy. Mendengarkan setiap kalimat yang diucapkan Suzy. Di saat yang sama Woobin pun tengah menunggu. Dia menantikan jawaban apalagi yang akan Suzy berikan pada sang adik.

"Myungsoo-ssi... Mungkin... mungkin... aku juga.... menyukaimu."

Woobin terkejut bukan main dengan jawaban Suzy. Meski terbata-bata tapi terlalu jelas terdengar. Dan dia tak bisa menahan emosinya lagi. Pemandangan di depannya terlalu membakar amarahnya.

'PROK... PROK... PROK...'

Bagaikan mendapat sebuah pertunjukkan yang bagus. Woobin menepuk tangannya dengan kencang. Senyuman sinis muncul di wajah sangar pria itu. Siapapun yang melihatnya akan bergidik ngeri. Pria itu bagaikan sedang ingin mencabut nyawa seseorang.

"Jadi... aku mendapat kejutan lagi dari tunanganku dan.... adikku sendiri?"

Kedua mata Myungsoo dan Suzy sama-sama terbelalak kaget. Terlebih setelah mendengar kalimat sinis Woobin. Pria itu pasti murka dan akan marah besar pada keduanya. Entah apa yang akan diperbuat Woobin setelah ini.

BROTHERS [COMPLETED]Where stories live. Discover now