NHC - 6

1.1K 165 6
                                    

Dengan seizin Mr.Flair kami bisa latihan sampai pulang, itu sekitar 2 jam kurang. Sebenarnya kami tidak terlalu cape-cape latihan 2 jam sih.

George memainkan gitarnya asal sambil berteriak, Blake membaca komik, dan Reece terus berkutat dengan ponselnya. Sedangkan aku, bermain stack diponselku dan setiap kali kalah selalu mendecak, kebiasaan ku yang tidak bisa diubah.

"Hey, aku izin bertemu dengan Camila, dia menunggu ku dikantin." Blake dan George mengangguk acuh, sedangkan aku diam menatap kepergiannya.

"Hey kalian, boleh aku bertanya." ucapku. Blake dan George mengangguk. "Siapa itu Camila?" tanyaku.

Blake tersenyum kecut seperti nya, "Apa? kau cemburu Reece dekat dengan Camila?" tanya Blake kembali membaca komik. "Hey, aku hanya bertanya, ada apa denganmu Blake?" tanyaku.

"Camila adalah kekasih Reece." balas George, baru datang kesini saja langsung mendapat kekasih, Ck. Hey, tunggu ada apa denganku? memang itu masalahmu?

Aku ber-oh ria, kami kembali melakukan aktivitas kami.

Setelah aku ingat-ingat, aku pernah bertemu Camila, dia teman sekelas Kath dan Eve, dia semacam primadona di sini, di manapun.

Sudahlah, itu bukan masalah mu Rey. ingatku pada diriku sendiri.

Yawn

"Rey, kau akan pulang naik apa?" tanya Blake. "Aku dijemput supir, kau?" tanyaku. "Aku naik mobilku sendiri, dan menjemput adikku dulu, dia akan bermain bersama temannya." balas Blake. "Ooh, Baiklah. Aku pergi dulu ya." ucapku yang melihat mobil yang sering dikendarai Mr.Harold untuk menjemputku dan Sean, sayangnya, Sean sedang bermain dengan Angela.

Setelah sampai, aku memesan pizza delivery dan merebahkan tubuhku sehabis ritual mandiku.

Aku membuka aplikasi chatku.

You have been added to the group named New Hope Club [NHC]

George : Dia sangat cantik tuhanku

You : Apa yang kau lakukan dengan mengirim foto Eve?

George : Um, tidak. Dia hanya cantik.

Blake : George menyukai Eve!

George : Hey, apa apaan. Dia berbohong Rey.

Blake : :p

You : Oh, lagipula. Eve juga sepertinya menyukaimu.

George : Terimakasih infonya.

You : Haha, any time.

Aku menutup chat grup kami dan membuka pintu karna pizza nya sudah datang.

"Terimakasih." aku memberi beberapa selembaran uang dan masuk kembali kekamarku sambil memakan pizza cheese.

Ping!

Aku membuka chat dari seseorang sambil memakan pizza nya.

Blake : Rey.

Blake : Rey.

Dengan kecepatan tangaku aku menulis kembali pesan untuknya.

You : Ada apa?

Blake : Kau bisa latihan nanti?

You : Bisa, kapan?

Blake : Entahlah, aku juga mau memberi tahu mu, kita akan tampil saat prom. Aku akan mengajak mu saat ingin tampil di kafe.

You : THANKS! :)))

Yawn

I Hope || New Hope ClubTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang