Josh mengguncang tubuhku, aku melepaskan earphone yang sedang kupakai dan menaikkan satu alisku. "Ada apa?" tanyaku. "Mrs.Charlotte." Josh menunjuk kearah Mrs.Charlotte dengan gerak-geriknya, aku langsung melepaskan earphone ku satu lagi, dan membuka buku fisika ku.
"Morning Class." sapa Mrs.Charlotte kepada kami, kami pun membalasnya. Dan kemudian, dua laki-laki masuk kekelas, yang satu berambut hitam, dan yang satu pirang.
"Kita kedapatan murid baru, Introduce yourself." ucap Mrs.Charlotte kepada dua laki-laki itu. Banyak mulut yang membicarakan mereka berdua. Oh boy! "Dia sangat tampan yatuhan." ucap Rosie, dia menaruh kedua tangannya dipipinya.
"I'm Blake Richardson, salam kenal." laki-laki berambut hitam itu tersenyum. "George Smith, salam kenal." laki-laki berambut pirang itu tersenyum.
Entahlah apa yang sedang di bicarakan para perempuan di pojok sana, aku terlalu sibuk melamun tentang Logan Lerman.
"Blake, dan George ini adalah siswa pindahan dari CrownFrids School of England. Dan mereka adalah siswa khusus dalam klub musik. Semoga kalian bisa membuat hubungan pertemanan yang baik." Ucap Mrs.Charlotte. "Pertemanan atau lebih!" Sahut Queen. Bisa kulihat Blake dan George tersenyum geli.
"Kalian berdua, silahkan duduk di barisan kedua dari belakang." ujar Mrs.Charlotte. Blake dan George duduk dibarisan kedua dari belakang.
Ya, seperti ini kehidupan ku sehari-hari. Biasa saja. Biarkan aku memperkenalkan diriku, aku Reyna Frankinson atau kau bisa memanggil ku Rey. Aku anak perempuan yang biasa saja. Kecuali pada bagian aku telah memenang kan banyak kejuaraan olahraga dan olimpiade. Tapi itu tetap saja bukan sesuatu yang spesial.
Kuharap kalian suka ceritaku, karna jujur saja aku sama sekali tak menyukai cerita kehidupan ku yang tidak masuk akal dan tidak jelas.
Yawn
E n j o y !
-M
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hope || New Hope Club
Fiksi Penggemar[Completed Story] A story about you, Reece, Blake, and George. (Indonesia) (mar-sha-king) (2017)