Sorry for typo~
***
Kau melihatnya.
Ia aku melihatnya
'Guru baru itu sangat tampan.'
'Aakkkh di juga sangat muda,aku rasa aku jatuh cinta pada guru itu.'
"Apa sih yang para gadis-gadis centil itu bicarakan?".
Tanya Seulgi pada sahabatnya Seungwan.
"Ituloh,katanya sih ada guru baru".
"Jinjja?,palingan juga guru tua yang sudah berkepala 4 namun wajahnya masih terlihat tampan,jadi menurutku itu percuma saja".
"Dasar bodoh,kau itu belum lihat wajahnya sudah mengatakan seperti itu,yang aku tau sih umurnya sekitar 25 tahun,dia anak ekselerasi"
"Terserah mau sajalah!"
Seulgi hanya menaikkan bahunya acuh melanjutkan membaca buku yang sempat tertunda akibat omongan para gadis di kelasnya.Seungwan pun hanya mendengus kasar lalu kembali melihat ponselnya yang membuatnya tersenyum sendiri seperti orang gila akibat kekasihnya Min Yoongi mengirimkannya pesan.
Seulgi yang melihatnya pun hanya menatap malas serta menggelengkan kepalanya.
Tak berselang lama keras pun menjadi riuh,apalagi suara para gadis yang kian menjadi berteriak tak jelas.
Seulgi dan Seungwan pun merasa penasaran akan hal itu.
Kedua Mata mereka terus menatap pintu yang semakin lama makin di gerumuni para siswa terutama para gadis.
'Ssaem siapa namamu?'
'Akkkh Ssaem aku mencitaimu.'
'Ssaem apakah kau sudah punya pacar?.'
Begitulah kira-kira kata para gadis di sana,membuat Seulgi dan Seungwan menatap jijik.
Tak lama munculah Kim Ssaem selaku wali kelas mereka.
Dan setelah kemunculannya tatapan mereka terpusat pada lelaki yang masuk di ikuti para siswi yang duduk manis di bangkunya masing-masing.
Hati Seulgi terasa bergetar hebat,melihat bagaimana lelaki itu tersenyum menyapa para murid yang membuat mereka berteriak histeris bahkan mulut Seugwan yang duduk di sebelahnya pun menganga lebar.
Kedua netra Seulgi terus menatap lelaki itu,sampai suara Kim Ssaem mulai membuka suara menghentikan teriakan semua gadis dan lamunan dirinya.
"Ini adalah guru baru kalian dalam bidang matematika".
Kelas seketika kembali riuh akibat para gadis merasa takjub kecuali Seulgi yang hanya menatap dalam sang guru baru.
Bahkan seungwan pun berteriak layaknya gadis-gadis alay.
"Baikalah,silahkan perkenalkan diri anda".
Guru baru itu segera menundukkan kepalanya hormat kepada Kim ssaem.
"Perkenalkan nama saya Park Jimin,semoga kita dapat beketja sama".
Bahkan suaranya pun membuat Seulgi terasa meleleh.
Merasa seperti seorang pangeran berkuda putih menghampiri dirinya sungguh menakjubkan.
"Ada pertanyaan untuk Park Ssaem?".
'Ssem berapa nomor ponsel anda'.
'Ssaem apakah sudah punya kekasih'.
'Kenapa ssaem nampak begitu tampan'.
KAMU SEDANG MEMBACA
SeulMin Collection (Oneshoot Or Twoshoot)
Fanfictionkumpulan cerita seulgi x jimin genre:romance,hurt,pregnant,marriage life,etc Rated 17+ Karena ini ada marriage life maka ada content yang sedikit dewasa