chapter 1

402 27 5
                                    

Matahari yang cerah menyinari kamar prilly . Dan terdengar suara mama linda yaitu mama prilly yang sedari tadi memanggil prilly , yang masih tidur .

"Ily , ily , ily ayo cepat bangun" . Teriak mama linda dari bawah kamar ily .
Tetapi prilly tidak juga bangun . Dan mama linda memutuskan untuk naik keatas.

"Ily ayo cepat bangun sayang , ini udah jam 06.30 tau , nanti kamu terlambat lo!!." Ucap mama

" nanti dulu mah , aku masih ngantuk" ucap prilly sambil menggaruk rambutnya

" Tapi ini udah jam 06.30 loh " jawab mama linda

" apaaaaa sekarang udah jam 06.30 , iih mama kenapa gk bangunin aku dari tadi sih . " rengek prilly

" loh kok jadi mama yang disalahin sih . Orang kamunya yang gk bangun bangun kok dari tadi ." jawab mama linda

Setelah selesai diomeli mamanya . ily pun bergegas untuk mandi , hanya butuh waktu 15 menit untuk ily bersiap siap . Setelah selesai bersiap siap ily pun turun kebawah .

" mah ily berangkat ya " teriak ily dari tangga .
Dengan cepat ily turun dari tangga dan , bruuugggg! Ily terjatuh .

"Aaaaaaaa" teriak ily

"Kenapa ily , kamu kenapa sayang ." Ucap mama linda cemas

" aduh sakit mah ." rengek ily

" kenapa bisa gini sih sayang , yaampun kenapa bisa jadi sampai jatuh gitu sih . " omel mama linda

" aduh mah ini sakit banget mah , tadi pas aku turun dari tangga aku kepeleset ." Ucap ily

" udah , udah ayo sini mama bantu , ayo cepat berdiri . " ucap mama linda sambil mengulurkan tangannya.

" gimana aku bisa berdiri mama , angkat kaki aku aja susah ." Jawab ily.

" yaudah sini mama bantu . " sambil mengankat anaknya untuk duduk di sofa.

Setelah mama linda mengangkat ily kesofa dan mengobatinya hingga darahnya hilang dan mama linda memperban kaki ily .

" udah selesai kaki kamu udah mama obati . " ucap mama linda sambil tersenyum kepada ily .

" tapi ini masih sakit mama." Rengek ily.

" yaudah terus maksud kamu kaki kamu mau diapain , mau dipotong aja gitu ?." Tanya mama linda .

" ya gk gitu juga kali mah , maksud aku , aku mau ice kriem mama ." Jawab ily sambil tersenyum .

Ya ily memang sangat suka ice kriem.

" ooh jadi anak mama yang cantik ini mau ice kriem , ooh ya tapi kamu gk usah sekolah dulu deh hari ini ya ." Ucap mama linda sambil memegang bahu anaknya.

" ya itu maksud aku mama , mama gk peka nih . Yaelah mah pake ditanya pasti gk sekolah dulu lah hari ini , udah diliat ily luka kaya gini masa masih disuruh sekolah sih ." Jawab ily sambil mengerutkan bibirnya.

" ya kali aja kan kamu masih mau sekolah , yaudah mama ambil ice kriemnya dulu ya . " ucap mama linda sambil berjalan ke arah dapur.

Skip sekolah

Disekolah teman teman dan guru guru menanyai michelle kenapa prilly tidak masuk .
Dan dikelas ily pagi ini adalah pelajaran b.indonesia .
" michelle kemana teman kamu prilly." Tanya pak gugun

" Saya gak tau pak kenapa dia gk masuk . Nanti saya kerumah dia kok dan nanti saya tanyain kenapa dia gk masuk ." Jawab michelle

"Ooh , ok " ucap pak gugun

( kring kring kring ) anggap aja kalau bel istirahat ya .

michelle dan teman teman lainnya pun beranjak dari kursinya dan pergi kekantin.

Surat MisteriusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang