chapter 15

86 15 18
                                    

Dinext nih

Happy reading guys🙋👫

Keesokan harinya ily sudah sampai disekolah dan sedang berkumpul dengan sahabat sahabatnya .

" li kemaren lu kemana aja sama ali ." Tanya michelle kepada ily

" ooh kemaren , kemaren gue cuma kesupermarket buat beli snack sama beli makan udah itu doang ." Jawab ily

" ooh " balas michelle

" Perhatian untuk seluruh siswa harap berkumpul diaula sekolah karena kita akan segera berangkat " ucap kepala sekolah dari speaker .

" eeh udah yuk temen temen kita keaula ." Ajak ily kepada tiga sahabatnya

" ayo ." Ucap mereka bertiga serempak .

Sekarang mereka sudah berkumpul diaula dengan baris perkelas mereka masing masing .

" anak anak sebelum kita berangkat ketempat camping kita nanti , sebaiknya kita berdoa terlebih dahulu agar kita bisa sampai dengan selamat , berdoa dimulai ." Ucap kepala sekolah

Semua muridpun menundukkan kepalanya lalu berdoa menurut kepercayaan mereka masing masing .

"Selesai , baiklah anak anak sebelum kita berangkat , terlebih dahulu kalian mengecek barang barang yang kalian bawa , agar tidak ada yang terlupakan ." Ucap kepala sekolah lagi .

Semua muridpun mengecek semua barang bawaan yang mereka bawa untuk camping nanti .

"Sudah selesai mengecek , apa ada yang terlupakan tunjuk tangan ." Tanya kepala sekolah.

" ada bu " ucap gayus yang terkenal dengan keusilannya .

"Apa gayus yang terlupakan ." Tanya kepala sekolah kepada gayus

" yaitu perasaan cinta saya yang terlupakan oleh ibu , sehingga membuat saya sakit hati ." Ucap gayus dengan nada yang dialay alaykan .

Semuanyapun tertawa mendengar perkataan gayus barusan . Dan banyak juga yang mencibir gayus hingga keadaan gaduh .

"Yeeh kelamaan jomblo nih orang "

" yaah dasar jolay "

" tau joper "

" gak laku gini nih , jadi doyannya sama ibu ibu ."

" tau gila lu gayus tambunan "

" woooaaah gila dasar."

Semua muridpun berteriak menyoraki gayus .

" sudah sudah anak anak tidak usah dibahas lagi , kita mau jadi camping gak nih ." Ucap kepala sekolah meledek .

" jadi bu " jawab semua murid serempak .

" yasudah kalau begitu kalian diam ya biar ibu lanjutkan ." Ucap kepala sekolah

" iya bu " jawab murid serempak .

" baiklah anak anak sebentar lagi kita akan berangkat , menganai tentang tempat duduk bus yang akan kalian tumpangi , itu dibagi perkelas jadi , kalian bebas ingin duduk dengan siapa saja oleh teman sekelas kalian . Mengerti anak anak ." Ucap kepala sekolah

"Mengerti bu" sahut semua anak murid

"Baiklah kalian boleh langsung menaiki bus kalian masing masing . Terima kasih." Ujar kepala sekolah

Semua muridpun bergegas masuk kedalam bus mereka masing masing .

Ily dan teman temannya sudah ada didalam bus .

" ly kamu mau gak duduk sama aka." Ucap seseorang yang membuat ily dan teman temannya tersentak kaget .

" eeh , gini li bukannya gak mau ,tapi aku udah janji mau duduk sama nadia , jadi maaf ya li ." Jawab ily

" ooh yaudah gapapa kok ." Ujar ali lalu pergi meninggalkan ily dan teman temannya .

" yaudah teman teman ayo kita duduk ." Ujar ily lalu duduk bersama nadia dan disamping kursi ily ada michelle dan tea .

Merekaoun duduk ditempat merka masing masing .
Dibis banyak sekali yang dilakukan murid murid seperti bernyanyi , bercanda , mengobrol dan lain lain .
Sekarang mereka sudah sampai ditempat camping mereka dan mereka sudah turun .

Terlihat ali yang sedang memegang kamera , atau sedang membuat vlog .

" hy guys welcome back to my youtube channel , apa kabar semuanya? baik kan , hari ini aku sudah sampai ditempat camping sekolah aku dan aku disini lagi bersama teman sekelas aku nih , hy teman teman say hy dong diyoutube channel gue ." Ucap ali mengarahkan kamera kearah teman teman temannya .

" hy " ucap teman teman sekelas ali sambil melambaikan tangannya kekamera .

" nah itu dia teman teman aku , ooh ya guys kayanya acara campingnya udah mau mulai jadi kalian jangan kemana mana ya tetep ikutin video aku ya bababay." ucap ali sambil melambaikan tangannya kearah kamera .

Sekarang murid murid sedang berbaris sesuai dengan kelas mereka masing masing .

" baiklah anak anak dengarkan intruksi yang ibu bilang ya ,karena ibu tidak akan mengulangi perkataan ibu ." Ucap kepala sekolah .

"Baik bu" ucap murid murid serentak .

" baiklah , jadi disana sudah tersedia tenda yamg sudah didirikan , dan disana sudah ada nama nama kalian yang ada ditenda ,mengerti?." Tanya kepala sekolah

" mengerti bu " jawab anak anak serentak .

"Oke , selanjutnya setelah kalian menemukan tenda kalian masing masing , kalian diperbolehkan istirahat selama 30 menit , dan setelah 30 menit selesai kalian berkumpul kembali untuk makan siang , mengerti?" Tanya kepala sekolah lagi .

"Mengerti bu." Jawab murid murid lagi .

"Yasudah kalau sudah mengerti kalian boleh mencari tenda kalian masing masing ." Ujar kepala sekolah .

Murid muridpun berhamburan meninggalkan tempat tadi , dan lalu mencari tenda mereka masing masing .

Ooh ya maaf yang bingung itu ali apa andre ,yang jelas namanya aliandre dan bisa dipanggil dengan keduanya tapi supaya lebih bagus jadi aku panggil ali aja ya .











☺😊😀😁😙😘😍🙋❤👄💋💔💞
HOLLLLLLLAAAA ketemu lagi sama aku olivia manurung , gimana nih ceritanya menurut kalian bagus gak sih , membosankan gak sih comment ya biar aku tau .
Dan ooh ya saran sangat dibutuhkan loh dari kalian .
Dan jangan lupa deh kalian untuk
VOTE & COMMENTNYA YAAAA.......
Dan kalau bisa juga kalian follow aku ya .
Makasih untuk kalian yang udah setia sma cerita aku dan terima kasih atas votenya .



Surat MisteriusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang