chapter10

147 17 3
                                    

" ooh namaku aliandre syarief , biasa dipanggil andre." Jawabnya dan memegang tangan ily .

Seketika ily terdiam mendengar namanya itu .

" nice too meet you ily." Ucap andre sambil tersenyum sangat lebar , yang dapat membuat semua orang meleleh melihat senyumannya .

" nice too meet you too andre ." Jawab ily dan tersenyum pula .

" ooh ya ly memangnya kamu tidak tahu siapa orang yang mengirimkan  surat itu ." tanya andre .

" heemmm.., aku tak tahu siapa yang mengirimkan surat ini padaku , yang aku tau dia itu mengenal diriku ,dan mengetahui apa saja yang aku lakukan setiap hari ." Jawab ily

" ooh " jawab andre singkat .

" andre ." Panggil ily

" iya , kenapa ly ." Jawabnya dan menoleh kearah ily .

" tahukah kau kalau wajahmu sangt mirip dengan temanku dan sekaligus orang yang sangat aku cintai ." Ujar ily

" benarkah siapa namanya dan apakah kau memiliki fotonya aku ingin melihat wajahnya." Tanya andre penasaran .

Ily pun membuka iphnya dan mencari foto ali dan menunjukkan fotonya kepada andre .

" sebenarnya bukan hanya wajahnya yang sama denganmu tapi namamu pun hampir sama dengannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" sebenarnya bukan hanya wajahnya yang sama denganmu tapi namamu pun hampir sama dengannya ." Ucap ily lagi .

Setelah andre melihat fotonya memang benar sangat mirip dengannya.

" kau memang benar wajahnya sangat mirip denganku , tapi bedanya dia tidak memiliki tahi lalat dikeningnya , sedangkan aku ada , tapi memang siapa namanya dan dimana dia sekarang aku ingin melihat dia ." Tanya andre.

" memang benar bedanya dia tak memiliki tahi lalat sepertimu dan namanya itu aliando syarif sama bukan seperti namamu bedanya namamu andre kalau dia ando , tetapi dia sudah meninggalkan kita untuk selama lamanya ." Jawab ily .

" maksudmu apa dia meninggalkan kita untuk selama lamanya , apa maksudmu dia sudah meninggal ." Tanyanya bingung .

"Ya kau memang benar dia sudah meninggal
beberapa hari yang lalu ." Ucap ily sedih .

" ooh maafkan aku ily ,karna pertanyaanku tentang aliando kau menjadi sedih , aku tidak bermaksud membuatmu sedih ." Ucap andre merasa bersalah karena telah membuatnya sedih .

" tidak ... tidak andre kau tak membuatku sedih sama sekali ." Ucap ily meyakinkan andre .
" ooh ya tadi aku lihat kau sedang membuat vlog , apa kau itu youtubers ." Lanjut ily merubah topik pembicaraan .

" ooh iya aku memang youtubers tapi tidak terkenal , aku hanya terkenal di youtube dan instagram saja ." Jawabnya

" apakah kau membuat vlog setiap harinya ." Tanya ily penasaran .

" tidak , tidak setiap hari ." Jawab andre .

" ooh ya , kau tinggal dimana sepertinya kau orang baru , aku tak pernah melihatmu sebelumnya dikomplek ini ." Tanya ily .

" ya aku memang baru pindah kesini kemarin , dan rumahku tak terlalu jauh dari taman ini ." Jawabnya .

" ooh ya andre sepertinya ini sudah begitu sore , dan sepertinya aku harus pulang ." Ucap ily sambil berdiri .

" ooh yasudah kalau kau ingin pulang , pulang saja aku masih ingin tetap disini , karenakan rumahku tak jauh dari sini. " jawab andre .

" ooh yasudah aku duluan ya andre ." Ucap ily
" bye ily take care ." Ujar andre melambaikan tangan kehadapan ily .

" bye juga andre ." Ucap ily lalu pergi meninggalkan andre ditaman .

Maaf ya seketika bahasnya jadi baku banget .

Keesokan harinya disekolah ily yaitu sma pelita jaya , menjadi sangatlah ramai dan sengatlah berisik oleh wanita penggosip yang sangat berisik sekali .
Prilly sedang berjalan dikoridor sendiri dia melihat semua wanita sedang menggosip didepan kelasnya masing masing , ily penasaran dengan apa yang mereka bicarakan , karena penasaran diamenghampiri dan bertanya  kepada salah satu tempat atau kerumunan yang bergosip .

" eeh , eeh ada apa kasih kalian lagi ngomongin apa sih seru banget kayanya ." Tanya ily kepada mereka , ooh ya yang ily tanya itu mengenal ily dan tetapi ily tak mengenalnya yang ia tau kalau mereka itu adik kelasnya ily saja .

" ooh ini kak nanti disekolah ini , tepatnya dikelas kakak akan ada anak murid baru ." Jawabnya

" cuma murid baru , tapi kenapa kalian heboh banget kan cuma murid baru ." Tanya ily bingung dan menyerngitkan dahinya .

" memang kak dia memang hanya murid baru , tetapi dia itu murid yang berbeda ." Jawabnya , dan sekali lagi membuat ily penasaran.

" maksudnya ." Tanya ily penasaran

" iih kak ily , dia itu youtubers + selebgram kak." Jawabnya santai

"Ooh cuma itu doang ." Jawab ily sangat remeh ,  dan membuat adik kelasnya yang mendengarnya sangat kesal .

" iih kak ily ." Ucapnya kesal lalu meninggalkan ily sendiri .

" ooh tuhan mereka ini sangat aneh banget sih , cuma karena dia selebgram+youtubers sampai kegirangan gitu , emang benar aneh mereka ini ." Batin ily lalu pergi berjalan kembali kekelasnya

Ternyata bukan hanya dikoridor saja yang sedang membicarakan tentang anak baru , tetapi termasuk dikelas ily juga sangat ramai dan membicarakan tentang anak baru itu , justru dikelas ily lebih berisik dari pada didepan.
Tetapi ily tidak mau ikut ikutan ngegosip seperti mereka ,karena menurutnya ngegosip seperti mereka adalah hal yang tak ada gunanya sedikitpun , malah bisa membuang buang tenaga saja . Ily pun duduk dibangkunya dan memutuskan untuk membaca novel saja , tetapi tiba tiba pada saat ily sedang menikmati acara membaca novelnya itu ada seseorang yang memanggilnya dari belakang bangkunya dan mencolek badan ily .
" ily, ily ." Teriak nadia histeris sambil loncat loncat kegirangan disamping tempat duduk ily .

" lo kenapa sih nad histeris kayak gitu , udah kaya orang gila aja lo ." Tanya ily kepada nadia yang masih terus jingkrak jingkrakan gak jelas .

" iiiiih ily lo tau gak sih ." Teriak nadia

" engga gue gak tau ." Jawab ily dengan polosnya .

" iihhh ily mah gue kan belum selesai ngomongnya ." Ucap nadia kesal .
" asal lo tau aja ya ly sebentar lagi dikelas kita..." lanjut nadia namun ada yang memotong pembicaraannya .

" bakal ada murid baru , dan murid barunya youtubers+selebgram." Kali ini bukan nadia yang berbicara melainkan adalah ily .

" iih ily kok lo bisa tau sih , emanganya tau darimana lo , tapi kok lo gak seneng sama sekali sih ." Ucap nadia

" yaelah gue juga udah tau dari tadi kali , dan untuk apa gue senang atau kegirangan kaya lo , gak ada gunanya tau , dan lo , lo itu ganggu acara baca novel gue tau gak sih ." Ucap ily kesal

" yaelah ily lo mah kaya gitu sama gue ." Cerocos nadia

" nadiaaa ,  bisa diam gak sih bibir lo itu , mending sekarang lo kembali kebangku lo dan duduk manis karena sebentar lagi bel ." Ucap ily mendorong badan nadia

" iih ily mah gitu ." Kesal nadia

" udah sana cepat ." Ujar ily

" iya iya ." Ucap nadia dan kembali duduk ditempatnya .

Dan benar bel sudah berbunyi , guru pun datang masuk kekelas gue ,tapi kebetulan hari ini pelajarannya pak bintang guru yang paling baik menurut gue dan teman teman gue . Ternyata pak bintang datang tak sendirian dia datang dengan seorang laki laki atau anak baru yang dibicarain sama anak anak disekolah ini .

Mau tau kelanjutannya baca next partnya ya .
Dan jangan lupa , atau sangat wajib yaitu
'VOTE&COMMENT'

Surat MisteriusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang