chapter20

72 8 3
                                    

Happy reading guys

Keesokan harinya prilly sekarang sudah sampai disekolah ,yaitu tepatnya sekarang dia sudah ada dikelasnya .
Dikelas prilly hanya ada prilly dan temannya yang lain .
Namun sejak tadi prilly hanya duduk dan melipat tangannya dan menaruh kepalanya diatas tangannya .
Entah apa yang terjadi dengan  prilly ,sepertinya mood prilly hari ini sedang tidak bagus .
Atau sepertinya prilly sedang dapat tamu bulanan . Jadi sebaiknya untuk para teman teman prilly hati hati karena prilly akan marah tanpa alasan kalau ada yang mengganggu ketenangannya .
Tiba tiba ada seseorang yang datang menghampiri prilly sekaligus duduk dibangku samping prilly dan mengganggu ketenangan prilly .

"Prill , liat pr ipa dong." rengek nadia sambil menarik narik lengan prilly .

Prilly yang merasa tangannya ditarik merasa sangat terganggu .

" apaan sih lu nad ganggu aja tau gak ."ucap ily sangat ketus

" iih prilly lu kenapa sih , guekan cuma mau pinjem pr ipa lu doang ." Elak nadia

"Tapikan lu bisa liat situasi orangkan ." Ujar prilly semakin ketus

" yaudah sih gue minta maaf , udah intinya gue liat pr ipa lu dong ." Ucap nadia .

" ambil tuh sendiri ditas gue ." Singkat prilly lalu menaruh kembali kepalanya diatas lipatan tangannya .

"Nah gitu aja ribet banget ." Ujar nadia lalu kembali ketempat duduknya pas dibelakang prilly lalu mengerjakan pr ipanya .

Skip
¤¤¤¤¤¤¤¤
Bel istirahat telah berkumandang dari ruang guru , yaitu adalah bel yang sangat dinantikan oleh para murid didunia .

"Prill ,kekantin yuk ."ajak michelle

" duluan aja chell gue lagi gak mood kekantin." Jawab prilly .

" ooh yaudah , kita duluan kekantin ya , lo mau nitip sesuatu gak ?." Tanya michelle .

" engga chell makasih gue gak mau apa apa." Jawab prilly .

" ooh yaudah gue keluar ya ." Ucap michelle lalu pergi bersama tea dan nadia .

Entah kenapa hari ini prilly sangat tidak bersemangat ,sejak pelajaran pertama dimulai sampai istirahat ini prilly hanya diam atau sekali sekali dia menaruh kepalanya diatas lipatan tangannya .

Sementara dikantin sudah terdapat sahabat sahabat prilly yaitu .
Ali,michelle,nadia,tea,michael dan randy .

" chell , prilly mana kok dia gak ada disini." tanya randy kepada michelle .

" ooh prilly , dia katanya lagi gak mood kekantin jadinya dia dikelas aja katanya ." Jawab michelle .

" ooh ." Ucap randy sambil mengangguk

" temen temen gue kekelas duluan ya ." Ucap ali tiba tiba .

" mau ngapain li ." Tanya michelle.

" gue cuma mau ngambil barang yang ketinggalan dikelas aja kok." Ucap ali seperti sedang berbohong .

" ooh."

¤¤¤¤¤

Ali 'Pov
On

Sekarang gue lagi berjalan menuju kelas , tujuan gue kekelas adalah untuk ketemu sama prilly .
Tapi karena gue sangat exited untuk ketemu prilly ,gue jadi nabrak orang .

" aaaw ." Ucap orang yang gue tabrak , yang sekarang sudah terbaring dilantai .

" eeh maaf......maaf , gue gak liat ." Ujar gue sambil menjulurkan tangan gue untuk ngebantu dia berdiri .

Surat MisteriusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang