Dinext nih
Happy reading guys🙋👫
Prillypun menaiki motor ali , dan alipun berjalan dengan kecepatan santai .
Dan tanpa mereka sadari ada yang memperhatikan mereka dengan tidak senang dari kejauhan .Sekarang mereka sudah ada disalah satu minimarket dijakarta , untuk membeli perlengkapan untuk camping basok .
"Li , kamu mau beli apa emangnya." Tanya ily yang berada disamping ali .
" ooh aku mau beli snack snack aja , kalau kamu mau beli apa emangnya ." Tanya ali kembali .
"Aku sih sebenarnya gak mau beli apa apa , tapi karena kita ada diminimarket , jadi sekalian aja deh aku mau beli snack buat besok ." Jawab ily .
" ooh yaudah ayo kita ambil keranjang belanjanya ." Ajak ali
Merekapun mengambil keranjangnya masing masing .
" li sekarang kita belanja mulai dari apa dulu nih , makanan atau minuman ." Tanya ily sambil menaruh jarinya didagunya .
" eeem , mending kita beli makanan dulu aja yuk ." Jawab ali
" ooh yaudah ayo ." Ucap ily , lalu mereka belanja keperluan mereka masing masing .
Merekapun sudah selesai belanja keperluan mereka masing masing . Mereka memutuskan untuk pergi makan karena mereka sudah kelelahan belanja .
Sekarang mereka sudah ada di salah satu tempat makan dimall tersebut . Mereka sudah memesan mereka masing masing .
" li makanan disini enak banget ya ." Ucap ily sambil memakan pesanannya .
" emang iya disini tuh enak banget ." Jawab ali
" ooh ya ly kamu udah punya pacar ." Tanya ali disela sela makannya .
"Eheek" entah mengapa ily tersendak mendengar pertanyaan dari ali barusan .
" eh , eh ly ini nih kamu minum ." Ucap ali memberikan ily minum .
Ily pun meminumnya .
" kamu gapapa kan ly ." Tanya ali khawatir
" engga kok aku gapapa ." Jawabnya
" ooh baguslah ." Jawab ali
" ooh ya tadi yang aku tanyain jawab dong ." Tanya ali lagi .
" ooh , engga kok aku gak punya pacar ,emangnya kenapa li ." Tanya ily balik .
" ooh engga aku cuma mau nanya aja ." Jawab ali
" sebaliknya apa kamu udah punya pacar ." Tanya ily balik .
"Eeh , aku belum punya pacar aku masih single ."jawabnya
Ily hanya berohria .
" li kita pulang yuk udah sore nih takutnya mama aku nyariin ." Ucap ily
" yaudah ayo kita pulang ." Jawabnya lalu merekapun pulang .
Maaf ya pendek banget , lagi gak ada waktu buat ngetik soalnya udah fokus belajar , soalnya udah kelas 9 .
Jadi maaf kalau ngaret ya.Looop yoooou semoeah😙😘😚💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat Misterius
RomanceCerita ini mengisahkan seorang remaja . Penasarankan makanya baca ya . jangn lupa tinggalkan jejak