chapter 16

74 14 0
                                    

I'm coming
Baca terus ya cerita akunya jangan pernah bosen ya semua , karena akunya gak pernah bosen untuk ngenext , jadi kalian harus tetap mengutamakan vote & commentnya ya .
Bye loopppealllll😙😚❤❤ .
Comment dong teman teman sangat disarankan loooh .

Happy reading guys👫❤😍😙😘😚

Murid muridpun berhamburan meninggalkan tempat tadi , dan lalu mencari tenda mereka masing masing .

"Temen temen semoga aja kita setenda ya ." Ucap tea .

" iya benertuh kata tea." Jawab nadia .

"Ilyy ini tenda kalian nih ." Teriak sakti sang ketua kelas .

Ily yang merasa namanya dipanggil langsung melihat kearah sakti .

" iya tunggu sakti , temen temen ayo kita kesana." Ucap ily

Merekapun menghampiri tenda tersebut dan didepan tenda itu tertulis nama nama murid yang ada ditenda itu .

Tenda 1
Prilly caroline latuconsina
Michelle aprilliana
Nadia anggraini
Tea maulita

" yeaaayy akhirnya kita setenda juga ."ucap nadia antusias .

" iya untung kita satu tenda ya , jadi enak deh." Ujar ily .

"Yaudah temen temen kita masuk aja yo , kita istirahat sebentar gue capek banget nih ." Ajak nadia .

" yaudah ayo ." Ucap michelle

Merekapun masuk kedalam tendanya dan beristirahat.

" eeh ni tenda panas banget yah , gak ada kipasnya apa ." Tanya nadia sambil mengipas ngipaskan wajahnya dengan memakai tangannya.

" tau emang nih panas banget sih elah , sampe ketingetan gini gue." Timpal sitea .

"Lu pada ini aneh ya , kita ini ikut camping untuk melatih kemandiriaan kita , bukan untuk bersenang senang ngerti gak lu pada ." Ucap ily

" iya iya ly maaf gue cuma mau nanya doang kok ." Ucap nadia

" chell lu kenapa sih diem terus , gue perhatikn dari tadi mulai dari bis lu gak ada ngomong apa apa deh , lu sakit chell ." Ucap tea khawatir lalu memegang kening michelle 

" a..ahh , engga kok gue gak sakit , gue cuma lagi males ngomong aja ." Jawab michelle

" iya chell lu kenapa ,lu ada masalah ." Tanya ily .

" engga kok gue gak ada masalah ." Jawab michelle

" bener lo gak apa apa kan , lo kalo ada masalah cerita kekita ya , siapa tau kita bisa bantu ya ." Tanya ily lagi sambil memegang tangan michelle dengan lembut dan tersenyum .

"Iya prilly gue gak apa apa , dan gue janji kalau gue ada masalah bakalan cerita sama kalian kok gue janji ." Jawab michelle lalu membalas memegang tangan ily dan membalas tersenyum kepada ily.

" perhatian untuk seluruh siswa agar berkumpul diaula untuk makan siang bersama sama ." Ucap kepala sekolah .

"Udah yuk temen temen kita keluar udah dilpanggil tuh ." Ajak nadia .

semua murid sekarang sudah berkumpul kembali diaula dan mereka dusuk ditempat yang sudah disediakan .

" baiklah anak anak sekarang sebelum kita makan ibu ingin membagi kelompok kalian ,dan ingat kelompok ini tidak bisa diganti ." Ucap buendah

" ibu akan panggil kan namanya dengar baik baik ya anak ." Ucap bu endah lagi .

" kelompok 1 yaitu
Aliandre syarief
Michelle apriliana
Prilly caroline latuconsina
Michael darko
Naura
Randy jackson"

" kelompok 2
Tea maulita
Sakti ary permana
nadia anggraini
Rio kusuma ningrum
Jessie
Joko supomo "

Dan seterusnya guru dengan lantang membacakan kelompok kelompoknya semua.

"Baiklah anak anak kalian silahkan duduk perkelompok kalian masing masing sekarang ." Ucap buendah .

Semua siswapun menuruti perkataan buendah dan duduk ditempat kelompok mereka .

"Sudah duduk dikelompok masing masing ." Tanya bu endah .

" sudah bu " jawab murid murid .

" baiklah anak anak sekarang waktunya kita maksn siang ya anak anak , jadi lebih baiknya kita berdoa terlebih dahulu agar kita kenyang .berdoa mulai ." Ucap buendah yang sekarang sedang menundukkan kepalanya .

Anak anakpun menundukkan kepalanya sejenak untuk berdoa ,agar semua cacing caciny yang sedang demo diperut mereka bisa diam , dan mereka kenyang .

" berdoa selesai , silahkan anak anak kalian makan ." Ucap buendah

Semua muris muridpun makan dengan sangat gembira , tentu juga cacing mereka bahagia karena mendapatkan hasil demo yang enak .

Setelah selesai makan mereka semuapun memvuang sampah mereka ditempatnya dan memcuci tangan mereka sampai bersih dan berkumpul kembali dilapangan .

" baiklah anak anak sudah kenyang belum ."teriak buendah.

" sudah bu ." Jawab murid murid .

" baiklah anak anak didepan kalian sudah ada layar dan ada daftar kegiatan kita kalian bisa liat sekarang jam berapa dan apa yang harus kita lakukan." Ucap buendah menunjuk kelayar .

Isi layar tersebut👇

10.00 - 12.00 ➡ Berangkat ketempat camping
12.00 - 01.30 ➡ Makan siang
01.30 - 03.00 ➡ Games
03.00 - 04.00 ➡ Coffe break
04.00 - 05.00 ➡ Kuis
05.00 - 06.00 ➡ Mandi
06.00 - 08.00 ➡ Games
08.00 - 09.00 ➡ makan malam
09.00 - 11.00➡ jurit malam

" sekarang jam setengah dua berarti sekarang kita bermain games kelompok ."ucap buendah antusias .

                             ^ THE END ^

( ps : jadi yang ikut camping hanya kelas 11 )



Gamesnya apa yaaaaaaa??????????
Jangan lupa
Vote
Comment
Temen temen
Biar aku semangat nextnya ya .
ayo dong kalian comment ceritanya , sepi tau kolom commentnya .
Ayolah comment sangat dibutuhkan dan sarannya kalian yaaaaaa😢😭😓😂 plisssssss .
Follow juga boleh kok langsung difollback kok.
Follow ig aku ya
: @oliviamanurung11
Lopeeee youuuuu semoeahnyaa😍😙😘😚❤

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤











Surat MisteriusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang