chapter 21

71 4 0
                                    

Happy reading guys

Prillypun bersiap siap untuk pergi bersama dengan ali .
Prilly sangatlah bingung harus memakai apa untuk pergi dengan ali .
Namun pada saat prilly yang sedang berdebat dengan otaknya antara memilih memakai dres atau jeans , tiba tiba handphonenya berdering , dan tertera nama ali di lock hp prilly .
Buru buru ia , mengangkat telepon tersebut .

📞Ali💩

Hallo prill

Iya li , kenapa , lo udah sampai ya , tunggu sebentar ya li , nanti gue turun .
Hallo li kok diem .

Gimana gue mau ngomong , kalau lo ngomong terus .

Yaudah maaf

Prill hari ini , kita gak jadi dulu ya jalannya

Loh kenapa emannya li , kok gak jadi

Maaf ya prill , tiba tiba ada acara dadakan dirumah tante gue , jadi maaf ya .

Ooh

Maaf yaa prill , tapi gue janji lain waktu kita bakalan jalan kok .

Sans aja kali li , gapapa kok

Tapi beneran sekali lagi maaf ya .

Iya ali , gapapa kok , udah ya mending lo sekarang siap siap , kan lo mau pergi kerumah tante lo

Ohh iya , maksih ya prill lo mau ngertiin keadaan gue .

iya sama sama , udah dulu ya li , bye

Bye

Telepon diputuskan sepihak dari prilly , entah mengapa setelah ali bilang kalau dia gak jadi untuk ngajak prilly jalan , prilly jadi sangat bete dan kesal .

" menyebalkan , dasar php ." Dumel prilly .

" tadi ngajak jalan , sekarang malah gak jadi ." Gumam prilly .

" tapi kenapa gue jadi kesal begini ya , apa gue suka ya sama ali , eeh tapi engga gue gak boleh suka sama ali ." Gumam ily dalam hati

" aah udahlah pusing gue ,mending gue ngajak jalan ciwi ciwi , pasti mereka mau ." Inisiatif prilly , lalu iapun mengambil hpnya dan menghubungi sahabatnya .

LINE

'Ciwigosip(4)

P. prilly
P. prilly
P. prilly
P. prilly
Hai. prilly
Pada kemana sih. prilly
Woy. prilly

" iih mereka pada kemana sih , kok gak ada satupun yang read dan gak ada juga ysng bales ." Kesal ily

Karena tidak ada satupun temannya yang membalas chat dari prilly , prilly menjadi sangat kesal , waktunya kebuang sia sia hanya karna mencari pakaian yang pas untuk pergi dengan ali tadi dan ternyata malah gak jadi pergi .

Prilly sekarang bingung mau ngapain , dirumahnya tidak ada seorangpun , mamanya sedang keluar kota dengan papahnya dan pembantunya sedang tidak kerja hati ini .
Tapi sebenarnya prilly mempunyai satu harapan lagi yaitu abang sepupunya yang bernama sackel jeykky hermawan ,yang biasa dipenggil oleh prilly yaitu bang kekel .
Sackel adalah anak dari adik mamanya prilly .

Prilly baru ingat terakhir pada saat ia ketemu dengan sackel dia janji kalau nanti sackel libur semester dia mau liburan dirumah prilly .
Dan sekarang adalah libur semesternya sackel . Ooh ya sackel itu sudah kuliah ya .

Prilly mau mencoba menelfon abangnya itu .

📞bangkekel😈💩

Hallooooooo bang kekeeeeeelllll

iya hallo mpiiilll , ada apa nih tumben kamu telfon abangmu yang tampan ini

Iih abang mah , akutuh telpon abang mau nagih janji abang

Janji apa

Iih gak usah pura pura gak tau deh

Iya aku beneran lupa ,emang apasih

Iih abang , gak usah bohong

Iya...iya yaudah buka pintu sekarang

GAKKK USAH BERCANDAAAAAA

buseeet pengang nih kuping abang ,udah
Cepetan bukaiin pintunya abng gak bohong

Awas ya kalau sampai abng bohong , abang harus beliin aku coklat yang banyak

Oke gimana kalau abang yang benar ,kamu harus traktir abang nonton + makan ya

Okeee , mari kita buktikan

Prillypun turun dari atas kamarnya dan menuju kebawah untuk membuka pintunya .
Dan ternyata benar sackel ada didepan pintu sedang tersenyum manis kearah prilly .

" BANG KEKEEEEEEEELLLLL " teriak ily langsung memeluk abang sepupunya itu .

" omaygod ily , abang gak bisa napas nih ,lepasin dong ." Ucap bang kekel yang masih terus saja dibekap oleh prilly .

" iya , iya maaf nih dilepasin tuh."
" lagian bang kekel , dateng tanpa ada kabar dan itu buat aku senang ." Lanjut prilly

" yaudah tuh abang udah penuhin janji abang, sekarang tinggal janji kamu yang belum kamu penuhi ." Tagih bang kekel keprilly sambil menjulurkan tangannya kearah prilly .

" emang aku pernah janji apa sama abang ." Tanya prilly .

" gausah bohong kamu ,baru beberapa menit kamu ngomong masa udah lupa sih ." Ucap bang kekel sambil menarik hidung prilly hingga merah .

" iiih abang lepasin , sakit tau ." Teriak ily

" tapi kamu tepatin ya , janji kamu ." Ujar bang kekel yang masih menarik hidung prilly .

" iya iya lepasin cepet " ucap ily kesakitan

" udah tuh ,yah merah persis deh muka kamu kaya badut ." Ledek bang kekel .

" iih abang mah gitu , sakit tau ." Kesal ily .

" udah cepat ayo tepatin janji kamu ." Tagih bang kekel lagi

" iya....iyaa , tapi emang abang mau jalan sama aku  sambil bawa koper ini . Taro dulu sana kopernya dikamar." Ucap ily

"Ooh iya....ya ,maaf maaf abang udah negebet mau diteraktir sama kamu soalnya ." Ucap bang kekel .

" yauah abng taro koper dulu ya , kamu udah siapkan ." Tanya bang kekel .

" iya aku udah siap , udah sana cepet ." Jawab ily

"Eeh tapi tunggu , kamu kok udah rapih deh , kamu udah emang niat mau traktir aku ya ." Tanya bang kekel penasaran .

" dih pede gila ini orang ." Kata prilly

" terus kenape dong." Kekel tanya lagi

" udah nanti aku ceritain , taro dulu aja sana kopernya . Buruuuuu." Teriak ily

"Iya.iya.iyaaaa. bawel ya ." Ucap bang kekel lalu naik keatas untuk menaruh kopernya .

BERSAMBUNG

Hallo apakabs semua , udah lama sekali ya kita tak bertemu .
Maaf ya aku nextnya lama .
Setia terus ya disini .
Tetap baca oke .
Ada pemain baru nih .
Makin serunih
Cerkta
Jangan lupa
Vote
Dan
Commentnya
YAAAA.
see you di next part

Surat MisteriusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang