chapter11

112 16 3
                                    

Ini dia kelanjutan ceritanya .
Jenjengjenjengjenjengjenjeng.

Dan benar bel sudah berbunyi , guru pun datang masuk kekelas gue ,tapi kebetulan hari ini pelajarannya pak bintang guru yang paling baik menurut gue dan teman teman gue . Ternyata pak bintang datang tak sendirian dia datang dengan seorang laki laki atau anak baru yang dibicarain sama anak anak disekolah ini .

PRILLY POV ON

" selamat pagi anak anak " ucap pak bintang dengan logat jawanya .

" pagi pak " seru gue dan teman teman gue .

" sini nak masuk ." Ucap pak bintang tapi tidak kepada gue dan teman teman gue tapi dia ngomong keseorang laki laki yang sejak tadi berdiri didepan pintu sekolah .

" e..e..e.h , iya pak ." Ucap cowok itu dan masuk kedalam kelas .

Cowok itupun masuk dan berdiri disamping pak bintang , tetapi gue ngerasa kenal  sama nih cowok .
" siapa ya tuh cowok kok gue ngerasa kalau gue itu pernah ketemu dan kenal sama gue ." Gumam ily didalam hati .

" wee anjir kok mukanya mirip ali ya ." Ucap fauzan .

" weeeee , ganteng banget nih cowok ." Ucap sialay jessie .

" iyaaa , gila ganteng banget calon doi gue ." Ucap sicabe naura .

" diih najis daah mana mau dia sama lo ." Ucap gea teman gue .

Seketika keadaan menjadi riuh .

" sudah sudah kalian ini malu maluin saja , biarkan dia memperkenalkan namanya dulu ." Teriak pak bintang dan membuat teman teman gue diam .  " yasudah nak sekarang perkenalkan namamu kepada kami semua disini ." Lanjut pak bintang berbicara kepada cowok itu .

Cowok itupun memperkenalkan namanya  kepada teman teman gue , tapi gue merasa kalau gue itu pernah melihat cowok itu , tapi gue bingung siapa dia .

" hy semua ." Ucapnya dengan senyum manisnya .

" hy juga" balas gue dan teman teman gue.

" perkenalkan namaku Aliandre syarief , saya pindahan dari london , semoga teman teman bisa menerima saya dengan baik ya ." Ucapnya tersenyum .

" ya gue baru inget itu cowok yang kemarin gue kenalan di taman ." Batin ily terkejut

" oke ali kamu boleh duduk dibangku sebelah prilly ." Ucap pak bintang menunjuk kebangku samping gue yang kosong .

" ya siap pak ." Ucapnya lalu duduk disamping gue .

" oke anak anak hari ini bapak mau keluar jadi kalian baca baca aja ya dari bab 1 sampai bab terakhir yang kita pelajari ." ucap pak bintang lalu keluar dari kelas .

murid murid yang mendengar ucapan pak bintang langsung berteriak senang .

"Weee mantap free"

"horeee"

"Mantap"

"Eeh bisa madol nih"

"Iya ayo kita madol"

"Iya ayo mantap"

"Madol kemane nih"

"Kewarung bu iyem aje"

"Ketukang bakso depan aja yoo"

"Atau gak caffe depan yok"

"Gaye lo kaya punya duit ae lo"

"Tau , sempak curut soksokan"

"Tau tai semut"

" yaa dasar berak cengcorang"

Gue gak ngerti sama teman teman gue yang gila ini , kadang akur kadang berantem dasar aneh aneh .
Tiba tiba andre manggil gue dari samping tempat duduk gue .

" prill ." Panggil andre .

" ya kenapa ." Jawab gue dan menghadap dengannya .

" prill kamu masih ingat aku kan ." Tanya andre

" ya andre aku masih ingat kamu kok ." Jawab gue .

" ooh syukurlah kalau kamu masih ingat aku , prilly apakah kamu mau menjadi teman baikku disekolah baruku ini ." Tanyanya .

" kenapa kamu bertanya seperti ini ." Jawab gue

" tidak aku hanya takut tidak dapat berbaur dengan teman teman yang lain."  Ujar andre .

" iya kamu tenang saja andre aku janji akan menjadi teman baikmu disekolah ini ." Ucap gue .

" terima kasih ya prill ." Ucapnya .

" ya sama sama ." Jawab gue


Gue akui ini part paling pendek tapi gapapalah ya gue lagi malas ngetik dan gue lagi gak ada imajinasi jadinya susah dan pikiran gue lagi kosong banget , jadi maaf kalau ngenextnya lama banget , tapi cerita ini bakalan panjang kok jadi tunggu aja next partnya dan maaf kalu ceritanya ngegantung .
Pokoknya jangan lupa
VOTE & COMMENT
happy reading guys.........


Surat MisteriusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang